Re: [pecinta_teh] Teh Oolong

  • Alexander Halim
    Message 1 of 17 , Sep 1, 2011
      Dear pak Agus,
      Kami siap untuk memeriahkan teh gathering.

      Salam,
      On Sep 1, 2011 12:00 PM, <agusfam@...> wrote:
      > Pak Alex bgmn dg tawaran p Dadang utk minum teh di Bdg sambil ikut Tes
      Fest..... Salam. Agus Supriyadi
      > Powered by Telkomsel BlackBerry®

      Jumlah

    • agusfam@yahoo.com
      Message 2 of 17 , Sep 1, 2011
        Tks atas dukungannya pak Alex.............

      • Bambang laresolo
        Message 3 of 17 , Sep 1, 2011
          Pak Agus,
          Pak Alex tahun lalu ikut meramaikan Bandung tea festival juga lho. Pak Agus waktu itu sedang sibuk, jadi mungkin booth pak Alex belum terlihat. Waktu itu saya lihat pak Agus sibuk bersama rombongan mendampingi pak Wagub.

          Salam,

          Bambang

> [...]

          airnya kalo ada kayak busa busa gitu berarti uda kecuci daun tehnya.
          Dilanjut lagi dengan menuang air panas suhu 80 derjat celcius selama 3 menit

          [The entire original message is not included]
        • agusfam@yahoo.com
          Message 4 of 17 , Sep 1, 2011
            Saya sempat mampir ke tempat p Alex. Bgmn kalau pecinta the kita undang utk minum teh rame2. Kita cari tempat khusus spy santai. Kalau p Bambang ada ide, please,....

          • Efendi Salim
            Message 5 of 17 , Sep 1, 2011
              Kl boleh saya usul untuk ketemuan dicawan aja sekalian ketemuan rutin setiap hari kl sabtu gimana ?

              Message 6 of 17 , Sep 1, 2011
                Saya juga setuju utk ketemuan di cawan sesama pecinta teh sambil bawa teh mereka utk sharing. Mungkin kita juga perlu kasi atau kontribusi soal biaya air dan listrik di tempat cawan. Kalau bisa pada hadir kita mulai atur untuk bikin ketemuan rutin sebulan sekali antar sesama penggemar atau juga penggemar baru supaya teh oolong, pur erh ataupun jenis teh lainnya dapat di nikmati dan bisa setingkat kopi.

                Saya sih pingin usulkan minggu ke 3 dari setiap bulan untuk get together minum teh sekalian detox dan bisa bicara-bicara.

                Salam,
                Benny

                From: Efendi Salim <efendi_salim@...>
                Sender: pecinta_teh@yahoogroups.com
                Date: Thu, 01 Sep 2011 22:13:40
                To: <pecinta_teh@yahoogroups.com>

                Message 7 of 17 , Sep 1, 2011
                  Sambil melihat2 Bdg Tea Fest yg cuma setahun sekali pak Efendi. Hari2 lain sy setuju di Cawan pak.