Captain Gatot Purwoko

  • Julian Julindra
    Message 1 of 1 , May 9 11:24 AM
      Teman-teman,

      Saya tercekat saat melihat di TV terdapat nama Gatot Purwoko di manifest
      yang ikut terbang dengan Sukhoi. Walau hanya sebagai member pasif, saya
      secara kebetulan sering bertemu dengan Beliau di acara Jalan Sutra ataupun
      berbagai kesempatan lain. Seorang yang sangat ramah, riang dan terbuka. Cuma
      bisa berharap dan berdoa yang terbaik bagi Beliau.

      Salam,

      Julian Julindra