Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [panther-mania] Re: Tanya: Tali Kipas Kok Bunyi

Expand Messages
  • Bontrissa Lesmana
    hmm oli matic sih masih 13rb km lagi.., minyak rem juga barengan sama oli matic kemaren dulu.. power steering yang belom dikutak katik.. ... [Non-text portions
    Message 1 of 119 , Jan 1, 2008
    • 0 Attachment
      hmm oli matic sih masih 13rb km lagi.., minyak rem juga barengan sama oli
      matic kemaren dulu..

      power steering yang belom dikutak katik..



      On 1/2/08, Wahyu <waay09@...> wrote:
      >
      > --- In panther-mania@yahoogroups.com <panther-mania%40yahoogroups.com>,
      > "Bontrissa Lesmana"
      > <bontrissa@...> wrote:
      > >
      > > hmm LS AT jugak bunyi2 sek..sek bikin sepet kuping neh..
      > >
      > > usut punya usut baru inget terakhir ganti2 belt dah setahun yang
      > lalu..
      >
      > ganti sekalian sama olie matic, power steering, minyak rem, di
      > pas-in aja sama perpanjang pajak, jadi selesai bayar pajak &
      > macem-macem, bener-bener kering tuh kantong
      >
      >
      >
      >
      >


      [Non-text portions of this message have been removed]
    • gus-bah
      Um Aris, ikutin tips saya selalu bawa cabe/cengek di dashboard, jadi kalo ngantuk tinggal gigit aja cress... langung deh...hu..ha..hu..ha..melotot deh.
      Message 119 of 119 , Jan 14, 2008
      • 0 Attachment
        Um Aris, ikutin tips saya selalu bawa cabe/cengek di dashboard,
        jadi kalo ngantuk tinggal gigit aja "cress..." langung deh...hu..ha..hu..ha..melotot deh.

        gusbah


        ----- Original Message -----
        From: Aristo Madento
        To: panther-mania@yahoogroups.com
        Sent: Monday, January 14, 2008 3:00 PM
        Subject: Re: [panther-mania] Re: Info Bengkel Isuzu Panther


        Makasih om robby....hehehe.....

        Udah pernah kejadian....ujan deres....licin...ngantuk pula...

        Nyium pantat mbl depan....
        eh t*ntar* lagi....m*y*r lagi......urusannya panjang....ampe di samperin ke
        rumah hehehe....

        Jadi sekarang kalo lagi jalan....
        kalo ada t*ntar* ugal2an ...apalagi yang bawa bus or truck....di kepot
        ajah......m*y*r aja di lawan apalagi yang cuman t*mt*m* hahahaha...

        peace ah.......
        PM85

        On 1/14/08, robby <robbypratama@...> wrote:
        >
        > .
        > busyet...
        > ati2 om....
        >
        >

        [Non-text portions of this message have been removed]





        [Non-text portions of this message have been removed]
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.