RE: Bls: [pecinta_teh] Tanya KOMBUCHA ?

  • Arsenius S.
    Message 1 of 5 , Feb 5, 2013
      Halo.. Ada yang bisa saya bantu mengenai Kombucha?

      Kebetulan saya mendalami Kombucha dan juga membuat blog yang khusus tentang
      Kombucha, namanya Indo Kombucha

      Silahkan mampir ke blog saya J

      Salam Sehat Kombucha

      Arsenius S

      http://indokombucha.com

      http://facebook.com/indokombucha

      Message 2 of 5 , Feb 5, 2013
        Dear Pecinta Teh
        Terima kasih untuk  kawan kawan Pecinta Teh yang telah memberikan masukan dan pencerahan tentang KOMBUCHA.

         Thank you  Best Regard, 63 Teh Enam Tiga          Teh dan Kesehatan Junaedi Kasim R.PT. Sumaco Wahana UtamaPlaza ABDA 19 th floor, Unit A Jl. Jendral Sudirman Kav. 59 Jakarta 12190Telp. 51401495Fax.  51401498HP.  081905644663Email     : junaykasimr@... : www.tehenamtiga.com

        Dari: Arsenius S. <arsenius.sutandio@...>
        Judul: RE: Bls: [pecinta_teh] Tanya KOMBUCHA ?
        Kepada: pecinta_teh@yahoogroups.com
        Tanggal: Selasa, 5 Februari, 2013, 5:12 PM