Import dari tekla ke PDMS ?

  • viking_chap
    Message 1 of 5 , Nov 13, 2009
      makasih buat telah diadakannya forum ini, saya masih level newbie pdms nya, saya punya kesulitan pas ngimport model structure yang telah di buat di tekla, kira2 ada solusi nya cara import file tekla ke PDMS
    • abdul munir
      Message 2 of 5 , Nov 15, 2009
        mas Viking_chap,
        dari emailnya ..." saya punya kesulitan pas ngimport model structure yang telah di buat di tekla..."  sepertinya udah tau caranya tapi ngga berhasil ya ? atau gimana ?
        maaf saya belum pernah sama sekali nyoba xsteel (tekla), tapi dulu saya pernah nyoba import structur model dari bocad, apakah dari tekla bisa di import ke *.txt file ?

        salam,

        Message 3 of 5 , Nov 15, 2009
          Ass,...

          Maaf beda topik neh,karna saya orang  piping, maka yang saya tanyakan adalah
          bagaimana caranya model piping(attribute lengkap dengan data Press&Temp design dll-nya)bisa di export ke Caesar II, Pa Munir mungkin pernah melakukaannya?
          Trims..

          Salam
          T-mon Mulyadi-Technip

[...]

          New Email names for you!
          Hurry before someone else does!
        • abdul munir
          Message 4 of 5 , Nov 15, 2009
            Apa khabar pak Mulyadi ?
            saya belom pernah nyoba, tapi satahu saya untuk hal ini perlu interface program lagi namanya PSI (Pipe Stress Interface)

            salam,

            Munir,

[...]

            Get your preferred Email name!
            Now you can @... and @....
          • mulyadi temon
            Message 5 of 5 , Nov 15, 2009
              Kabar baik pa Munir,
              Oh gitu yah..., maksud hati sih pingin mempercepat pekerjaan stress-nya,...
              trims ya pa atas pencerahaannya

              Salam,

              Now you can @... and @rocketmail. com.