Re: [panther-mania] Advice for tour de Java

  • Ari Tontowi
    Message 1 of 132 , Jan 3, 1980
      iya makanan si kecil perlu dibawa...permen(pengganti rokok,sweater) tapi terlebih lagi oleh-olehnya nih pak....jalur pantura saat ini tidak terlalu ramai(mumpung sebelum lebaran ya pak...), jalan bagus dan pom solar mungkin tiap 10km ada pak...jalur selatan banyak tanjakan...tol cikampek keluar sadang juga oke lumayan motong jalan juga....jangan lupa kalau mau motong kiri kasih sen kiri juga....... and extra hati-hati aja, eh berangkat malam juga enak loh....

      Ari  T.
      Message 132 of 132 , Nov 10, 2009
        Beda dikiiiiiiit banget ama truck..banyakan Panther hehehehehehe

        Salam,
        Juned