Re: [pecinta_teh] event akbar

  • Agung P. Murdanoto
    Message 1 of 12 , Mar 25, 2013
      Setuju pak Bambang.
      Ayo kumpulkan ide
      Biarpun dari Sumatera Barat, kami siap mendukung

      Agung PM
      Teh Liki - PT Mitra Kerinci
      Powered by Liki Tea®

      Message 2 of 12 , Mar 25, 2013
        Tantangan bagus pak Bambang, semoga bisa membantu.

        Salam,

        Follow @jelajahteh for sharing about tea, inspiring philosophy of tea ceremony, market and industrial review

        Sent from dou Mbojo, ma ka dese
        NGGAHI RAWI PAHU

        Kalau event gak jauh, dan waktu gak bentrok dengan acara keluarga, semoga saya bisa bantu.

        Rgds,
        Marcella
        *salam kangen buat semua
        Sent from my HappyMerryBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        Message 3 of 12 , Mar 25, 2013
          Garap aja, Pak Bambang.
          Kalau jadwal memungkinkan, saya siap membantu.

          Omong2, beberapa minggu lalu saya berkunjung ke AgriPark, kangen ke Warung
          Laresolo yang sejuk & rindang. Tapi lokasi warung Pak Bambang tutup & di
          sekitarnya jadi sangat penuh :(

          Apakah Teh Laresolo Bogor masih ada di AgriPark, atau hanya ada di Raffles
          FoodCourt, Bogor Junction, Pak?
          Maaf, jadi agak melenceng dari topik.

          Salam hangat,
          Lucy

        • Alexander Halim
          Message 4 of 12 , Mar 25, 2013
            Kami juga akan bantu sebisa kami. Pasti!

          • annamarisi
            Message 5 of 12 , Mar 25, 2013
              Garap aja Pa.
              Pasti semua mendukung termasuk saya.

              anna
              Sent from BlackBerry® on 3

                  Message 8 of 12 , Mar 27, 2013
                    Semoga eventnya dapat berlangsung, terima kasih sdh di accept di group ini.
                    Salam Kenal Sy Werys dari PT Malino Highlands / Malino Teh

                    --- In pecinta_teh@yahoogroups.com, Bambang Laresolo <laresolo@...> wrote:

> [...]
                    >
                    > Kita juga bisa menambaj sponsor asal bukan kompetitor bank tsb.
                    >
                    > Ini bisa menjadi modal awal kita utk membuat mini tea festival misalnya.

                  • Yudi Sardiman
                    Message 9 of 12 , Mar 27, 2013
                      Pak werys... Salam kenal pak,

                      Brand Malino itu bredarnya di daerah mana ya pak..? Kategori tehnya apa saja?

                      Salam,
                      Yudi

                      Pecinta teh..