Bls: Sekalian Gathering yuk RE: [pecinta_teh] Tea Tasting dan Benefit Invitation

  • Fitraldy Said
    Message 1 of 20 , Mar 18, 2013
      Kalau mau ikutan, daftar di milis, yang buat daftar siapa nih...?

      Salam Ngeteh
      Fitraldy

      ________________________________
      Dari: ratna somantri <ratnasomantri@...>
      Kepada: "pecinta_teh@yahoogroups.com" <pecinta_teh@yahoogroups.com>
      Dikirim: Rabu, 13 Maret 2013 2:42
      Judul: RE: Sekalian Gathering yuk RE: [pecinta_teh] Tea Tasting dan Benefit Invitation

      Mbak Kartini,

      Saya minta member daftar lewat milis jd bisa langsung dicatat ya siapa saja yg mau hadir. Nanti mods buat rekapan juga.

      Untuk alamat lengkapnya bisa diposting di milis?

      Terima kasih.

      Warm regards,

      Ratna

    • anniternity
      Message 2 of 20 , Mar 19, 2013
        Maaf pak, untuk acara yang tgl 23 dicancel, karna ada kendala teknis..

        Kalau dari internal milis mau mengadakan acara gathering saya dengan senang hati akan berpartisipasi.

        Regards

        Kartini

        Dari: ratna somantri <ratnasomantri@...>
> [...]

        > sebaik kita tetap menggunakan kata "Pecinta Teh" ketika membicarakan tentang

      • Iwena Miharja
        Message 3 of 20 , Mar 20, 2013
          jika boleh tahu, adakah tanggal penggantinya? :)

          ________________________________
          Dari: "anniternity@..." <anniternity@...>
          Kepada: pecinta_teh@yahoogroups.com
          Dikirim: Selasa, 19 Maret 2013 21:58
          Judul: Re: Bls: Sekalian Gathering yuk RE: [pecinta_teh] Tea Tasting dan Benefit Invitation

          Dari: ratna somantri <ratnasomantri@...>
> [...]

          > sebaik kita tetap menggunakan kata "Pecinta Teh" ketika membicarakan tentang

        • ani mohede
          Message 4 of 20 , Mar 20, 2013
            Belum ada info lanjutannya mbak... Begitu ada saya akan langsung update. Thanks you ya..

            Regards,

            Kartini Johan

            Dari: Iwena Miharja <iwenmih@...>
            Kepada: "pecinta_teh@yahoogroups.com" <pecinta_teh@yahoogroups.com>
            Dikirim: Rabu, 20 Maret 2013 21:26
            Judul: Bls: Bls: Sekalian Gathering yuk RE: [pecinta_teh] Tea Tasting dan Benefit Invitation

            Dari: ratna somantri <ratnasomantri@...>