HI THERE...

  • Ocha
    Message 1 of 1 , Jul 12, 2010
      aku penulis buku anak yang lumayan baru merintis. aku sedang mencari ilustrator yang mau kerja sama ma aku..please jika kamu punya kriteria sbb, hubungi aku di 085292361717 for quick response(sms or phone is available):
      kriteria:
      1. cewek
      2. suka karya islami
      3. jujur
      4.kreatif

      jika kamu memnuhi kriteria di atas, kamu bisa kirimin aku by email (sebelumnya sms dulu ya biar langsung dibaca):
      1. gambar anak usia 3-10 tahum or hewan yang lucu

      2. Berapa fee yang kamu minta per buku? (pekerjaan meliputi sketch,
      pewarnaan, layout, masukin teks, design cover dll sampai jadi CD siap cetak)
      3.Curriculum vitae (sebenernya lebih aku liat background n pengalaman)