RE: [pdrk] mohon bantuan doa - Katolik Online

  • Jeffry Komala
    Message 1 of 355 , Sep 1, 2003
      Message
      Kalau saya boleh kasih saran sedikit. Sebaiknya form layanan doa itu juga meminta email address pengirim.
      Isian seperti dibawah ini perlu diberi tanggapan dan pengarahan terhadap yang bersangkutan.

      Jeff
      Message 355 of 355 , Nov 3, 2008
        redir: http://www.imankatolik.or.id/yesus.html

        to: pdrk@yahoogroups.com

        name: richard

        email: layanan_doa@...

        Nama_yang_didoakan: stanley lee tseng yuan

        Masalah-IntensiDoa: mohon didoakan untuk kesembuhan papa , yang sedang menderita penyakit di bagian lambung nya.. semoga sel kanker tumor dan sel sel buruk lainnya di angkat oleh Tuhan Yesus dan papa bisa makan lagi seperti biasa. Mohon juga doa bagi keluarga kami, agar dijauhkan dari kutuk, setan setan, serta gangguan lainnya. di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin