Re: [pecinta_teh] Re: TWG Tea Salon & Boutique Plaza Senayan

  • ratnasomantri
    Message 1 of 18 , Feb 10 6:09 AM
      Dear Mbak Farah,

      Wah terima kasih ya infonya. Menarik banget..

      Utk yg bawa TWG Indonesia adalah distributor Illy Indonesia PT Bahana Genta Viktory, telp kantornya 63864153. Kerabat sy mengenal pemiliknya, tapi sy sendiri tdk kenal. Jika memang memerlukan contact langsung, japri ke saya ya Mbak nanti sy mintakan contact langsungnya.

      Salam,

      Ratna

      Powered by Telkomsel BlackBerry�