Skip to search.

Re: [pecinta_teh] Lemon Verbena

  • Marcella Kasih
    Message 1 of 9 , Feb 5, 2013
      Pagi Pak Bambang,
      Wah, benar pak, sepertinya tulisan bapak amat mendukung untuk diadakannya gathering lagi. :The Art of Tea blending part 3

      Jadi kapan nih pak ?
      Gak sabar menunggu, he2

      Rgds,
      Marcella
      *keluar dari persembunyian
      Sent from my HappyMerryBerry�
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Message 2 of 9 , Feb 5, 2013
        Wah, tukang flavor muncul lagi ni :)
        Tentunya sangat pas sekali kalau Marchella ikutan, jadi bisa sharing tentang flavouring :)
        Oh ya, sekarang ilmu meracik saya sudah masuk tahap belajar flavouring.

        Apakah bisa dapat sample-sample flavour dari Manne? Saya perlu Orange dan aneka flavour buah, Chocolate, Caramel, Kopi, Rhum....

        Salam,

        Bambang

        --- In pecinta_teh@yahoogroups.com, "Marcella Kasih" wrote:

> [...]
        >
        > Ini dia yang saya cari-cari. Saya sudah terbayang apa yang saya racik untuk esok hari dengan Lemon Verbena ini? Verbena lemon twister

      • Marcella Kasih
        Message 3 of 9 , Feb 5, 2013
          Wah, bisa Pak, nanti saya atur deh.
          Ditunggu kabarnya ya Pak.

          Rgds,
          Marcella

> [...]

          > Ini dia yang saya cari-cari. Saya sudah terbayang apa yang saya racik untuk esok hari dengan Lemon Verbena ini? Verbena lemon twister

        • Robby A. Badruddin
          Message 4 of 9 , Feb 6, 2013
            Pak Bambang...

            Didukung untuk bikin gathering berikutnya : " The Art of Tea Blending part 3
            ".

            Berhubung sering banjir di Jakarta... hehehehe....Teafans Bandung siap
            menjadi Host next gathering....

            Salam,

            Robby

            Message 5 of 9 , Feb 6, 2013
              Bandung bandung, Pak Robby jamin agar tidak banjir juga ya

              Maria D. Andriana
              Lembaga Pendidikan Jurnalistik Antara
              jl Antara no 61 Jakarta 10710

              Message 6 of 9 , Feb 6, 2013
                Sekalian kekebun teh ya he he.

                anna
                Sent from BlackBerry� on 3

                Message 7 of 9 , Feb 6, 2013
                  Alangkah indahnya kalau bisa diadakan di Kebun Malabar...........
                  apalagi kalau bawa seluruh Keluarga...
                  supaya bisa ikut merasakan segarnya alam Pengalengan

                  Harry A Subekti
                  Untitled

                  Jl.Mercedes Benz 288
                  Cicadas - Gunung Putri
                  Bogor - Jawa Barat
                  Indonesia. 16964
                  Mobile 62-811 911031, 62-0818 911141
                  Phone 62 21 86862322 (8 lines)
                  Fax 62 21 86862253 or 86862158

                • Egi
                  Message 8 of 9 , Feb 7, 2013
                    pak bambang..

                    ya tuh setuju "the art of tea blanding part 3" di bandung
                    kebetulan pak Robby siap katanya jadi tuan rumahnya

                    salam
                    egi