Re: [panther-mania] Re: To pak Hino : segeralah install CAI by epav AC

  • gus-bah
    Message 1 of 1 , Aug 31, 2007
      kawan saya sudah pasang active intercooler, ya semacam CAI lah
      hasilnya alaaamaaaakkkkk...
      belum diinjak tuh pedal gas dah loncat mobilnya...wehh sulit nulisnya um mak nyosss
      dan power yg melimpah itu any time available saat macet ato ngebut...
      karena udara tetap konstant dingin,,,hard to explain but true..
      nah ini yg saya pikir active CAI..kapan aja udara tetep dingin tanpa kompressor AC tambahan

      gusbah tea
      click http://www.freewebs.com/gusbah/