Re: [panther-mania] Nomor Punggung PMers

  • nicemale
    Message 1 of 36 , Oct 31, 2007
      Nah tuh dia om, say dah berkali -kali register buat jadi member forum,
      tapi ga bisa juga. Apa saya dicekal om?
      Nanti dibarter no-can panlok deh!

      Message 36 of 36 , Nov 4, 2007
        Masalah lingkungan juga penting loooh . . ;-)

        Dalam jangka panjang kita punya tanggung-jawab atas 2 hal ini :

        1) emisi yang bersih

        2) pemakaian energi yang terbarukan

        Kapan bisa mulai? ;-(

        (garuk-garuk-garuk)