Re: Panser: 1 Mei - finish

  • matz
    Message 1 of 32 , May 1, 2008
      HUH  beli martabak gak bagi!!
      enak gak martabaknya..:p
      nyam2x..nyammm2x sue ora mangan Martabak

      Regards,
      Matz
      Samarinda
      4g.

      Re: Panser: 1 Mei - finish

      Posted by: "Aristo Madento" aris.madento@...   aris_madento

      Thu May 1, 2008 6:10 pm (PDT)

      Nggak tahu um kebo....biar um ferdi yang cerita...
      saya gagal ikutan....
      gak tau diri soalnya...sejak sabtu diare....belum sempat ke dokter...
      udah lumayan bener seh....eh malam kamis di beliin bini martabak
      telor....makan ama sambel...
      gak bisa tidur...mancur terus hehehe..

      jam 1 pagi sms cancel gowes ke mbah dan um ferdi...
      jam 3 udah berenti...jam 530 baru bangun..telp & sms um ferdi mau gabung ...
      eh si um udah berangkat... .jadi gak jadi ikutan...
      daripada keceprit di jalan hehehe....

      Hayo um ferdi cerita dong....

      salam,
      PM85

    • Wahyu
      Message 32 of 32 , May 5, 2008
        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Fadlun Azka" <Fadlun@...>
        wrote:

        > wow.. Mang Ical Pake Daster..
        > Muantab .. slurp slurp slurp

        Daster mau ke telaga warna tuh..
        Tanggal 10 besok
        ada panser mau ikutan ?
        siapa tahu ical terima pendaftaran..
        Kayaknya kalau mau gabung bisa aja di ciawi langsung, nggak usah di
        McD duren sawit..

        Confirm deh sama ical, gw nggak bisa ikutan..
        Lagi nyari-nyari kalau ada rombongan yang ada newbie-nya di sepedaku
        yang berangkat hari minggu ke RA atau TW