[kalender-liturgi] Minggu 2 Mei 2010

  • Matius
    Message 1 of 1 , May 1, 2010
      ------Original Message------
      From: kalenderliturgi4
      Sender: kalender-liturgi@yahoogroups.com
      To: kalender-liturgi@yahoogroups.com
      ReplyTo: kalender-liturgi-owner@yahoogroups.com
      Subject: [kalender-liturgi] Minggu 2 Mei 2010
      Sent: May 2, 2010 00:01

      HARI MINGGU PASKAH V

      Kisah 14:21-27,

      Kis 14:21 Paulus dan Barnabas memberitakan Injil di kota itu dan

      memperoleh banyak murid. Lalu kembalilah mereka ke Listra, Ikonium dan

      Antiokhia.

      Kis 14:22 Di tempat itu mereka menguatkan hati murid-murid itu dan

      menasihati mereka supaya mereka bertekun di dalam iman, dan mengatakan, bahwa

      untuk masuk ke dalam Kerajaan Allah kita harus mengalami banyak sengsara.

      Kis 14:23 Di tiap-tiap jemaat rasul-rasul itu menetapkan penatua-penatua

      bagi jemaat itu dan setelah berdoa dan berpuasa, mereka menyerahkan penatua-

      penatua itu kepada Tuhan, yang adalah sumber kepercayaan mereka.

      Kis 14:24 Mereka menjelajah seluruh Pisidia dan tiba di Pamfilia.

      Kis 14:25 Di situ mereka memberitakan firman di Perga, lalu pergi ke

      Atalia, di pantai.

      Kis 14:26 Dari situ berlayarlah mereka ke Antiokhia; di tempat itulah

      mereka dahulu diserahkan kepada kasih karunia Allah untuk memulai pekerjaan,

      yang telah mereka selesaikan.

      Kis 14:27 Setibanya di situ mereka memanggil jemaat berkumpul, lalu mereka

      menceriterakan segala sesuatu yang Allah lakukan dengan perantaraan mereka, dan

      bahwa Ia telah membuka pintu bagi bangsa-bangsa lain kepada iman.

      -------

      Wahyu 21:1-5a,

      Why 21:1 Lalu aku melihat langit yang baru dan bumi yang baru, sebab

      langit yang pertama dan bumi yang pertama telah berlalu, dan lautpun tidak ada

      lagi.

      Why 21:2 Dan aku melihat kota yang kudus, Yerusalem yang baru, turun dari

      sorga, dari Allah, yang berhias bagaikan pengantin perempuan yang berdandan

      untuk suaminya.

      Why 21:3 Lalu aku mendengar suara yang nyaring dari takhta itu berkata:

      "Lihatlah, kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-

      sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah

      mereka.

      Why 21:4 Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut

      tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau

      dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu."

      Why 21:5 Ia yang duduk di atas takhta itu berkata: "Lihatlah, Aku

      menjadikan segala sesuatu baru!" Dan firman-Nya: "Tuliskanlah, karena segala

      perkataan ini adalah tepat dan benar."

      -------

      Yohanes 13:31-33a,34-35

      Yoh 13:31 Sesudah Yudas pergi, berkatalah Yesus: "Sekarang Anak Manusia

      dipermuliakan dan Allah dipermuliakan di dalam Dia.

      Yoh 13:32 Jikalau Allah dipermuliakan di dalam Dia, Allah akan

      mempermuliakan Dia juga di dalam diri-Nya, dan akan mempermuliakan Dia dengan

      segera.

      Yoh 13:33 Hai anak-anak-Ku, hanya seketika saja lagi Aku ada bersama kamu.

      Kamu akan mencari Aku, dan seperti yang telah Kukatakan kepada orang-orang

      Yahudi: Ke tempat Aku pergi, tidak mungkin kamu datang, demikian pula Aku

      mengatakannya sekarang juga kepada kamu.

      Yoh 13:34 Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu

      saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus

      saling mengasihi.

      Yoh 13:35 Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-

      murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi."

      -------

      Untuk dapat ikut menerima bacaan Injil setiap hari, sesuai Kalender Liturgi

      Gereja Katolik, silahkan mengirimkan email kosong ke:
      kalender-liturgi-subscribe@yahoogroups.com

      untuk melihat versi the message : http://sabdaweb.sabda.org/versions/message/