Re: [pecinta_teh] Gimana Hasil Tea Tasting White Puer Tea Cake

  • djody.lily@...
    Message 1 of 6 , Jun 15 11:45 PM
      Dear all...
      Kami sekeluarga juga peminum puer tea.
      Saat ini, kami hampir kehabisan stock puer tea, mohon informasi..dimana bisa dapatkan puer tea dengan kualitas yg baik.
      Selama ini yg kami minum - beli dari chengdu beberapa waktu yg lalu dan kabarnya berusia 18tahun.
      Kami sendiri tidak paham soal puer tea, mohon sharing dari para master.. Untuk informasi bagaimana melihat puer tea yg bagus qualitas dan beli-nya dimana.
      Kami berusaha untuk cari qualitas yg baik, karena untuk kesehatan orang tua juga - yg setiap hari ikut minum puer tea.

      Salam puer tea..
      Lily Djody.
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: hennyverita@...
      Date: Tue, 4 Jun 2013 00:31:54 +0800

            Dear Sis Tse Tjie dan kawan2 semua,

      Gimana hasil tea tasting kemaren? Cerita2 donk peserta yg udah coba white tea puer nya?

      Supaya kita2 yg jauh dan gak kebagian seat bisa sedikit tau ttg rasa white puer nya.

      Apakah tipe white puer nya raw atau ripe? Apakah sama dgn Moonlight White buds Puer Tea Cake?

      Maklum saya adalah salah satu yg pengen ikut tapi blum kesampean. Hahahha....

      Trus yg pakar teh bagi2 donk pengalamannya...

      Thanks sebelumnya.

      Rgds,

      Henny Verita

    • Julian Julindra
      Message 2 of 6 , Jun 21 6:07 AM
        Lily dan Pecinta Teh semua,

        Sepertinya pilihan penjual Pu-er di Jakarta sangat terbatas yaitu di Cawan dan Siang-Ming di Jakata serta HTT di Medan. Selain di beberapa toko obat atau toko barang impor di Muara Karang / Pluit. Mungkin yang lain bisa sharing juga….

        Salam,

        Julian