Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re:Isuzu

Expand Messages
  • JimeX
    Oh, ngapain nyawer di dlm negeri. Mendingan lgs nyawernya di guangzhou. Ntar kalo pas imlek, rame deh rumah gw ama imigran gelap. Yah, itung2 melestarikan
    Message 1 of 42 , Aug 1, 2007
      Oh, ngapain "nyawer" di dlm negeri.
      Mendingan lgs nyawernya di guangzhou.
      Ntar kalo pas imlek, rame deh rumah gw ama imigran gelap.
      Yah, itung2 melestarikan marga Setiawan.
      Bokap cuma punya gw sbg anak laki satu2nya.
      Yah sudah kewajiban gw untuk meneruskan nama keluarga di seluruh dunia.

      --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Firman Gunadi" <ff_gunadi@...>
      wrote:
      >
      > Pengalaman pribadi lagi nih kayaknya.
      > 3 th lagi jangan pake panther lewat di dpn M, C atau A...
      > Banyak anak2 kecil treakin Om.. ommm ommm titip salam buat Papah Jimmy
      > ya.!!
      >
      > FG
    • MCA SpeedyGonzalez
      bejattt!!!!!!!! enak banget yaaa!!!!!! (ngiri.com) ___________________ Need For Gatels!!! Kalpanax Speeds 1.5. Isuzu Posted by: JimeX jim@bdg.centrin.net.id
      Message 42 of 42 , Aug 1, 2007
        bejattt!!!!!!!!
        enak banget yaaa!!!!!!

        (ngiri.com)

        ___________________
        Need For Gatels!!!
        Kalpanax Speeds

        1.5.
        Isuzu
        Posted by: "JimeX" jim@... methorel
        Wed Aug 1, 2007 1:03 am (PST)
        Oh, ngapain "nyawer" di dlm negeri.
        Mendingan lgs nyawernya di guangzhou.
        Ntar kalo pas imlek, rame deh rumah gw ama imigran gelap.
        Yah, itung2 melestarikan marga Setiawan.
        Bokap cuma punya gw sbg anak laki satu2nya.
        Yah sudah kewajiban gw untuk meneruskan nama keluarga di seluruh dunia.




        [Non-text portions of this message have been removed]
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.