Happy New Year

  • Julian Julindra
    Message 1 of 9 , Jan 3, 2010
      Pecinta Teh semuanya,

      Dengan ini saya mengucapkan Selamat TEHun Baru 2010, semoga milis kita
      makin Berjaya, makin banyak yang sharing, makin banyak yang anggota, semakin
      sering ngeteh bareng dan makin banyak orang yang ngeteh.

      Salam,

      Julian

    • destika cahyana
      Message 2 of 9 , Jan 3, 2010
        Met Tehun baru juga. he he

        Semoga beruntung dengan minum teh...

        Jabat erat,

        Destika Cahyana

      • surya_dharmadi@yahoo.com
        Message 3 of 9 , Jan 3, 2010
          Happy New Year to all Tea Lovers.
          Gbu
          Sent from my BlackBerry®
          powered by Sinyal Kuat INDOSAT

          Message 4 of 9 , Jan 7, 2010
            Pelatihan Food Hygiene di Jakarta 12-13 Jan 2010

            Kerugian Perusahaan akibat terjadinya keracunan makanan massal pada pekerja sangat mencolok. Proses produksi terpaksa harus dihentikan, karena banyaknya pekerja yang muntah, diare dan demam. Sebuah perusahaan sepatu ketika terpaksa ditutup hanya sehari saja sudah mencatat kerugian 5 milyar rupiah.

            Keracunan makanan memang jarang sekali menimbulkan kematian, namun demikian dampak ekonominya sangat besar. Belum nama baik perusahaan akan tercemar, ketika awak televisi merekam gambar para pekerja yang masuk ke rumah sakit.

            Mengapa hal ini tidak dicegah saja?

            Tujuan Pelatihan Food Hygiene di Jakarta ini adalah untuk mencegah terjadinya kasus keracunan makanan itu. Metode pencegahan menggunakan teknik terbaru HACCP, dan pembelajaran dilakukan dengan metode andragogi atau pembelajaran dewasa.

            Peminat silakan mendaftarkan diri kepada Dewi 0811 9697 318, Atik 0813 1052 0490, Lia 0811 9931 727.

            Atik Dwi Suharti untuk
            Dr Sudjoko Kuswadji MSc(OM) PKK SpOk
            Konsultan dan Fasilitator Kesehatan Kerja

          • Tejo Nursatryo
            Message 5 of 9 , Jan 7, 2010
              Dear mba Atik,

              saya tertarik & mhn info tambahan:
              1. Pelatihan ini ditujukan utk siapa? umum-kah?
              2. berapa biayanya?
              3. apakah 2 hari penuh? jam mulai & jam akhir ?
              4. dimana ?

              Terima kasih,

              Salam,

              Tejo

              ________________________________

              Message 6 of 9 , Jan 7, 2010
                Dear All,
                Kami ingatkan kembali untuk posting dan diskusi yang berkaitan dengan teh.

                Untuk beberapa member yang tidak mengindahkan rule ini, untuk sementara emailnya akan kami moderated.

                Salam,

                Bambang

                Message 7 of 9 , Jan 7, 2010
                  Dear Pak Bambang,