tanya sejarah teh

  • lee_marth89
    Message 1 of 2 , Mar 10, 2008
      dear pecinta TEH,salam kenal,,,
      saya baru gabung di milis ini.
      saya seorang mahasiswi yang sedang meneliti
      tentang teh hijau, karena kegemaran saya minum teh
      dan juga akhir-akhir ini produk minuman teh hijau
      ini sedang naik daun. ada yang bisa bantu saya
      menceritakan asal-muasal alias sejarah
      si Camelia sinensis (nama latin tanaman teh) ini?
      terima kasih sebelumnya...
    • lee_marth89
      Message 2 of 2 , Mar 10, 2008
        lanjutan...
        oh iya, lupa ngasih tau, nama saya martha dr jakarta.
        kalau lg di rumah saya suka minum lemon tea, tp klo
        lg di kampus ya minum teh2 dalam kemasan gitu yang lebih paraktis.
        salam kenal...tea lovers!