Re: [pasdok2009] Les Bahasa Jepang

  • Marga Maramis
    Message 1 of 36 , Apr 1, 2010
      Ya bu Wiwik, ternyata saya rabu ada kuliah yang sama dg mas Irwanto, multivar pagi, lalu imunologi terapan.. Jadi ganti jam lain bisa? Thanks.

      Sent from Marga's BlackBerry®
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "Irwanto" <irwanto.idris@...>
      Date: Thu, 1 Apr 2010 06:57:48 +0000
      To: <pasdok2009@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [pasdok2009] Les Bahasa Jepang

      Bu Wiwik, saya Rabu ada kuliah jam 8-10 Analisis Multivariat, jam 11.30-13.30 Imunologi terapan
      Hari Kamis jam 12-13.30 Psikoneuroimunologi, aku dijadwal saja diluar jam tersebut, tks

      Dr. Irwanto Idris, SpA

      Sent from my BlackBerry®

      From: Wiwik Misaco <wiwikmisaco@...>
      Date: Thu, 1 Apr 2010 11:57:37 +0800 (SGT)
      To: pasca kedokteran<pasdok2009@yahoogroups.com>
      Subject: [pasdok2009] Les Bahasa Jepang

      Ass Wr Wb
      Menginformasikan bahwa les bahasa Jepang kita, insya allah tetap dapat jatah hari Rabu atau Kamis masing2 jam 08.00 atau jam 13.00
      Menyesuaikan dengan jadwal kuliah masing2, mohon segera konfirmasi lagi terhadap pilihan hari dan jam untuk les. Sementara ini, teman2 dari FKG sudah terdaftar beberapa orang yang memilih hari Kamis pagi jam 08.00 (yang namanya tercetak miring ditambah Bu Tamara)

      Sekedar mengingatkan, saya sertakan pilihan teman-taman tentang hari dan jam yang telah saya kumpulkan pada memester 1 yang lalu..
      Rabu 08.00
      Pak : Irwanto, Bing, Machrus, Imam
      Bu : Alpha, Marga, Retno
      Rabu 13.00

      Pak :Dwikora, Iswinarno, Bambang Ari, Sahudi, Lutfi
      Bu : Herna, Lilik,, Endang, Wiwik, Widya, Utari, Intan, Rita, Maya, Afif, Tuti
      Kamis 13.00
      Pak : Agung
      Bu : Susi, Atik, Indira, Purwo, Ira, Badriyah

      (Jangan lupa disiapkan fotocopy KTM untuk administrasi ya.........)
      Maturnuwun

      Pemerintahan yang jujur bersih? Mungkin nggak ya?
      Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
    • Marga Maramis
      Message 36 of 36 , Apr 4, 2010
        Mbak, les jepang tempat dimana ya? Admin (uang + fotocopy KTM) dikumpul di mbak Wiwik atau diberikan saat les masing2 ? Thanks ya dah dibantu.

        From: Wiwik Misaco <wiwikmisaco@...>
        Date: Mon, 5 Apr 2010 09:26:13 +0800 (SGT)
        To: pasca kedokteran<pasdok2009@yahoogroups.com>

        Teman-teman, sekedar konfirmasi untuk les bahasa Jepang. Kelompok Kamis 08.00
        - Mohon saya dibantu untuk kelengkapan administrasinya
        -Peserta bapak2 : Pak Gunawan, Irwanto, Lutfi, Agung dan Machrus (menggantikan Bu Lucy)
        -Peserta Ibu2 : Bu Marga, Alpha, Retno, Utari, Intan, Afif, Tuti, Susi, Ira dan Tamara

        Kelompok Rabu 13.00
        - Pak Bing, Bambang Ari, dan Imam eh...tambah Bu Lilik.

        Kelompok Kamis 13.00
        Pak Dwikora, Bu Lucy, Bu Maya dan aku

        Nah pilihan waktunya tinggal 1, tetapi ada 2 kelompok. Saya lagi nunggu pilihan hari lainnya.....
        Mohon sabar ya teman2........
        Wassalam

        Akses email lebih cepat.
        Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)