Liputan Komunitas Pecinta Teh di Cawan teashop oleh TransTV

  • ratnasomantri@hotmail.com
    Message 1 of 24 , Oct 3, 2012
      Dear teman-teman,

      Maaf lupa mengirimkan email ke milis. Hari ini jam 4 komunitas kita akan diliput oleh TransTV, jika ada yg bisa bergabung di Cawan Teahouse ruko Muara Karang N5B no 21A. Silahkan datang.

      Saya dan moderator lain serta beberapa member akan hadir.

      Salam,

      Ratna

      Powered by Telkomsel BlackBerry®
    • Garvin Goei
      Message 2 of 24 , Oct 3, 2012
        Kebetulan rumah saya dekat sekali dengan Cawan Tea House MK, apa cukup langsung datang saja?

        ________________________________

        Message 3 of 24 , Oct 3, 2012
          Silahkan datang langsuung

          Message 4 of 24 , Oct 3, 2012
            besok2 jgn dadakan bu. thks

            ________________________________
            Dari: Garvin Goei <garvin.wei@...>
            Kepada: "pecinta_teh@yahoogroups.com" <pecinta_teh@yahoogroups.com>
            Dikirim: Rabu, 3 Oktober 2012 15:36
            Judul: Re: [pecinta_teh] Liputan Komunitas Pecinta Teh di Cawan teashop oleh TransTV

            Message 5 of 24 , Oct 3, 2012
              sobat pecinta teh,
              Acara liputan yg memberikan jadwal oramg TV. Mereka sendiri kejar tayang jadi seringkali jadwalnya mendadak.

              Kita sebagai nara sumber hanya mengikuto jadwal mereka. Itu sebabnya saya juga tdk pernah menjanjikan dpt mendatangkan member krn masong2 member punya kesibukan sendiri.

              Liputan kali ini bakalan seru. Ada Oza, Laresolo, Cawan dan dedengkot pecinta teh.

              Salam,

              Bambang

              Sent from Samsung Mobile

            • rina_rustiana@yahoo.co.id
              Message 6 of 24 , Oct 3, 2012
                Wahhh asikk... Kapan tayangnya ya...?

                From: Bambang Laresolo <laresolo@...>
                Sender: pecinta_teh@yahoogroups.com
                Date: Wed, 03 Oct 2012 18:20:58
                To: <pecinta_teh@yahoogroups.com>
                Subject: Re: Bls: [pecinta_teh] Liputan Komunitas Pecinta Teh di Cawan
                teashop oleh TransTV

                Message 7 of 24 , Oct 3, 2012
                  Hai, Bapak, Ibu, Mas, Mbak...

                  Kebetulan saya produsernya dan selama ini jd silent member di milis ini. Hehehe...

                  Tadinya liputan teh akan tayang di Bingkai Berita 14 Oktober ini. Tapi, krn ada Festival Teh Internasional di Solo, kami memundurkan tayangnya jadi minggu depan lagi, agar Festival Teh ini bisa jadi salah satu segmen. Kira2 akan tayang tgl 21 atau 22 Oktober. Nanti saya akan kabari di milis ini.

                  Oiya, kami memang mengangkat all about tea. Sudah mewawancara Oza Sudewo, ke perkebunan di Ciwidey, ke Mas Bambang Laresolo, Mbak Ratna, dan banyak pecinta teh.

                  Makasih sebelumnya utk dukungan teman-teman pecinta teh.

                  Salam,

                  Aderia
                • Musthopa Syarifudin
                  Message 8 of 24 , Oct 3, 2012
                    Sekalian tanya ya Aderia, yang liputan white tea di ciwidey kapan jadwal tayangnya ?... kebetulan saya yg jadi nara sumbernya waktu itu

                    Slm,
                    mus

                  • mont1_79@yahoo.co.id
                    Message 9 of 24 , Oct 3, 2012
                      Ciwideynya di kebun mana yaaa solnya saya pelaksana kebun teh lhoo

                      Message 10 of 24 , Oct 3, 2012
                        Hi teman-teman pecinta teh,

                        Terima kasih untuk Pak Julian, Pak SeTjie, Bu Johana Cawan, Pak Benny, Pak Wijaya dan Garvin yg sudah datang mewakili komunitas kita tadi. Terutama untuk Bu Johana yg udah sediain tempat dan teh.

                        Sy minta maaf krn saya yg lupa posting di milis, pihak TransTV sudah contact sy hari Senin sebenernya.

                        Pak Mus, nanti liputannya tayang sama2. Benarkan Mbak Aderia? Sayang td Mbak ga ikut, Mbak Ichan dan kameramen ikut cicip teh2nya. Yg paling disukai adalah Gyokuro dr Kyoto (ini off air setelah selesai liputan). Kata Pak Benny, sudah cicip teh ini teh lain lewaat. :D

                        Btw, ternyata yg diwawancara semua member pecinta teh. Hidup pecinta teh ;)

                        Message 11 of 24 , Oct 3, 2012
                          Barengan juga, Pak Musthopa. :)

                          Jadi nanti yg 'All About Tea' ini, akan ditayangin selama 1 jam. Saya lg ngukur2 mau Sabtu atau Minggu. Nanti saya kabari lwt milis ini, juga lewat Ratih ya, Pak.

                          Makasih.
                        • maria andriana
                          Message 12 of 24 , Oct 3, 2012
                            Pak Mus apa kabar? Iya saya juga kangen bandung, apalagi Lembah Dewata, sencha+mint hemmmm
                            Juga donat masakan ibu ibu.

                            Salam untuk semua teman di Chakra (yg sudah kenal)
                            Maria D. Andriana
                            Lembaga Pendidikan Jurnalistik Antara
                            jl Antara no 61 Jakarta 10710

                            Message 13 of 24 , Oct 3, 2012
                              Mbak Ratna,

                              Iyaaa... Saya pengen banget ikut padahal, tapi diajak rapat sm bos. Hehehe... Kapan2 kami main lagi ke Cawan deh.

                              Makasih banyak dukungannya buat semua Mbak Ratna dan semua pecinta teh. :)
                            • maria andriana
                              Message 14 of 24 , Oct 3, 2012
                                Selamat ya Mbak Ratna. Saya kemarin diajak bareng Pak Se Tjie tapi takut kena macet demo jadi tidak pergi.
                                Semoga pas ditayangkan bisa lihat.
                                Salam

                                  Message 16 of 24 , Oct 3, 2012
                                    Kabar baik Bu Maria, terima kasih, akan saya sampaikan ke temen2 di chk

                                    Grey dragon nya menunggu comment temen2 milis nanti, selain disuka orang europe ternyata disuka juga sama orang jepang.

                                    Dan juga pa Bambang dan Oza yg rutin rajin order selain white tea. Dan DewataTGFOP yg saudaraan dg Darjeeling tea, kata ahlinya yg orang Jerman itu.

                                    Siip,
                                    mus

                                    Message 17 of 24 , Oct 3, 2012
                                      Terima kasih untuk komunitas Pecinta Teh dan Teh Cawan untuk pengalaman tadi sore. Untung saya bisa ikut meskipun kabarnya mendadak, karena kebetulan jarak dari rumah saya ke Cawan hanya belasan menit.

                                      Tadi sempat mencoba pu er, bahkan dikasih cobain yg raw dan cooked sebagai perbandingan baik secara visual maupun rasa. Saya lebih suka yg raw, rasanya lebih gimanaa.... gitu :P
                                      Lalu juga dragon pearl yang aroma melatinya mengingatkan saya pada bunga melati yg sering dijual di kelenteng2/sekitarnya saat saya masih SD. Memorable banget.
                                      Dan gyokuro yang unik banget rasanya. Gurih, lembut, manis... Kayak lagi minum sup :D.

                                      Sebagai peminum teh yang masih 'newbie', pengalaman ngeteh tadi sangat berharga bagi saya. Menambah 'referensi lidah' saya mengenai rasa berbagai macam teh. Semoga saya bisa ikut gathering2 pecinta teh berikutnya :D.

                                      Salam,
                                      Garvin Goei

                                      ________________________________

                                      Message 18 of 24 , Oct 3, 2012
                                        mbak Aderia,
                                        Terima kasoh atas kesempatan yg diberikan. Yg penting kami mendapatkan copy tayangnya. seringkali sebagai nara sumber tidak sempat melihat tayangannya sesuai jadwal dari tv.

                                        salam

                                        Bambang

                                        Sent from Samsung Mobile

                                        Message 19 of 24 , Oct 3, 2012
                                          Kebun the swasta milik chakra, kanaan

                                          mus

                                          Message 20 of 24 , Oct 3, 2012
                                            Siap, Pak Bambang,

                                            Nanti kami siapkan kopi tayangnya. :)
                                          • Musthopa Syarifudin
                                            Message 21 of 24 , Oct 3, 2012
                                              Aku juga ya..
                                              mus
                                              Powered by Telkomsel BlackBerry�

                                              Message 22 of 24 , Oct 3, 2012
                                                mba aderia bolehkah aku ikut festival teh kebetulan domisiliku disolo aku pingin belajar banyak mengenai teh.trim

                                                ________________________________
                                                Dari: "mont1_79@..." <mont1_79@...>
                                                Kepada: pecinta_teh@yahoogroups.com
                                                Dikirim: Rabu, 3 Oktober 2012 19:08
                                                Judul: Re: Bls: [pecinta_teh] Liputan Komunitas Pecinta Teh di Cawan teashop oleh TransTV

                                                Ciwideynya di kebun mana yaaa solnya saya pelaksana kebun teh lhoo

                                                Message 23 of 24 , Oct 3, 2012
                                                  Iya Pak Mus. Grey dragon saya suka rasa dan aroma yang lembut, warna cantik. Rasa teh lebih kuat dari white tea, tetapi halus dan lembut dibanding red/black tea. Penampilannya juga cantik. Selamat atas prestasi membuat grey dragon dengan nama yang juga unik.
                                                  Jadi pengen pesan lagi ini, nanti japri.
                                                  Cakra ikut tea festival di Solo? jadi bisa beli di sana kah?
                                                  salam

                                                  Maria D. Andriana
                                                  Manager
                                                  Lembaga Pendidikan Jurnalistik Antara
                                                  jl Antara no 57-61 Pasar Baru Jakarta 10710
                                                  email: lpjantara@...

                                                  ________________________________

                                                  Jadi nanti yg 'All About Tea' ini, akan ditayangin selama 1 jam. Saya lg ngukur2 mau Sabtu atau Minggu. Nanti saya kabari lwt milis ini, juga lewat Ratih ya, Pak.

                                                  Makasih.

                                                • Harry
                                                  Message 24 of 24 , Oct 3, 2012
                                                    Kalau boleh mohon informasi,
                                                    kapan akan dilaksanakan Solo Tea Festival & dimana tempatnya.

                                                    Terima kasih,
                                                    salam,
                                                    harry

                                                    At 10:25 04/10/2012, you wrote:

> [...]
                                                    >Manager
                                                    >Lembaga Pendidikan Jurnalistik Antara
                                                    >jl Antara no 57-61 Pasar Baru Jakarta 10710

                                                    Harry A Subekti
                                                    Untitled

                                                    Jl.Mercedes Benz 288
                                                    Cicadas - Gunung Putri