Re: [panther-mania] Bedogol 1 Mei 2008

  • Awie Gmail
    Message 1 of 8 , May 1, 2008
      Ihik2 jadi terkesan buat ceritanya um way kekekeke ... eh lupa cerita tuch ... ada sesi kecil tambahan kuliah masalah panthernya ...

      Thanks buat um ferdy ... yg dah ngasik USB ama kabel plus conectornya ... thanks berat & buanyak boss ... sering2 ajah hehehe ....
      Sempet liat2 bentar mesin si mbah buat nanya2 sesuatu ...

      Um Fad : Eh ini pentil buat apaan seh di deket tulisan turbo
      Pak Kepsek : Itu pentil buat nancepin apa yach lupa gua, cuman gak dipasang
      Um Fad : Ya udah tuch dijawab pertanyaannya um Gus
      Awie : Kalo baut OFR yg mana pak kepsek
      Pak Kepsek : halah loe ini nanya molo nyang ini lho
      Awie : Mbah kalo yg ini apa, kalo yg itu apa, yg ini
      MBah : Ntar lagi juga dicopot hehehehe ... apa hayooo siapa yg bisa nebak ...

      Sempet mengabadikan dit4 Um way yg mo kram hehehe ...

      From: Wahyu

      BTW thank all, perjalannya yang mengesankan, Gw bagian cerita aja deh,
      foto-foto hasil Pembacaan GPS silahkan yang lain. Sorry nggak banyak cerita
      yang lainnya, bawa diri sendiri aja udah kepayahan, jadi nggak terlau
      perhatikan sekitar.
    • ferdi
      Message 2 of 8 , May 1, 2008
        Seru banget ceritanya, tapi lebih seru lagi kalau ngalamin sendiri....

        Message 3 of 8 , May 2, 2008
          Awie kalo udah jadi, tolong di foto dan di upload ke milis yak.

          Subj: Re: [panther-mania] Bedogol 1 Mei 2008
          Date: Fri 2 May 2008 11:28
          Size: 1K
          To: "panther-mania@yahoogroups.com" <panther-mania@yahoogroups.com>

          Thanks buat um ferdy ... yg dah ngasik USB ama kabel plus conectornya ... thanks berat & buanyak boss ... sering2 ajah hehehe ....
        • Wahyu
          Message 4 of 8 , May 2, 2008
            Udah mulai ada fotonya di sepedaku.com

            http://www.sepedaku.com/index.php?topic=13675.120

            --- In panther-mania@yahoogroups.com, "ferdi" <ferdiutomo@...>

            Message 5 of 8 , May 2, 2008
              Siap um Fer ... tapi gua masih takut2 buat yg colokan di kabel yg depan itu hehehhe ... kabel apaan yach selenoid yach kikiki ... ntar bisa bongkar gak bisa balekeeennn ... pan jadi malu ane um wekekeke

              From: ferdi

              Message 6 of 8 , May 2, 2008
                Sayang kemaren kelupaan bawa socket buat selenoid. Padahal dirumah ada tuh. Karena emang ada rencana bikin, tapi belon sempet sampe mobilnya udah kejual duluan. Kalo di toko asesoris bilang aja mau beli socket yang 1 kabel.

                Subj: Re: [panther-mania] Bedogol 1 Mei 2008
                Date: Fri 2 May 2008 17:20
                Size: 291 bytes
                To: "panther-mania@yahoogroups.com" <panther-mania@yahoogroups.com>

                From: ferdi

                Awie kalo udah jadi, tolong di foto dan di upload ke milis yak.
              • Augustono Amad
                Message 7 of 8 , May 3, 2008
                  Um buatin ringkasannya dong? capek bacanya ....

                  <*> Your email settings:
                      Individual Email | Traditional

                  <*> To change settings online go to:
                      (Yahoo! ID required)