Mohon informasi...

  • Thomas Rudy
    Message 1 of 1 , May 4, 2000
      Salam dalam damai Kristus,
      Berikut ini saya mendapat surat dari Teman saya, mungkin ada yang bisa
      membantu?? jika ada yang bisa membantu bisa kirimkan masukkan anda ke
      rony@... atau ke saya (terserah)!!!

      ------------------
      Bung Rudy, saya mohon bantuan Anda dan beberapa rekan Anda yang saya tahu
      sangat rajin dalam hal informasi Katolik...
      Begini, saya membutuhkan informasi tentang sejarah musik Gregorian dalam
      gereja katolik, tetapi yang ada kaitannya dengan aliran karismatik, yaitu
      dalam hal singging in the spirit... bagaimana aliran karismatik bisa
      "tertular" dengan aliran Gregorian...

      Informasi ini sangat dibutuhkan dengan segera mengingat kami di Surabaya
      akan mengadakan acara yang berkaitan dengan karismatik gregorian dan
      termasuk event yang cukup besar karena merangkul semua muda-mudi
      karismatik se-Surabaya.

      Saya harap lewat bantuan Anda dan teman2 Anda dari katolik.org, .net, dll
      itu saya dapa segera mendapatkan informasi tersebut...

      Mengenai doa untuk nusa dan bangsa yang Anda perlukan, masih saya carikan,
      karena seingat saya dulu doa tersebut pernah di-slide-kan di PD kami.
      Semoga masih ada... :)