FW: Gathering Teh Pu-erh 04-Desember-2010 - update 03-Desember-10

  • Julian Julindra
    Message 1 of 6 , Dec 2, 2010
      Teman-teman,

      Per saat ini 28-Nov-2010 – 21:11, peserta yang telah mendaftar sebagai
      berikut (tanda* berarti lunas):

      1. Ardy*
      2. Indri *
      3. Dewi Sulistyo*
      4. Syarif
      5. Bumi Bahari*
      6. Fera Wulandari
      7. Ucha Kinanti
      8. Kenny
      9. Yohana
      10. Budi 1
      11. Budi 2
      12. Antonius Wijaya*
      13. Lany*
      14. Christantiowati*
      15. Korianna Sirait
      16. Lia Christie
      17. Irta Veronika*
      18. Arif Suryo*
      19. Catur Guna*
      20. Syarif2*àada yang transfer Rp50,020

      Masih tersisa empat tempat lagi. Mohon bagi yang telah terdaftar untuk
      mentransfer sejumlah Rp.50,000 ditambah sesuai dengan nomor peserta. Contoh
      Ardy: Rp.50,001,- dan seterusnya Ke rekening BCA No. 64300 65856 A/N Julian
      Julindra

      Salam,

      Julian

      Message 2 of 6 , Dec 2, 2010
        om, mohon maaf sepertinya saya cancel (kenny & yohana) sebab kemarin
        istriku baru selse operasi usus buntu, dan sekarang masih dalam tahap
        pemulihan. Terpaksa dikandangin dulu, ga bisa kemana2 :( . Padahal
        pengen banget nyobain .....

        salam,

        Kenny

      • julian.julindra@gmail.com
        Message 3 of 6 , Dec 2, 2010
          Ok. GPP. Salam cepat sembuh yah.

          Powered by Telkomsel BlackBerry�

> [...]

          > Contoh
          > Ardy: Rp.50,001,- dan seterusnya Ke rekening BCA No. 64300 65856 A/N

        • Dina Chaniago
          Message 4 of 6 , Dec 3, 2010
            Wah kalau saya sudah berada di Jakarta pasti daftar deh. Sayangnya saya baru
            akan sampai seminggu kemudian :-(

            Selamat berkumpul dan menikmati pu teman teman pencinta teh. I am sure you
            all will have a great time.

            Salam,
            Dinal

            2010/12/2 Julian Julindra <julian.julindra@...>

> [...]
            > Ardy: Rp.50,001,- dan seterusnya Ke rekening BCA No. 64300 65856 A/N Julian

          • indri kr
            Message 5 of 6 , Dec 4, 2010
              bu Dina, pas di jakarta nanti kalau ada waktu jangan lupa ke kedai pak bambang
              (bogor) atau ke cawan (di mangga 2 square). di US sana 2 tempat nge-teh itu ga
              ada loh....rugi kalo ga datang.
              atau kalau mau lebih rame bisa janjian dulu dengan member lain. banyak yang
              rutin datang ke dua tempat itu kok... =)

              salam,
              -indri-

              ________________________________
              Message 6 of 6 , Dec 8, 2010
                Mbak Indri,

                Terima kasih infonya. Kedai teh Pak Bambang memang sudah lama ingin
                dikunjungi. Mudah2an bisa terlaksana segera, ingin coba oolong Indonesia.
                Chwan juga sudah diniatin. Jika tidak sepmat, mudah2an ke sana bulan depan.
                Rencananya saya akan ke Jakarta lagi minggu terahir bulan Januari.

                Ada yg mau kesana minggu depan? Japri aja kali ya biar tidak menganggu
                milis. Thanks.

                Salam,
                Dina