World youth day

  • arra_x
    Message 1 of 1 , Mar 3 7:37 AM
      Salam damai,

      jumpa lagi setelah saya 3 bulan liburan ke indo.. rada ga up date ama e mail2 yang masuk, lumayan banyak dan susah untuk saya baca satu persatu.. sekedar informasi aja.. mungkin apabila ada yang dah pernah posting, ga papa cuman sekedar tambahan aja... karena ini akan datang segera... ga lama lagi loh... bahkan pendaftaran nya telah dibuka.....

      Mungkin kalian pernah dengar tentang WYD, dimana sudah ada sejak tahun 1986 yang dipelopori oleh JPII. WYD sudah diadakan 21 kali hingga tahun ini. WYD diadakan selang-seling antara International dan local dicoceses (Hanya di Italy-Vatican saja). Beberapa negara yg pernah menjadi tuan rumah untuk international gathering adalah: Germany-2005, Canada-2002, Italy-2000, Paris 1997, Philippines-1995, USA-1993 dst..... dan acara tersebut dihadiri oleh ratusan ribu mudika dari seluruh dunia.

      Pada tahun 2005 lalu sekitar 70 rekan muda katolik dari Indonesia mengikuti acara tersebut di Koln, Jerman.
      Banyak sekali pengalaman baru yang dialami para rekan muda tersebut.

      saat ini kepanitiaan WYD indonesia mau ngajak semua yang berjiwa muda... ikut datang ke sydney pada tahun 2008...
      untuk detail liat web nya di

      http://www.wyd2008.org/index.php/en

      http://www.wyd-indonesia.org/

      untuk info lebih lanjut dapat menghubungi "Christian, Andi " <Andi.Christian@...>

      ini adalah event yang besar banget.... jadi rugi kalo ga ikutan.... apalagi teman2 di aussie khusus nya sydney dah nyiapin acara khusus buat yang dari indo... jadi nunggu apa lagi???

      C u in Sydney

      andri

      Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
      in 45,000 destinations on Yahoo! Travel
      to find your fit.