Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [pelajar islam indonesia] Untung Aku Bukan Orang Indonesia.....

Expand Messages
  • Ihsan Wahyudi
    Ass. Saya takkan berpolemik lagi soal ini. Pesan saya kepada bung Syawal Berjuanglah ... Do you Yahoo!? Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter
    Message 1 of 28 , Sep 1, 2004
    • 0 Attachment

      Ass. Saya takkan berpolemik lagi soal ini. Pesan saya kepada bung Syawal

      "Berjuanglah"


      Do you Yahoo!?
      Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter now.
    • rahmat dodo
      San sudahlah inget istri sama anak...!!! Bung Syawal tidak ada suku bangsa yang paling baik, kecuali mereka yang paling bertakwa TITIK. dan jangan merasa
      Message 2 of 28 , Sep 1, 2004
      • 0 Attachment
        San sudahlah inget istri sama anak...!!!

        Bung Syawal tidak ada suku bangsa yang paling baik,
        kecuali mereka yang paling bertakwa TITIK. dan jangan
        merasa paling menderita sendirin semua kita juga turut
        merasakan penderitaan dalam memperjuangkan keadilan
        ini. ....anda terbuka dikit ngapa sih!!


        --- Ihsan Wahyudi <ihsanto2000@...> wrote:

        >
        > Ass. Saya takkan berpolemik lagi soal ini. Pesan
        > saya kepada bung Syawal
        >
        > "Berjuanglah"
        >
        >
        >
        > ---------------------------------
        > Do you Yahoo!?
        > Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter
        now.





        __________________________________
        Do you Yahoo!?
        New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!
        http://promotions.yahoo.com/new_mail
      • rahmat dodo
        Hai......Bung Syawal nama antum bagus, tapi harusnya bagus pula perkataan antum, jangan kayak anak pasar ini, miling list untuk orang-orang sehat dan beradab.
        Message 3 of 28 , Sep 1, 2004
        • 0 Attachment
          Hai......Bung Syawal nama antum bagus, tapi harusnya
          bagus pula perkataan antum, jangan kayak anak pasar
          ini, miling list untuk orang-orang sehat dan beradab.

          --- Syawaluddin Abdullaif <misbah_egypt-01@...>
          wrote:

          > Hei Bung Herista.....
          >
          > emang lo gak sayang ama negara lo sen diri... Ri itu
          > ?
          > Mo diriin negara ndiri... ya.?
          > Lo dah bisa urus diri sendiri apa belom ?
          >
          > Sok buuuaaaaaaaanyak mas di Kampungnya
          > Makan tu ikan mas
          >
          > Memang benar lah orang Ri itu gak
          > berprikemanusiaan....
          >
          > wassalam
          > Sang Pencari Kebenaran
          >
          >
          >
          >
          > Harista TP <haristap@...> wrote:ya..
          > sudah...sudah...
          > Bung Syawal... kampung gue juga pengen merdeka
          > nich.. tolong dong kasih tau caranya...
          > soalnya kalo kampung gue merdeka.. gua bisa jadi
          > PRESIDEN nih...
          > Paling nggak jadi tetangganya presiden..
          > di Kampung gue tanahnya juga mengandung emas lho,
          > jadi kalo kampung gue merdeka,
          > gua bisa usir itu konglomerat penambang emas dan gue
          > bisa jadi konglomerat di kampung gue...
          > Ntar gue bikin Aturan khusus buat kampung gue...
          > orang2 dari kampung sebelah gak boleh kerja
          > dikampung gua...
          > semua emas yg dihasilkan ya buat kampung gue
          > sendiri..
          > buat keamanan gue mo bikin (PKGM) Pasukan Kampung
          > Gue Merdeka...
          > Masalah kampung sebelah urusan nya NEGARA lah
          > emangnya gue pikirin..
          > yang penting gue bisa berkuasa dan menikmati semua
          > hasil alam kampung gue..
          >
          > .....HIDUP KAMPUNG GUE.......
          > .....MERDEKA.....
          > ----- Original Message -----
          > From: Syawaluddin Abdullaif
          > To: pelajar_islam_indonesia@yahoogroups.com
          > Sent: Thursday, August 26, 2004 1:16 AM
          > Subject: Re: [pelajar islam indonesia] Untung Aku
          > Bukan Orang Indonesia.....
          >
          >
          > Benar kata2 anda Bung Ihsan,
          > Sangat Benar.....
          > Saya tidak menyalahkannya....
          > Saya terima....
          > Saya Hargai itu.
          >
          > Tapi........
          > Satu hal yang perlu anda ketahui..........
          > Dimana rasa kemanusiaan kita......
          > (Allah tidak akan merubah suwatu kaum, kecuali kaum
          > itu sendiri yang merubahnya....)
          > Apakah kita sudah termasuk kaum tersebut (kecuali
          > kaum itu sendiri yang merubahnya) ?
          > Di mana letak rasa malu kita..... (Tapi soal siapa
          > yang paling mulia, itu urusan tuhan.)
          > Apakah anda bung Ihsan Sudah termasuk dari orang2
          > tersebut ?(Jangan munafiklah kita)
          > Memang benar saya bukan termasuk kaum mereka.....
          > (Tapi soal siapa yang paling mulia, itu urusan
          > tuhan.)
          > Tapi saya berusaha untuk merubahkan kaum itu biar
          > termasuk golongan yang dimuliakan Allah Swt.
          > Saya disini sebenarnya tidak membicarakan masalah
          > perorangan
          > Saya hanya berusaha menyampaikan kepada anda
          > semua....
          > Bahwasanya, Bangsa yang anda bangga2kan itu (RI)
          > tidak seperti yang anda pikirkan
          >
          > Bolehkah saya bertanya satu hal pada anda (Bung
          > Ihsan)
          > Kenapa RI tidak berani melepaskan Bangsa AcEh ?
          > Ini PR bagi anda......
          > Ingat Bung Ihsan....
          > PR bagi anda yang harus anda selesaikan!
          >
          >
          > p34c3 fl49
          >
          > Sang Pencari Kebenaran
          >
          >
          >
          >
          > Ihsan Wahyudi <ihsanto2000@...> wrote:
          >
          > Lahir sebagai anak Indonesia adalah fakta, lahir di
          > aceh juga fakta. Tapi soal siapa yang paling mulia,
          > itu urusan tuhan. Percuma membawa identitas anak
          > bangsa, toh yang dilihat cuma ketakwaan.
          >
          > Jadi bung syawal jangan piciklah
          >
          >
          >
          > Syawaluddin Abdullaif <misbah_egypt-01@...>
          > wrote:
          > Bagus......
          > Bagus......
          > sangat Bagus.....
          >
          > Hei Bung Malik
          > Sapa Anda Sebenanya ?
          > Anda Gak malu menjadi anak Indonesia ...????
          >
          > Sungguh, Aku Malu menjadi Anak IndoNesia, Untung Aku
          > bukan Anak Indonesia....
          >
          > Oh ya..
          > Mo nanyak ni
          > Sapa ya Pengkhiat bangsa AcEh
          > Kenal gak ma Daud Breueh.....
          > Presiden kesayangan anda yang pertama itu yang telah
          > memperdayakannya
          > Sekali lagi....
          > Jaga mulut anda
          > jangan asal nuduh orang
          >
          > Bung....
          > Berpikirkah lebih matang lagi
          > baca lagi historis AcEh yang sebenarnya
          > makanya, datang ke AcEh
          > Biar tau apa yang terjadi sebenarnya
          >
          > haha....
          > hahah....
          > Sayang.............
          > saat ini saya gak tinggal di tanah air yang anda
          > bangga2kan itu
          >
          >
          > Syawaluddin
          > Penerus Iskandar Muda
          > Generasi Aceh Masa Depan
          > Pengkhianat Ri, Sorry, Gw bukan orang Ri (Malu aku
          > jadi orang Indonesia)
          > Untung aku bukan orang Indonesia
          > Dah baca blom Puisinya ...????
          >
          >
          >
          >
          > J Malik <jmalik77@...> wrote:
          > Hati2 membicarakan tentang NKRI Bung Syawaludin,
          > pendapat anda tentang NKRI sangat picik. Jangan
          > merasa
          > paling anak emas di NKRI lah.....saya sangat
          > prihatin
          > apa yang dialami oleh rakyat Aceh atas pengalaman
          > buruk selama ditindas oleh rezim otoritarian orde
          > baru, tetapi kalo anda terus menyalahkan seluruh
          > elemen NKRI anda tidak bijak. Seharusnya anda dan
          > seluruh masyarakat Aceh yang rindu kemerdekaan juga
          > harus berpikir secara historis dan intropeksionis,
          > kenapa penindasan demi penindasan selalu dialami
          > oleh
          > rakyat Aceh. Bukankah itu akibat penghianatan
          > beberapa
          > elit Aceh terhadap rakyatnya? bukankah Cut Nya Dien
          > dan Teuku Daud Bereuh dihianati oleh elit Aceh
          > juga?.
          > Jadi jangan salahkan NKRI dong, salahkan juga para
          > penghianat yang menjual Aceh demi kepentingan
          > pribadinya. Kalo anda mengkritiki pemerintah RI itu
          > suatu hal yang sangat bagus, namun kalo anda
          > mengusik
          > NKRI itu suatu yang picik. Dan juga kalo anda tidak
          > kerasan lagi tinggal di Indonesia silakan anda
          > keluar
          > dari NKRI, dan cari nafkah di luar serta jangan jadi
          > munafik.
          >
          >
          > Jamaluddin Malik
          > Alumni Brigade PII dan Anak Seorang Legiun Veteran
          > Republik Indonesia (LVRI)
          >
          >
          >
          > __________________________________
          > Do you Yahoo!?
          > New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
          > http://promotions.yahoo.com/new_mail
          >
          >
          >
          >
          > Pokona mah tong milih MEGA...
          >
          >
          === message truncated ===




          __________________________________
          Do you Yahoo!?
          Yahoo! Mail Address AutoComplete - You start. We finish.
          http://promotions.yahoo.com/new_mail
        • Syawaluddin Abdullaif
          makasih bung ....... hahaha... antum tau gak permasalahnya sekarang ? rahmat dodo wrote: Hai......Bung Syawal nama antum bagus, tapi
          Message 4 of 28 , Sep 7, 2004
          • 0 Attachment
            makasih bung .......
            hahaha...
            antum tau gak permasalahnya sekarang ?
             
             


            rahmat dodo <rahmatbanudodo@...> wrote:

            Hai......Bung Syawal nama antum bagus, tapi harusnya
            bagus pula perkataan antum, jangan kayak anak pasar
            ini, miling list untuk orang-orang sehat dan beradab.

            --- Syawaluddin Abdullaif
            wrote:

            > Hei Bung Herista.....
            >
            > emang lo gak sayang ama negara lo sen diri... Ri itu
            > ?
            > Mo diriin negara ndiri... ya.?
            > Lo dah bisa urus diri sendiri apa belom ?
            >
            > Sok buuuaaaaaaaanyak mas di Kampungnya
            > Makan tu ikan mas
            >
            > Memang benar lah orang Ri itu gak
            > berprikemanusiaan....
            >
            > wassalam
            > Sang Pencari Kebenaran
            >
            >
            >
            >
            > Harista TP wrote:ya..
            > sudah...sudah...
            > Bung Syawal... kampung gue juga pengen merdeka
            > nich.. tolong dong kasih tau caranya...
            > soalnya kalo kampung gue merdeka.. gua bisa jadi
            > PRESIDEN nih...
            > Paling nggak jadi tetangganya presiden..
            > di Kampung gue tanahnya juga mengandung emas lho,
            > jadi kalo kampung gue merdeka,
            > gua bisa usir itu konglomerat penambang emas dan gue
            > bisa jadi konglomerat di kampung gue...
            > Ntar gue bikin Aturan khusus buat kampung gue...
            > orang2 dari kampung sebelah gak boleh kerja
            > dikampung gua...
            > semua emas yg dihasilkan ya buat kampung gue
            > sendiri..
            > buat keamanan gue mo bikin (PKGM) Pasukan Kampung
            > Gue Merdeka...
            > Masalah kampung sebelah urusan nya NEGARA lah
            > emangnya gue pikirin..
            > yang penting gue bisa berkuasa dan menikmati semua
            > hasil alam kampung gue..
            >
            > .....HIDUP KAMPUNG GUE.......
            > .....MERDEKA.....
            > ----- Original Message -----
            > From: Syawaluddin Abdullaif
            > To: pelajar_islam_indonesia@yahoogroups.com
            > Sent: Thursday, August 26, 2004 1:16 AM
            > Subject: Re: [pelajar islam indonesia] Untung Aku
            > Bukan Orang Indonesia.....
            >
            >
            > Benar kata2 anda Bung Ihsan,
            > Sangat Benar.....
            > Saya tidak menyalahkannya....
            > Saya terima....
            > Saya Hargai itu.
            >
            > Tapi........
            > Satu hal yang perlu anda ketahui..........
            > Dimana rasa kemanusiaan kita......
            > (Allah tidak akan merubah suwatu kaum, kecuali kaum
            > itu sendiri yang merubahnya....)
            > Apakah kita sudah termasuk kaum tersebut (kecuali
            > kaum itu sendiri yang merubahnya) ?
            > Di mana letak rasa malu kita..... (Tapi soal siapa
            > yang paling mulia, itu urusan tuhan.)
            > Apakah anda bung Ihsan Sudah termasuk dari orang2
            > tersebut ?(Jangan munafiklah kita)
            > Memang benar saya bukan termasuk kaum mereka.....
            > (Tapi soal siapa yang paling mulia, itu urusan
            > tuhan.)
            > Tapi saya berusaha untuk merubahkan kaum itu biar
            > termasuk golongan yang dimuliakan Allah Swt.
            > Saya disini sebenarnya tidak membicarakan masalah
            > perorangan
            > Saya hanya berusaha menyampaikan kepada anda
            > semua....
            > Bahwasanya, Bangsa yang anda bangga2kan itu (RI)
            > tidak seperti yang anda pikirkan
            >
            > Bolehkah saya bertanya satu hal pada anda (Bung
            > Ihsan)
            > Kenapa RI tidak berani melepaskan Bangsa AcEh ?
            > Ini PR bagi anda......
            > Ingat Bung Ihsan....
            > PR bagi anda yang harus anda selesaikan!
            >
            >
            > p34c3 fl49
            >
            > Sang Pencari Kebenaran
            >
            >
            >
            >
            > Ihsan Wahyudi wrote:
            >
            > Lahir sebagai anak Indonesia adalah fakta, lahir di
            > aceh juga fakta. Tapi soal siapa yang paling mulia,
            > itu urusan tuhan. Percuma membawa identitas anak
            > bangsa, toh yang dilihat cuma ketakwaan.
            >
            > Jadi bung syawal jangan piciklah
            >
            >
            >
            > Syawaluddin Abdullaif
            > wrote:
            > Bagus......
            > Bagus......
            > sangat Bagus.....
            >
            > Hei Bung Malik
            > Sapa Anda Sebenanya ?
            > Anda Gak malu menjadi anak Indonesia ...????
            >
            > Sungguh, Aku Malu menjadi Anak IndoNesia, Untung Aku
            > bukan Anak Indonesia....
            >
            > Oh ya..
            > Mo nanyak ni
            > Sapa ya Pengkhiat bangsa AcEh
            > Kenal gak ma Daud Breueh.....
            > Presiden kesayangan anda yang pertama itu yang telah
            > memperdayakannya
            > Sekali lagi....
            > Jaga mulut anda
            > jangan asal nuduh orang
            >
            > Bung....
            > Berpikirkah lebih matang lagi
            > baca lagi historis AcEh yang sebenarnya
            > makanya, datang ke AcEh
            > Biar tau apa yang terjadi sebenarnya
            >
            > haha....
            > hahah....
            > Sayang.............
            > saat ini saya gak tinggal di tanah air yang anda
            > bangga2kan itu
            >
            >
            > Syawaluddin
            > Penerus Iskandar Muda
            > Generasi Aceh Masa Depan
            > Pengkhianat Ri, Sorry, Gw bukan orang Ri (Malu aku
            > jadi orang Indonesia)
            > Untung aku bukan orang Indonesia
            > Dah baca blom Puisinya ...????
            >
            >
            >
            >
            > J Malik wrote:
            > Hati2 membicarakan tentang NKRI Bung Syawaludin,
            > pendapat anda tentang NKRI sangat picik. Jangan
            > merasa
            > paling anak emas di NKRI lah.....saya sangat
            > prihatin
            > apa yang dialami oleh rakyat Aceh atas pengalaman
            > buruk selama ditindas oleh rezim otoritarian orde
            > baru, tetapi kalo anda terus menyalahkan seluruh
            > elemen NKRI anda tidak bijak. Seharusnya anda dan
            > seluruh masyarakat Aceh yang rindu kemerdekaan juga
            > harus berpikir secara historis dan intropeksionis,
            > kenapa penindasan demi penindasan selalu dialami
            > oleh
            > rakyat Aceh. Bukankah itu akibat penghianatan
            > beberapa
            > elit Aceh terhadap rakyatnya? bukankah Cut Nya Dien
            > dan Teuku Daud Bereuh dihianati oleh elit Aceh
            > juga?.
            > Jadi jangan salahkan NKRI dong, salahkan juga para
            > penghianat yang menjual Aceh demi kepentingan
            > pribadinya. Kalo anda mengkritiki pemerintah RI itu
            > suatu hal yang sangat bagus, namun kalo anda
            > mengusik
            > NKRI itu suatu yang picik. Dan juga kalo anda tidak
            > kerasan lagi tinggal di Indonesia silakan anda
            > keluar
            > dari NKRI, dan cari nafkah di luar serta jangan jadi
            > munafik.
            >
            >
            > Jamaluddin Malik
            > Alumni Brigade PII dan Anak Seorang Legiun Veteran
            > Republik Indonesia (LVRI)
            >
            >
            >
            > __________________________________
            > Do you Yahoo!?
            > New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
            > http://promotions.yahoo.com/new_mail
            >
            >
            >
            >
            > Pokona mah tong milih MEGA...
            >
            >
            === message truncated ===




            __________________________________
            Do you Yahoo!?
            Yahoo! Mail Address AutoComplete - You start. We finish.
            http://promotions.yahoo.com/new_mail


            ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
            Make a clean sweep of pop-up ads. Yahoo! Companion Toolbar.
            Now with Pop-Up Blocker. Get it for free!
            http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM
            --------------------------------------------------------------------~->

            Pokona mah tong milih MEGA...
            Yahoo! Groups Links

            <*> To visit your group on the web, go to:
            http://groups.yahoo.com/group/pelajar_islam_indonesia/

            <*> To unsubscribe from this group, send an email to:
            pelajar_islam_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

            <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
            http://docs.yahoo.com/info/terms/




          • Syawaluddin Abdullaif
            Anda tau gak permasalahnnya...? rahmat dodo wrote: San sudahlah inget istri sama anak...!!! Bung Syawal tidak ada suku bangsa yang
            Message 5 of 28 , Sep 7, 2004
            • 0 Attachment
              Anda tau gak permasalahnnya...?
               


              rahmat dodo <rahmatbanudodo@...> wrote:
              San sudahlah inget istri sama anak...!!!

              Bung Syawal tidak ada suku bangsa yang paling baik,
              kecuali mereka yang paling bertakwa TITIK. dan jangan
              merasa paling menderita sendirin semua kita juga turut
              merasakan penderitaan dalam memperjuangkan keadilan
              ini. ....anda terbuka dikit ngapa sih!!


              --- Ihsan Wahyudi wrote:

              >
              > Ass. Saya takkan berpolemik lagi soal ini. Pesan
              > saya kepada bung Syawal
              >
              > "Berjuanglah"
              >
              >
              >
              > ---------------------------------
              > Do you Yahoo!?
              > Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter
              now.





              __________________________________
              Do you Yahoo!?
              New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!
              http://promotions.yahoo.com/new_mail


              ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
              Make a clean sweep of pop-up ads. Yahoo! Companion Toolbar.
              Now with Pop-Up Blocker. Get it for free!
              http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM
              --------------------------------------------------------------------~->

              Pokona mah tong milih MEGA...
              Yahoo! Groups Links

              <*> To visit your group on the web, go to:
              http://groups.yahoo.com/group/pelajar_islam_indonesia/

              <*> To unsubscribe from this group, send an email to:
              pelajar_islam_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

              <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
              http://docs.yahoo.com/info/terms/


            • Syawaluddin Abdullaif
              Merdeka... Hidup AcEh Merdeka Ihsan Wahyudi wrote: Ass. Saya takkan berpolemik lagi soal ini. Pesan saya kepada bung Syawal
              Message 6 of 28 , Sep 7, 2004
              • 0 Attachment
                Merdeka...
                Hidup AcEh Merdeka

                Ihsan Wahyudi <ihsanto2000@...> wrote:

                Ass. Saya takkan berpolemik lagi soal ini. Pesan saya kepada bung Syawal

                "Berjuanglah"


                Do you Yahoo!?
                Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter now.

                Pokona mah tong milih MEGA...


              • Harista TP
                IKUTAN BUNG SYAWAL.... MERDEKA........................ HIDUP KAMPUNG GUE..... MERDEKA..... ... From: Syawaluddin Abdullaif To:
                Message 7 of 28 , Sep 7, 2004
                • 0 Attachment
                  IKUTAN BUNG SYAWAL....
                   
                  MERDEKA........................
                  HIDUP KAMPUNG GUE..... MERDEKA.....
                   
                  ----- Original Message -----
                  Sent: Tuesday, September 07, 2004 5:25 PM
                  Subject: Re: [pelajar islam indonesia] Untung Aku Bukan Orang Indonesia.....

                  Merdeka...
                  Hidup AcEh Merdeka

                  Ihsan Wahyudi <ihsanto2000@...> wrote:

                  Ass. Saya takkan berpolemik lagi soal ini. Pesan saya kepada bung Syawal

                  "Berjuanglah"


                  Do you Yahoo!?
                  Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter now.

                  Pokona mah tong milih MEGA...




                  Pokona mah tong milih MEGA...


                • Teguh Wiguna
                  eh....bung syawal kalo mo nyari ketenaran jangan di sini dong lo...basi tau!!!.........lo mah pengen merdeka tapi ga bermodal, mublikasiin diri bahwa lo
                  Message 8 of 28 , Sep 8, 2004
                  • 0 Attachment
                    eh....bung syawal kalo mo nyari ketenaran jangan di sini
                    dong lo...basi tau!!!.........lo mah pengen merdeka tapi
                    ga bermodal, mublikasiin diri bahwa lo pejuang kemerdekaan
                    aceh kok di milis??........ga punya duit lo yah?...butuh
                    berapa sih lo duit buat mempublikasaikan ke orang2 kalo lo
                    PAHLAWAN?....
                    jangan ngaku-ngaku pahlawan sekarang mah kalo ga bermodal.
                    apalagi di jakarta KENCING aja bayar 500.
                    yah lo modal aja ga ada, NAFSU aja gede!...SARITEM sono
                    yang murahan...
                    sori ga ngaruh egois lo di gua...


                    Teguh Wiguna
                    Orang yang mencintai PII tapi tidak mencintai orang2 PII.


                    On Sun, 29 Aug 2004 19:11:05 -0700 (PDT)
                    sudjatmoko <sujat_moko@...> wrote:
                    > Indonesia, Aceh, Arab, Amerika, Australia, Eropa, Afrika
                    >juga masih bumi Allah, para penghuninya juga budak Allah,
                    >jadi ga ada yang perlu diributkan. khittah PII juga sudah
                    >mengatur itu, Islam juga begitu, tidak ada keutamaan
                    >orang arab atas non arab, tidak ada yang lebih bagus di
                    >muka Tuhan kecuali ketaatan kepada-Nya. So ?????
                    >
                    > Aziz Ahmad <aziz_banten@...> wrote:
                    > aku tidak pernah meminta pada Tuhan untuk lahir di
                    >indonesia..
                    >
                    > aku tidak pernah meminta pada Tuhan untuk lahir di
                    >aceh...
                    >
                    > dan klo syawal nanti ketemu sama Tuhan....
                    >
                    > tolong katakan pada-Nya... apakah Muhammad juga meminta
                    >untuk terlahir di arab???
                    >
                    > ----- Original Message -----
                    >From: Ihsan Wahyudi
                    > Date: Tue, 24 Aug 2004 04:59:02 -0700 (PDT)
                    > To: pelajar_islam_indonesia@yahoogroups.com
                    > Subject: Re: [pelajar islam indonesia] Untung Aku Bukan
                    >Orang Indonesia.....
                    >
                    >
                    > Lahir sebagai anak Indonesia adalah fakta, lahir di aceh
                    >juga fakta. Tapi soal siapa yang paling mulia, itu urusan
                    >tuhan. Percuma membawa identitas anak bangsa, toh yang
                    >dilihat cuma ketakwaan.
                    >
                    > Jadi bung syawal jangan piciklah
                    >
                    >
                    >
                    > Syawaluddin Abdullaif <misbah_egypt-01@...>
                    >wrote:
                    > Bagus......
                    > Bagus......
                    > sangat Bagus.....
                    >
                    > Hei Bung Malik
                    > Sapa Anda Sebenanya ?
                    > Anda Gak malu menjadi anak Indonesia ...????
                    >
                    > Sungguh, Aku Malu menjadi Anak IndoNesia, Untung Aku
                    >bukan Anak Indonesia....
                    >
                    > Oh ya..
                    > Mo nanyak ni
                    > Sapa ya Pengkhiat bangsa AcEh
                    > Kenal gak ma Daud Breueh.....
                    > Presiden kesayangan anda yang pertama itu yang telah
                    >memperdayakannya
                    > Sekali lagi....
                    > Jaga mulut anda
                    > jangan asal nuduh orang
                    >
                    > Bung....
                    > Berpikirkah lebih matang lagi
                    > baca lagi historis AcEh yang sebenarnya
                    > makanya, datang ke AcEh
                    > Biar tau apa yang terjadi sebenarnya
                    >
                    > haha....
                    > hahah....
                    > Sayang.............
                    > saat ini saya gak tinggal di tanah air yang anda
                    >bangga2kan itu
                    >
                    >
                    > Syawaluddin
                    > Penerus Iskandar Muda
                    > Generasi Aceh Masa Depan
                    > Pengkhianat Ri, Sorry, Gw bukan orang Ri (Malu aku jadi
                    >orang Indonesia)
                    > Untung aku bukan orang Indonesia
                    > Dah baca blom Puisinya ...????
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > J Malik <jmalik77@...> wrote:
                    > Hati2 membicarakan tentang NKRI Bung Syawaludin,
                    > pendapat anda tentang NKRI sangat picik. Jangan merasa
                    > paling anak emas di NKRI lah.....saya sangat prihatin
                    > apa yang dialami oleh rakyat Aceh atas pengalaman
                    > buruk selama ditindas oleh rezim otoritarian orde
                    > baru, tetapi kalo anda terus menyalahkan seluruh
                    > elemen NKRI anda tidak bijak. Seharusnya anda dan
                    > seluruh masyarakat Aceh yang rindu kemerdekaan juga
                    > harus berpikir secara historis dan intropeksionis,
                    > kenapa penindasan demi penindasan selalu dialami oleh
                    > rakyat Aceh. Bukankah itu akibat penghianatan beberapa
                    > elit Aceh terhadap rakyatnya? bukankah Cut Nya Dien
                    > dan Teuku Daud Bereuh dihianati oleh elit Aceh juga?.
                    > Jadi jangan salahkan NKRI dong, salahkan juga para
                    > penghianat yang menjual Aceh demi kepentingan
                    > pribadinya. Kalo anda mengkritiki pemerintah RI itu
                    > suatu hal yang sa ngat bagus, namun kalo anda mengusik
                    > NKRI itu suatu yang picik. Dan juga kalo anda tidak
                    > kerasan lagi tinggal di Indonesia silakan anda keluar
                    > dari NKRI, dan cari nafkah di luar serta jangan jadi
                    > munafik.
                    >
                    >
                    > Jamaluddin Malik
                    > Alumni Brigade PII dan Anak Seorang Legiun Veteran
                    > Republik Indonesia (LVRI)
                    >
                    >
                    >
                    > __________________________________
                    > Do you Yahoo!?
                    > New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                    > http://promotions.yahoo.com/new_mail
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > Pokona mah tong milih MEGA...
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > ---------------------------------
                    > Do you Yahoo!?
                    > New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!
                    >
                    > Pokona mah tong milih MEGA...
                    >
                    >
                    >
                    > --
                    > ___________________________________________________________
                    > Sign-up for Ads Free at Mail.com
                    > http://www.mail.com/?sr=signup
                    >
                    >
                    > Pokona mah tong milih MEGA...
                    >
                    >
                    > Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT
                    >
                    >
                    > ---------------------------------
                    > Yahoo! Groups Links
                    >
                    > To visit your group on the web, go to:
                    > http://groups.yahoo.com/group/pelajar_islam_indonesia/
                    >
                    > To unsubscribe from this group, send an email to:
                    > pelajar_islam_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
                    >
                    > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
                    >Terms of Service.
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > ---------------------------------
                    > Do you Yahoo!?
                    > Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter now.

                    ===========================================================================================
                    "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                    Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
                    ===========================================================================================
                  • Syawaluddin Abdullaif
                    Yang nyari ketenaran sapa....? Yang gak bermodal sapa.... ? Bukannya negara lo tu.... malu aku ... masa KENCING gopek....... KENCING harus bayar Dasar mata
                    Message 9 of 28 , Sep 9, 2004
                    • 0 Attachment
                      Yang nyari ketenaran sapa....?
                      Yang gak bermodal sapa.... ?
                      Bukannya negara lo tu....
                      malu aku ... masa KENCING gopek.......
                      KENCING harus bayar
                      Dasar mata duitan
                      Nampak bangsa lo gak bermodal kan
                      Ni bukan perjuangan kemerdekaan....
                      Tapi ingin menyampaikan pada semua orang
                      Biar mereka tauu
                      Negara (RI) yang mereka bangga2kan itu gak ada apa2nya
                      Hanya bisa berampok kedamaian orang lain
                      Merusak ketentraman orang banyak
                       
                       
                      Sang Pencari Kebenaran
                       

                      Teguh Wiguna <wigart@...> wrote:

                      eh....bung syawal kalo mo nyari ketenaran jangan di sini
                      dong lo...basi tau!!!.........lo mah pengen merdeka tapi
                      ga bermodal, mublikasiin diri bahwa lo pejuang kemerdekaan
                      aceh kok di milis??........ga punya duit lo yah?...butuh
                      berapa sih lo duit buat mempublikasaikan ke orang2 kalo lo
                      PAHLAWAN?....
                      jangan ngaku-ngaku pahlawan sekarang mah kalo ga bermodal.
                      apalagi di jakarta KENCING aja bayar 500.
                      yah lo modal aja ga ada, NAFSU aja gede!...SARITEM sono
                      yang murahan...
                      sori ga ngaruh egois lo di gua...


                      Teguh Wiguna
                      Orang yang mencintai PII tapi tidak mencintai orang2 PII.


                      On Sun, 29 Aug 2004 19:11:05 -0700 (PDT)
                      sudjatmoko wrote:
                      > Indonesia, Aceh, Arab, Amerika, Australia, Eropa, Afrika
                      >juga masih bumi Allah, para penghuninya juga budak Allah,
                      >jadi ga ada yang perlu diributkan. khittah PII juga sudah
                      >mengatur itu, Islam juga begitu, tidak ada keutamaan
                      >orang arab atas non arab, tidak ada yang lebih bagus di
                      >muka Tuhan kecuali ketaatan kepada-Nya. So ?????
                      >
                      > Aziz Ahmad wrote:
                      > aku tidak pernah meminta pada Tuhan untuk lahir di
                      >indonesia..
                      >
                      > aku tidak pernah meminta pada Tuhan untuk lahir di
                      >aceh...
                      >
                      > dan klo syawal nanti ketemu sama Tuhan....
                      >
                      > tolong katakan pada-Nya... apakah Muhammad juga meminta
                      >untuk terlahir di arab???
                      >
                      > ----- Original Message -----
                      >From: Ihsan Wahyudi
                      > Date: Tue, 24 Aug 2004 04:59:02 -0700 (PDT)
                      > To: pelajar_islam_indonesia@yahoogroups.com
                      > Subject: Re: [pelajar islam indonesia] Untung Aku Bukan
                      >Orang Indonesia.....
                      >
                      >
                      > Lahir sebagai anak Indonesia adalah fakta, lahir di aceh
                      >juga fakta. Tapi soal siapa yang paling mulia, itu urusan
                      >tuhan. Percuma membawa identitas anak bangsa, toh yang
                      >dilihat cuma ketakwaan.
                      >
                      > Jadi bung syawal jangan piciklah
                      >
                      >
                      >
                      > Syawaluddin Abdullaif
                      >wrote:
                      > Bagus......
                      > Bagus......
                      > sangat Bagus.....
                      >
                      > Hei Bung Malik
                      > Sapa Anda Sebenanya ?
                      > Anda Gak malu menjadi anak Indonesia ...????
                      >
                      > Sungguh, Aku Malu menjadi Anak IndoNesia, Untung Aku
                      >bukan Anak Indonesia....
                      >
                      > Oh ya..
                      > Mo nanyak ni
                      > Sapa ya Pengkhiat bangsa AcEh
                      > Kenal gak ma Daud Breueh.....
                      > Presiden kesayangan anda yang pertama itu yang telah
                      >memperdayakannya
                      > Sekali lagi....
                      > Jaga mulut anda
                      > jangan asal nuduh orang
                      >
                      > Bung....
                      > Berpikirkah lebih matang lagi
                      > baca lagi historis AcEh yang sebenarnya
                      > makanya, datang ke AcEh
                      > Biar tau apa yang terjadi sebenarnya
                      >
                      > haha....
                      > hahah....
                      > Sayang.............
                      > saat ini saya gak tinggal di tanah air yang anda
                      >bangga2kan itu
                      >
                      >
                      > Syawaluddin
                      > Penerus Iskandar Muda
                      > Generasi Aceh Masa Depan
                      > Pengkhianat Ri, Sorry, Gw bukan orang Ri (Malu aku jadi
                      >orang Indonesia)
                      > Untung aku bukan orang Indonesia
                      > Dah baca blom Puisinya ...????
                      >
                      >
                      >
                      >
                      > J Malik wrote:
                      > Hati2 membicarakan tentang NKRI Bung Syawaludin,
                      > pendapat anda tentang NKRI sangat picik. Jangan merasa
                      > paling anak emas di NKRI lah.....saya sangat prihatin
                      > apa yang dialami oleh rakyat Aceh atas pengalaman
                      > buruk selama ditindas oleh rezim otoritarian orde
                      > baru, tetapi kalo anda terus menyalahkan seluruh
                      > elemen NKRI anda tidak bijak. Seharusnya anda dan
                      > seluruh masyarakat Aceh yang rindu kemerdekaan juga
                      > harus berpikir secara historis dan intropeksionis,
                      > kenapa penindasan demi penindasan selalu dialami oleh
                      > rakyat Aceh. Bukankah itu akibat penghianatan beberapa
                      > elit Aceh terhadap rakyatnya? bukankah Cut Nya Dien
                      > dan Teuku Daud Bereuh dihianati oleh elit Aceh juga?.
                      > Jadi jangan salahkan NKRI dong, salahkan juga para
                      > penghianat yang menjual Aceh demi kepentingan
                      > pribadinya. Kalo anda mengkritiki pemerintah RI itu
                      > suatu hal yang sa ngat bagus, namun kalo anda mengusik
                      > NKRI itu suatu yang picik. Dan juga kalo anda tidak
                      > kerasan lagi tinggal di Indonesia silakan anda keluar
                      > dari NKRI, dan cari nafkah di luar serta jangan jadi
                      > munafik.
                      >
                      >
                      > Jamaluddin Malik
                      > Alumni Brigade PII dan Anak Seorang Legiun Veteran
                      > Republik Indonesia (LVRI)
                      >
                      >
                      >
                      > __________________________________
                      > Do you Yahoo!?
                      > New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                      > http://promotions.yahoo.com/new_mail
                      >
                      >
                      >
                      >
                      > Pokona mah tong milih MEGA...
                      >
                      >
                      >
                      >
                      > ---------------------------------
                      > Do you Yahoo!?
                      > New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!
                      >
                      > Pokona mah tong milih MEGA...
                      >
                      >
                      >
                      > --
                      > ___________________________________________________________
                      > Sign-up for Ads Free at Mail.com
                      > http://www.mail.com/?sr=signup
                      >
                      >
                      > Pokona mah tong milih MEGA...
                      >
                      >
                      > Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT
                      >
                      >
                      > ---------------------------------
                      > Yahoo! Groups Links
                      >
                      > To visit your group on the web, go to:
                      > http://groups.yahoo.com/group/pelajar_islam_indonesia/
                      >
                      > To unsubscribe from this group, send an email to:
                      > pelajar_islam_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
                      >
                      > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
                      >Terms of Service.
                      >
                      >
                      >
                      >
                      > ---------------------------------
                      > Do you Yahoo!?
                      > Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter now.

                      ===========================================================================================
                      "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                      Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
                      ===========================================================================================


                      ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
                      $9.95 domain names from Yahoo!. Register anything.
                      http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM
                      --------------------------------------------------------------------~->

                      Pokona mah tong milih MEGA...
                      Yahoo! Groups Links

                      <*> To visit your group on the web, go to:
                      http://groups.yahoo.com/group/pelajar_islam_indonesia/

                      <*> To unsubscribe from this group, send an email to:
                      pelajar_islam_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

                      <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
                      http://docs.yahoo.com/info/terms/




                    • Syawaluddin Abdullaif
                      ....... Lucu.... Kok harus besar2 tulisannya Emang kampoeng loe blom merdeka ya.... Tau lah kau rupanya RI itu gak bisa dipercaya Tapi sayang..... Lo gak ada
                      Message 10 of 28 , Sep 9, 2004
                      • 0 Attachment
                        .......
                        Lucu....
                        Kok harus besar2 tulisannya
                        Emang kampoeng loe blom merdeka ya....
                        Tau lah kau rupanya
                        RI itu gak bisa dipercaya
                        Tapi sayang.....
                        Lo gak ada nyali seperti orang AcEh
                         
                         
                         


                        Harista TP <haristap@...> wrote:
                        IKUTAN BUNG SYAWAL....
                         
                        MERDEKA........................
                        HIDUP KAMPUNG GUE..... MERDEKA.....
                         
                        ----- Original Message -----
                        Sent: Tuesday, September 07, 2004 5:25 PM
                        Subject: Re: [pelajar islam indonesia] Untung Aku Bukan Orang Indonesia.....

                        Merdeka...
                        Hidup AcEh Merdeka

                        Ihsan Wahyudi <ihsanto2000@...> wrote:

                        Ass. Saya takkan berpolemik lagi soal ini. Pesan saya kepada bung Syawal

                        "Berjuanglah"


                        Do you Yahoo!?
                        Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter now.

                        Pokona mah tong milih MEGA...




                        Pokona mah tong milih MEGA...




                        Pokona mah tong milih MEGA...


                      • Syawaluddin Abdullaif
                        Nampak juga kedok lo ya.... kalo lo itu orang RI Emang orang Ri gitu smuanya ya... rahmat dodo wrote: Hai......Bung Syawal nama
                        Message 11 of 28 , Sep 9, 2004
                        • 0 Attachment
                          Nampak juga kedok lo ya....
                          kalo lo itu orang RI
                          Emang orang Ri gitu smuanya ya...
                           
                           


                          rahmat dodo <rahmatbanudodo@...> wrote:

                          Hai......Bung Syawal nama antum bagus, tapi harusnya
                          bagus pula perkataan antum, jangan kayak anak pasar
                          ini, miling list untuk orang-orang sehat dan beradab.

                          --- Syawaluddin Abdullaif
                          wrote:

                          > Hei Bung Herista.....
                          >
                          > emang lo gak sayang ama negara lo sen diri... Ri itu
                          > ?
                          > Mo diriin negara ndiri... ya.?
                          > Lo dah bisa urus diri sendiri apa belom ?
                          >
                          > Sok buuuaaaaaaaanyak mas di Kampungnya
                          > Makan tu ikan mas
                          >
                          > Memang benar lah orang Ri itu gak
                          > berprikemanusiaan....
                          >
                          > wassalam
                          > Sang Pencari Kebenaran
                          >
                          >
                          >
                          >
                          > Harista TP wrote:ya..
                          > sudah...sudah...
                          > Bung Syawal... kampung gue juga pengen merdeka
                          > nich.. tolong dong kasih tau caranya...
                          > soalnya kalo kampung gue merdeka.. gua bisa jadi
                          > PRESIDEN nih...
                          > Paling nggak jadi tetangganya presiden..
                          > di Kampung gue tanahnya juga mengandung emas lho,
                          > jadi kalo kampung gue merdeka,
                          > gua bisa usir itu konglomerat penambang emas dan gue
                          > bisa jadi konglomerat di kampung gue...
                          > Ntar gue bikin Aturan khusus buat kampung gue...
                          > orang2 dari kampung sebelah gak boleh kerja
                          > dikampung gua...
                          > semua emas yg dihasilkan ya buat kampung gue
                          > sendiri..
                          > buat keamanan gue mo bikin (PKGM) Pasukan Kampung
                          > Gue Merdeka...
                          > Masalah kampung sebelah urusan nya NEGARA lah
                          > emangnya gue pikirin..
                          > yang penting gue bisa berkuasa dan menikmati semua
                          > hasil alam kampung gue..
                          >
                          > .....HIDUP KAMPUNG GUE.......
                          > .....MERDEKA.....
                          > ----- Original Message -----
                          > From: Syawaluddin Abdullaif
                          > To: pelajar_islam_indonesia@yahoogroups.com
                          > Sent: Thursday, August 26, 2004 1:16 AM
                          > Subject: Re: [pelajar islam indonesia] Untung Aku
                          > Bukan Orang Indonesia.....
                          >
                          >
                          > Benar kata2 anda Bung Ihsan,
                          > Sangat Benar.....
                          > Saya tidak menyalahkannya....
                          > Saya terima....
                          > Saya Hargai itu.
                          >
                          > Tapi........
                          > Satu hal yang perlu anda ketahui..........
                          > Dimana rasa kemanusiaan kita......
                          > (Allah tidak akan merubah suwatu kaum, kecuali kaum
                          > itu sendiri yang merubahnya....)
                          > Apakah kita sudah termasuk kaum tersebut (kecuali
                          > kaum itu sendiri yang merubahnya) ?
                          > Di mana letak rasa malu kita..... (Tapi soal siapa
                          > yang paling mulia, itu urusan tuhan.)
                          > Apakah anda bung Ihsan Sudah termasuk dari orang2
                          > tersebut ?(Jangan munafiklah kita)
                          > Memang benar saya bukan termasuk kaum mereka.....
                          > (Tapi soal siapa yang paling mulia, itu urusan
                          > tuhan.)
                          > Tapi saya berusaha untuk merubahkan kaum itu biar
                          > termasuk golongan yang dimuliakan Allah Swt.
                          > Saya disini sebenarnya tidak membicarakan masalah
                          > perorangan
                          > Saya hanya berusaha menyampaikan kepada anda
                          > semua....
                          > Bahwasanya, Bangsa yang anda bangga2kan itu (RI)
                          > tidak seperti yang anda pikirkan
                          >
                          > Bolehkah saya bertanya satu hal pada anda (Bung
                          > Ihsan)
                          > Kenapa RI tidak berani melepaskan Bangsa AcEh ?
                          > Ini PR bagi anda......
                          > Ingat Bung Ihsan....
                          > PR bagi anda yang harus anda selesaikan!
                          >
                          >
                          > p34c3 fl49
                          >
                          > Sang Pencari Kebenaran
                          >
                          >
                          >
                          >
                          > Ihsan Wahyudi wrote:
                          >
                          > Lahir sebagai anak Indonesia adalah fakta, lahir di
                          > aceh juga fakta. Tapi soal siapa yang paling mulia,
                          > itu urusan tuhan. Percuma membawa identitas anak
                          > bangsa, toh yang dilihat cuma ketakwaan.
                          >
                          > Jadi bung syawal jangan piciklah
                          >
                          >
                          >
                          > Syawaluddin Abdullaif
                          > wrote:
                          > Bagus......
                          > Bagus......
                          > sangat Bagus.....
                          >
                          > Hei Bung Malik
                          > Sapa Anda Sebenanya ?
                          > Anda Gak malu menjadi anak Indonesia ...????
                          >
                          > Sungguh, Aku Malu menjadi Anak IndoNesia, Untung Aku
                          > bukan Anak Indonesia....
                          >
                          > Oh ya..
                          > Mo nanyak ni
                          > Sapa ya Pengkhiat bangsa AcEh
                          > Kenal gak ma Daud Breueh.....
                          > Presiden kesayangan anda yang pertama itu yang telah
                          > memperdayakannya
                          > Sekali lagi....
                          > Jaga mulut anda
                          > jangan asal nuduh orang
                          >
                          > Bung....
                          > Berpikirkah lebih matang lagi
                          > baca lagi historis AcEh yang sebenarnya
                          > makanya, datang ke AcEh
                          > Biar tau apa yang terjadi sebenarnya
                          >
                          > haha....
                          > hahah....
                          > Sayang.............
                          > saat ini saya gak tinggal di tanah air yang anda
                          > bangga2kan itu
                          >
                          >
                          > Syawaluddin
                          > Penerus Iskandar Muda
                          > Generasi Aceh Masa Depan
                          > Pengkhianat Ri, Sorry, Gw bukan orang Ri (Malu aku
                          > jadi orang Indonesia)
                          > Untung aku bukan orang Indonesia
                          > Dah baca blom Puisinya ...????
                          >
                          >
                          >
                          >
                          > J Malik wrote:
                          > Hati2 membicarakan tentang NKRI Bung Syawaludin,
                          > pendapat anda tentang NKRI sangat picik. Jangan
                          > merasa
                          > paling anak emas di NKRI lah.....saya sangat
                          > prihatin
                          > apa yang dialami oleh rakyat Aceh atas pengalaman
                          > buruk selama ditindas oleh rezim otoritarian orde
                          > baru, tetapi kalo anda terus menyalahkan seluruh
                          > elemen NKRI anda tidak bijak. Seharusnya anda dan
                          > seluruh masyarakat Aceh yang rindu kemerdekaan juga
                          > harus berpikir secara historis dan intropeksionis,
                          > kenapa penindasan demi penindasan selalu dialami
                          > oleh
                          > rakyat Aceh. Bukankah itu akibat penghianatan
                          > beberapa
                          > elit Aceh terhadap rakyatnya? bukankah Cut Nya Dien
                          > dan Teuku Daud Bereuh dihianati oleh elit Aceh
                          > juga?.
                          > Jadi jangan salahkan NKRI dong, salahkan juga para
                          > penghianat yang menjual Aceh demi kepentingan
                          > pribadinya. Kalo anda mengkritiki pemerintah RI itu
                          > suatu hal yang sangat bagus, namun kalo anda
                          > mengusik
                          > NKRI itu suatu yang picik. Dan juga kalo anda tidak
                          > kerasan lagi tinggal di Indonesia silakan anda
                          > keluar
                          > dari NKRI, dan cari nafkah di luar serta jangan jadi
                          > munafik.
                          >
                          >
                          > Jamaluddin Malik
                          > Alumni Brigade PII dan Anak Seorang Legiun Veteran
                          > Republik Indonesia (LVRI)
                          >
                          >
                          >
                          > __________________________________
                          > Do you Yahoo!?
                          > New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                          > http://promotions.yahoo.com/new_mail
                          >
                          >
                          >
                          >
                          > Pokona mah tong milih MEGA...
                          >
                          >
                          === message truncated ===




                          __________________________________
                          Do you Yahoo!?
                          Yahoo! Mail Address AutoComplete - You start. We finish.
                          http://promotions.yahoo.com/new_mail


                          ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
                          Make a clean sweep of pop-up ads. Yahoo! Companion Toolbar.
                          Now with Pop-Up Blocker. Get it for free!
                          http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM
                          --------------------------------------------------------------------~->

                          Pokona mah tong milih MEGA...
                          Yahoo! Groups Links

                          <*> To visit your group on the web, go to:
                          http://groups.yahoo.com/group/pelajar_islam_indonesia/

                          <*> To unsubscribe from this group, send an email to:
                          pelajar_islam_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

                          <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
                          http://docs.yahoo.com/info/terms/




                        • Syawaluddin Abdullaif
                          Assalamualaikum Wr. Wb. Inilah sebenarnya jawaban yang saya nanti2kan dari teman2 sekalian Saya tak butuh jawaban yang pernah disampaikan : 1. Saudara
                          Message 12 of 28 , Sep 9, 2004
                          • 0 Attachment
                            Assalamualaikum Wr. Wb.

                            Inilah sebenarnya jawaban yang saya nanti2kan dari teman2 sekalian
                            Saya tak butuh jawaban yang pernah disampaikan :
                             
                            1. Saudara >>>>> jmalik77@..."
                            >>>>> Hati2 membicarakan tentang NKRI Bung Syawaludin,
                            pendapat anda tentang NKRI sangat picik. Jangan merasa
                            paling anak emas di NKRI lah.....saya sangat prihatin
                            apa yang dialami oleh rakyat Aceh atas pengalaman
                            buruk selama ditindas oleh rezim otoritarian orde
                            baru, tetapi kalo anda terus menyalahkan seluruh
                            elemen NKRI anda tidak bijak. Seharusnya anda dan
                            seluruh masyarakat Aceh yang rindu kemerdekaan juga
                            harus berpikir secara historis dan intropeksionis,
                            kenapa penindasan demi penindasan selalu dialami oleh
                            rakyat Aceh. Bukankah itu akibat penghianatan beberapa
                            elit Aceh terhadap rakyatnya? bukankah Cut Nya Dien
                            dan Teuku Daud Bereuh dihianati oleh elit Aceh juga?.
                            Jadi jangan salahkan NKRI dong, salahkan juga para
                            penghianat yang menjual Aceh demi kepentingan
                            pribadinya. Kalo anda mengkritiki pemerintah RI itu
                            suatu hal yang sa ngat bagus, namun kalo anda mengusik
                            NKRI itu suatu yang picik. Dan juga kalo anda tidak
                            kerasan lagi tinggal di Indonesia silakan anda keluar
                            dari NKRI, dan cari nafkah di luar serta jangan jadi
                            munafik.<<<<<<<<

                            Jamaluddin Malik
                            Alumni Brigade PII dan Anak Seorang Legiun Veteran
                            Republik Indonesia (LVRI)
                            2. Saudara >>>>>> aziz_banten@...:
                            >>>>> aku tidak pernah meminta pada Tuhan untuk lahir di indonesia..
                            aku tidak pernah meminta pada Tuhan untuk lahir di aceh...
                            dan klo syawal nanti ketemu sama Tuhan....
                            tolong katakan pada-Nya... apakah Muhammad juga meminta untuk terlahir di arab??? <<<<<

                            3. Saudara >>>>> ihsanto2000@...

                            >>>>>> Lahir sebagai anak Indonesia adalah fakta, lahir di aceh juga fakta. Tapi soal siapa yang paling mulia, itu urusan tuhan. Percuma membawa identitas anak bangsa, toh yang dilihat cuma ketakwaan.

                            Jadi bung syawal jangan piciklah <<<<<<<<

                            4  Saudara >>>>>>  sujat_moko@...

                            >>>>>> Indonesia, Aceh, Arab, Amerika, Australia, Eropa, Afrika juga masih bumi Allah, para penghuninya juga budak Allah, jadi ga ada yang perlu diributkan. khittah PII juga sudah mengatur itu, Islam juga begitu, tidak ada keutamaan orang arab atas non arab, tidak ada yang lebih bagus di muka Tuhan kecuali ketaatan kepada-Nya. So ?????<<<<<<

                            5. Saudara >>>>>  haristap@....i
                            ya.. sudah...sudah...
                            Bung Syawal... kampung gue juga pengen merdeka nich.. tolong dong kasih tau caranya...
                            soalnya kalo kampung gue merdeka.. gua bisa jadi PRESIDEN nih...
                            Paling nggak jadi tetangganya presiden..
                            di Kampung gue tanahnya juga mengandung emas lho, jadi kalo kampung gue merdeka,
                            gua bisa usir itu konglomerat penambang emas dan gue bisa jadi konglomerat di kampung gue...
                            Ntar gue bikin Aturan khusus buat kampung gue...
                            orang2 dari kampung sebelah gak boleh kerja dikampung gua...
                            semua emas yg dihasilkan ya buat kampung gue sendiri..
                            buat keamanan gue mo bikin (PKGM) Pasukan Kampung Gue Merdeka...
                            Masalah kampung sebelah urusan nya NEGARA lah emangnya gue pikirin..
                            yang penting gue bisa berkuasa dan menikmati semua hasil alam kampung gue..
                             
                            .....HIDUP KAMPUNG GUE.......  
                            .....MERDEKA.....
                             
                            6. Saudara >>>>>  rahmatbanudodo@... 
                            Hai......Bung Syawal nama antum bagus, tapi harusnya
                            bagus pula perkataan antum, jangan kayak anak pasar
                            ini, miling list untuk orang-orang sehat dan beradab.
                             
                            7. Dan Saudara2 yang lainnya
                             
                            Kalo memang antum semua orang yang intelektual, pasti antum bisa menanggapi permasalahan yang selama ini saya sadurkan dengan kepala dingin.
                             
                            Terus terang....
                            Secara pribadi sengaja saya menyampaikan permasalahan tersebut dengan sikap yang emosi, yang agak menyakitkan (kadang), saya membalas email saudara2 sekalian kadang kala dengan rasa dendam, ini semua saya lakukan tidak lain hanya ingin memastikan, apakah antum semua punya hati nurani dan memiliki rasa solidaritas terhadap bangsa AcEh, apakah hubungan ukhuwah Islamiah antum semua masih tersisa dalam hati terhadap saudara kita
                             
                            Alhamdulillah, saya salut atas jawaban dan tanggapan saudara " sujat_moko@... ". Beliau, dengan perasaan dan gambaran yang bagus menyampaikannya.
                            Bagus juga antum ( sujat_moko@... ) dalam memberi gambaran
                            Walaupun secara tidak langsung....
                            Antum merasa prihatin dan kecewa atas sikap kaum elit pemerintahan terhadap  rakyat AcEh Khususnya, rakyat Indonesia umumnya
                             
                            Terima kasih saudara "sujat_moko@... ".
                            Dan Permohonan maaf saya terhadap Saudara2 atas kelancangan saya selama ini
                             
                             
                             
                            Wassalam
                            Peace Flag
                            Sang Pencari Kebenaran
                             
                             

                            sudjatmoko <sujat_moko@...> wrote:
                            wa'alaikum salam....
                            kalau yang dicari rasa kemanusiaan orang2 RI terhadap rakyat aceh, Teuku Syawal memperjelas dulu makna orang2 RI? siapa yang dimaksud? apa seluruh rakyat RI atau sebagian rakyat RI, atau elit2 RI (elit RI juga yang mana? elit tingkat daerah/lokal atawa pusat). masalahnya terlalu banyak orang melakukan jeneralisasi, misalnya demonstran berteriak2 mengatakan bahwa rakyat menolak presiden perempuan, tapi rakyat yang mana?
                             
                            kalau seluruh rakyat, yang diminta, banyak juga rakyat di negeri ini yang menderita dan ditindas. anak-anak yang dilacurkan, anak-anak yang nekat bunuh diri karena ga bisa bayar sekolah, tkw yang nasibnya tidak pernah dibela oleh negara, abang becak yang dilarang beroperasi di Jakarta, kaum miskin kota yang tergusur atas nama pembangunan, pedagang tanah abang yang bakal kena gusur oleh proyek sutiyoso, orang gunung kidul (yogya) yang selalu kebingungan karena kekeringan, mereka juga sangat menderita, untuk makan aja kesulitan, semua juga menderita. meski sebagian kecil orang di negeri ini sedang berpesta pora, sibuk mikirin kursi presiden dan kabinet.
                            makanya ga usah ikut milih, he he.
                          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.