Re: [pecinta_teh] Re: Salam Kenal

  • Budi Hananto Seto
    Message 1 of 42 , Dec 31, 2008
      Kalo di jogja ke toko rame aja pak, pasti teh cap botol nya juga ada disitu...
      Sent from my BlackBerry� wireless device from XL GPRS network

      Message 42 of 42 , Aug 15, 2014

        Dear member pecinta teh, salam kenal, trimakasih sudah mengijinkan saya bergabung, semoga pengetahuan saya tentang teh bertambah.  Trimakasih Ibu Ratna yang telah berjasa mendirikan komunitas ini

        Yoshua