joyoboyo was Majalah berbahasa jawa

  • Pandu Ganesa
    Message 1 of 1 , Oct 23, 2001
      Kantor Joyoboyo, di jalan Embong Malang, nggak usah disebutkan nomornya saya
      kira juga nyampe, soalnya strategis, meskipun masuk sedikit ke ruko. Saya
      baru dari sana beberapa minggu yang lalu, memborong novel Jawa dari Suparto
      Broto dan sejenisnya baik dari versi 1962 atau EYD nya. Juga tulisan
      Sosrokartono (kakaknya RA Kartini) filsuf lokal kwalitas global yang hebat
      sekali, apalagi bisa meramal masa depan. Menikmati sekali tulisan Suparto
      Broto itu, khususnya yang pakai nama samaran Peni, karena ternyata adalah
      saduran dari novel asing klas berat yang sudah disadur dalam Jawa dan
      setting lokal.

      gono

      Date: Mon, 22 Oct 2001 10:45:52 +0100
      From: Decima S Aryadi <dsaryadi@...>
      Subject: Majalah berbahasa jawa

      Hallo...

      Ada yang bisa bantu saya nggak yah....
      Saya ingin berlangganan majalah yang ber bahasa jawa.
      Kemaren saya diberitahu bahwa ada dua majalah ber bahasa jawa yang berkantor
      di Surabaya, yaitu "Penyebar Semangat" dan "Joyoboyo", tapi saya ngga punya
      detail (alamat, telpon, email) mereka.
      Apakah ada yang bisa membantu?

      Terima Kasih sebelumnya.

      Salam,