Lemon Verbena

  • BambangM
    Message 1 of 9 , Feb 5, 2013
      Dear Teafans
      (ini sapaan baru saya untuk menggantikan sobat pecinta teh)

      Hari ini saya mendapatkan oleh-oleh macem-macem teh dari kakak saya yang bermukim di Maple Ridge Canada. Kebetulan kakak saya banyak menanam herbal disana, seperti Lavender, Mint, Bergamot, dll.
      Satu yang langsung menggoda saya adalah lemon verbena. Dengan mencium aromanya, saya sudah langsung terbayang, saya mesti racik dengan apa herbal ini. Ya, mint green tea tentunya.
      Wangi lemon dari herb ini, memang langsung mengingatkan saya pada racikan infusing saya mint green tea lemon peeled.

      Masih dalam tahap coba-coba, tanpa pakai timbangan, saya langsugn ambil beberapa takaran gun powder, tambah pepermint, beberapa lembar lemon verbena.

      Dan hasilnya? Viola, sangat refreshing. Aroma lemon dipadu dengan rasa semriwing pepermint, dan rasa teh hijau gun powder, perpaduan yang sangat serasi.

      Ini dia yang saya cari-cari. Saya sudah terbayang apa yang saya racik untuk esok hari dengan Lemon Verbena ini? Verbena lemon twister

      mau tahu? Hmm... kayaknya mau bikin gathering lagi The Art of Tea blending part 3 ni... (oh ya racikan saya Moka tea, sama tamu saya dibilang mirip-mirip Mariage Freres. Masak sih.... :)

      Salam,

      Bambang
    • Marcella Kasih
      Message 2 of 9 , Feb 5, 2013
        Pagi Pak Bambang,
        Wah, benar pak, sepertinya tulisan bapak amat mendukung untuk diadakannya gathering lagi. :The Art of Tea blending part 3

        Jadi kapan nih pak ?
        Gak sabar menunggu, he2

        Rgds,
        Marcella
        *keluar dari persembunyian
        Sent from my HappyMerryBerry�
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        Message 3 of 9 , Feb 5, 2013
          Wah, tukang flavor muncul lagi ni :)
          Tentunya sangat pas sekali kalau Marchella ikutan, jadi bisa sharing tentang flavouring :)
          Oh ya, sekarang ilmu meracik saya sudah masuk tahap belajar flavouring.

          Apakah bisa dapat sample-sample flavour dari Manne? Saya perlu Orange dan aneka flavour buah, Chocolate, Caramel, Kopi, Rhum....

          Salam,

          Bambang

          --- In pecinta_teh@yahoogroups.com, "Marcella Kasih" wrote:

> [...]
          >
          > Ini dia yang saya cari-cari. Saya sudah terbayang apa yang saya racik untuk esok hari dengan Lemon Verbena ini? Verbena lemon twister

        • Marcella Kasih
          Message 4 of 9 , Feb 5, 2013
            Wah, bisa Pak, nanti saya atur deh.
            Ditunggu kabarnya ya Pak.

            Rgds,
            Marcella

> [...]

            > Ini dia yang saya cari-cari. Saya sudah terbayang apa yang saya racik untuk esok hari dengan Lemon Verbena ini? Verbena lemon twister

          • Robby A. Badruddin
            Message 5 of 9 , Feb 6, 2013
              Pak Bambang...

              Didukung untuk bikin gathering berikutnya : " The Art of Tea Blending part 3
              ".

              Berhubung sering banjir di Jakarta... hehehehe....Teafans Bandung siap
              menjadi Host next gathering....

              Salam,

              Robby

              Message 6 of 9 , Feb 6, 2013
                Bandung bandung, Pak Robby jamin agar tidak banjir juga ya

                Maria D. Andriana
                Lembaga Pendidikan Jurnalistik Antara
                jl Antara no 61 Jakarta 10710

                Message 7 of 9 , Feb 6, 2013
                  Sekalian kekebun teh ya he he.

                  anna
                  Sent from BlackBerry� on 3

                  Message 8 of 9 , Feb 6, 2013
                    Alangkah indahnya kalau bisa diadakan di Kebun Malabar...........
                    apalagi kalau bawa seluruh Keluarga...
                    supaya bisa ikut merasakan segarnya alam Pengalengan

                    Harry A Subekti
                    Untitled

                    Jl.Mercedes Benz 288
                    Cicadas - Gunung Putri
                    Bogor - Jawa Barat
                    Indonesia. 16964
                    Mobile 62-811 911031, 62-0818 911141
                    Phone 62 21 86862322 (8 lines)
                    Fax 62 21 86862253 or 86862158

                  • Egi
                    Message 9 of 9 , Feb 7, 2013
                      pak bambang..

                      ya tuh setuju "the art of tea blanding part 3" di bandung
                      kebetulan pak Robby siap katanya jadi tuan rumahnya

                      salam
                      egi