mohon bantuan doa - Katolik Online

  • layanan_doa@imankatolik.or.id
    Message 1 of 355 , Jun 7 10:02 AM
      redir: http://www.imankatolik.or.id/yesus.html

      to: pdrk@yahoogroups.com

      name: Marihot.Situmorang

      Nama_yang_didoakan: Marihot.Situmorang

      Masalah-IntensiDoa: Saya mengalami masalah mengenai pasangan hati yang dimana saya mengalami ketidak percayaan kepada diri saya apalagi orang yang saya sukai sama2 beragama kristen tapi berbeda kepercayaan, karena ia kristen protestan dan ia mempunyai wajah yang cukup menarik dibandingkan dengan saya jadi tolong doakan saya supaya mendapatkan rahmat dari Tuhan kita Yesus Kristus dalam bentuk kepercayaan diri serta emosi yang terkendali serta agar dapat menyesuaikan diri dengan gadis yang sangat kucintai ataupun jalan keluar dalam bentuk petunjuk dari Tuhan, apakah benar2 bahwa ia gadis yang menjadi pasangan hidup saya? Sekian dan terima kasih semoga TUhan Yesus Kristus memberikan rahmat-Nya kepada kita sekalian.

      email: layanan_doa@...

      subject: mohon bantuan doa - Katolik Online

      Sistem Email website Katolik Online http://www.imankatolik.or.id

    • layanan_doa@imankatolik.or.id
      Message 355 of 355 , Nov 3, 2008
        redir: http://www.imankatolik.or.id/yesus.html

        to: pdrk@yahoogroups.com

        name: richard

        email: layanan_doa@...

        Nama_yang_didoakan: stanley lee tseng yuan

        Masalah-IntensiDoa: mohon didoakan untuk kesembuhan papa , yang sedang menderita penyakit di bagian lambung nya.. semoga sel kanker tumor dan sel sel buruk lainnya di angkat oleh Tuhan Yesus dan papa bisa makan lagi seperti biasa. Mohon juga doa bagi keluarga kami, agar dijauhkan dari kutuk, setan setan, serta gangguan lainnya. di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin