Gathering 17 Juni dan 23 Juni 2012

  • ratna somantri
    Message 1 of 13 , Jun 10, 2012
      Dear Teman-teman Pecinta Teh,

      Bulan Juni ini istimewa sekali karena akan ada dua acara Pecinta Teh. :)

      Tanggal 17 Juni akan ada gathering kecil (hanya 10 orang) di Kedai Laresolo milik Pak Bambang, untuk diliput oleh Aura TV. Detailnya nanti Pak Bambang sebagai tuan rumah yang akan email dan mengkoordinir. Dan untuk tanggal 23 Juni akan ada Gathering tentang Japanese Tea sambil menikmati Sushi di Umaku Restaurant Alam Sutra, detailnya akan saya email hari ini. Peserta dibatasi hanya 15 orang.

      Sampai jumpa dan ngeteh-ngeteh lagi. Sayangnya yang tanggal 17 saya tidak bisa join karena saya sedang di Bali.

      Salam

      Ratna

    • umar syarif
      Message 2 of 13 , Jun 10, 2012
        Daftar keduanya bu ratna.

        thanks,

        syarif
        warmest regards from my teapot�

[...]

      • Widjaja Surja Kentjana
        Message 3 of 13 , Jun 10, 2012
          Thanks Mba Ratna, aku ingin ikut yang pertama.
          Sent from my BlackBerry� smartphone

          Message 4 of 13 , Jun 10, 2012
            ibu ratna..
            saya mau daftar yg Acara tgl 23 sama 2 org temen saya.. ;)
            makasih..

            ___________________________

            Sent from my iPhone

            On Jun 11, 24 Heisei, at 12:53 PM, ratna somantri <ratnasomantri@...> wrote:

> [...]
            >
            > Sampai jumpa dan ngeteh-ngeteh lagi. Sayangnya yang tanggal 17 saya tidak bisa join karena saya sedang di Bali.

          • efendi_salim
            Message 5 of 13 , Jun 10, 2012
              Bu Ratna aku daftar dong

              Sent from my Samsung Galaxy Tabumar syarif <omar_aviator@...> wrote:Daftar keduanya bu ratna.

              Message 6 of 13 , Jun 10, 2012
                Saya daftar bu.......
                Powered by Telkomsel BlackBerry�

                Message 7 of 13 , Jun 11, 2012
                  Dear Pak Agus,

                  Untuk yang tanggal berapa Pak?

                  Regards,

                  Ratna

                • yvonn3my@yahoo.com
                  Message 8 of 13 , Jun 11, 2012
                    Bu, sy boleh join gak utk tgl 23 juni
                    Trims
                    Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry� smartphone

                    Message 9 of 13 , Jun 11, 2012
                      Hi Mbak Yvonne,

                      saya masukan ke daftar ya. Untuk alamat lengkap Umaku dan no rekening akan saya posting di milis.

                    • yvonn3my@yahoo.com
                      Message 10 of 13 , Jun 11, 2012
                        Ok bu :)

                      • suryoarif@yahoo.com
                        Message 11 of 13 , Jun 11, 2012
                          Bu Ratna,
                          tolong daftar utk tgl 23.
                          Terima kasih dan salam,
                          Arif
                          Sent from my BlackBerry� smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

                          Message 12 of 13 , Jun 11, 2012
                            Tgl 23 Juni bu Ratna. Tks