Re: [pelaut] tawaran join bisnis buletin pelaut

  • budiman siregar
    Message 1 of 3 , Feb 27, 2009
      Dear Pak Ary,
           Saya berminat utk kerjasama dengan anda, Mari kita coba utk membuat majalah pelaut itu yang lebih bermutu dan mempunyai nilai jual yang tinggi sehingga dapat membiayai operasional majalah itu sendiri. Saya ingin majalah tsb "dicari" oleh pelaut yang kapalnya lagi a/side di pelabuhan maupun pelaut yang lagi stby di rumah baik pelaut lokal maupun pelaut mancanegara.
      Regards
      Budiman Siregar

      Message 2 of 3 , Mar 25, 2009
        bisa pak, dengan sangat. Tpi maaf pak tambunan, saya cuma menyampaikan saja, bapak bisa langsung berhubungan dengan bapak Tubagus Devi Irawan di nomor yg sudah saya cantumkan di e-mail sebelumnya,
        Trims banyak.
        -Ariandy-

        From: Ariandy Ary <are_goodseaman@ yahoo.com>
        To: "group pelaut indonesia" <pelaut@yahoogroups. com>
        Date: Friday, February 27, 2009, 7:29 PM

        Dear all Indonesian popeye,
[...]

        #yiv1345196134 #ygrp-mkp {
        BORDER-RIGHT:#d8d8d8 1px solid;PADDING-RIGHT:14px;BORDER-TOP:#d8d8d8 1px solid;PADDING-LEFT:14px;PADDING-BOTTOM:0px;MARGIN:14px 0px;BORDER-LEFT:#d8d8d8 1px solid;PADDING-TOP:0px;BORDER-BOTTOM:#d8d8d8 1px solid;FONT-FAMILY:Arial;}
        #yiv1345196134 #ygrp-mkp HR {
        BORDER-RIGHT:#d8d8d8 1px solid;BORDER-TOP:#d8d8d8 1px solid;BORDER-LEFT:#d8d8d8 1px solid;BORDER-BOTTOM:#d8d8d8 1px solid;}
        #yiv1345196134 #ygrp-mkp #hd {
        FONT-WEIGHT:bold;FONT-SIZE:85%;MARGIN:10px 0px;COLOR:#628c2a;LINE-HEIGHT:122%;}
        #yiv1345196134 #ygrp-mkp #ads {
        MARGIN-BOTTOM:10px;}
        #yiv1345196134 #ygrp-mkp .ad {
        PADDING-RIGHT:0px;PADDING-LEFT:0px;PADDING-BOTTOM:0px;PADDING-TOP:0px;}
        #yiv1345196134 #ygrp-mkp .ad A {
        COLOR:#0000ff;TEXT-DECORATION:none;}