Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: harga DEX

Expand Messages
  • JimeX
    Sssssssssssstttttttt ah.. Cuma pengen tau aja kenapa harganya bisa jadi segitu. Abis dex ini, gw pake solar biasa lagi deh.. Dex edaaaaaaaaaaannn...
    Message 1 of 18 , Aug 1, 2007
    • 0 Attachment
      Sssssssssssstttttttt ah..
      Cuma pengen tau aja kenapa harganya bisa jadi segitu.
      Abis dex ini, gw pake solar biasa lagi deh..
      Dex edaaaaaaaaaaannn...

      --- In panther-mania@yahoogroups.com, "kamka" <kamka@...> wrote:
      >
      >
      >
      > Sapa nyang suruh beli DEX?
    • JimeX
      Ooooohhhh.. gitu yah? Memang sih dari dulu juga lebih enak pake solar biasa. Peace of mind kalo kekebutan. Asap mau kayak cumi2 juga ngga peduli. Gas bejek
      Message 2 of 18 , Aug 1, 2007
      • 0 Attachment
        Ooooohhhh.. gitu yah?
        Memang sih dari dulu juga lebih enak pake solar biasa.
        Peace of mind kalo kekebutan.
        Asap mau kayak cumi2 juga ngga peduli.
        Gas bejek abis juga ngga apa2.
        Toh cuma 4300 per liternya.
        Borosnya minta ampun juga biasa aja..

        Cuma kenapa yah akhir2 ini jadi pengen beli Dex terus?


        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "MCA SpeedyGonzalez"
        <matz1974@...> wrote:
        >
        > naiknya aditif yg gila2xan...
        > terus penurunan sulfur di dex
        > mengakibatkan dex harganya semakin gila.....
        > Euro2 nggak perlu dex.. tapi dari
        > EGR, Turbo charge...ama catalicconverter
        > kalo masu E3 baru harus pake dex....
        >
        > walcome to jungel om
        >
        > ___________________
        > Need For Gatels!!!
        > Kalpanax Speeds
        >
      • Edwin
        Kalau lihat di www.pertamina.com, harga solar biasa (tanpa subsidi) pun sudah mahal :( Siap-siap, solar di spbu di salah gunakan untuk industri lagi... dan
        Message 3 of 18 , Aug 1, 2007
        • 0 Attachment
          Kalau lihat di www.pertamina.com, harga solar biasa (tanpa subsidi)
          pun sudah mahal :(
          Siap-siap, solar di spbu di salah gunakan untuk industri lagi... dan
          diganti dengan air dan kerosene :(

          --- In panther-mania@yahoogroups.com, "JimeX" <jim@...> wrote:
          >
          > Sssssssssssstttttttt ah..
          > Cuma pengen tau aja kenapa harganya bisa jadi segitu.
          > Abis dex ini, gw pake solar biasa lagi deh..
          > Dex edaaaaaaaaaaannn...
          >
        • JimeX
          Sekitar 2 minggu yg lalu liat harga Pertonas Diesel di Malaysia cuma RM 1,581 x 2.650 = 4.189. Alamaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk... Solar bagus gitu harganya lebih
          Message 4 of 18 , Aug 1, 2007
          • 0 Attachment
            Sekitar 2 minggu yg lalu liat harga Pertonas Diesel di Malaysia cuma RM
            1,581 x 2.650 = 4.189.
            Alamaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk... Solar bagus gitu harganya lebih murah dari
            solar busuk kita.
            Macam mana ini..???

            --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Edwin" <windut@...> wrote:
            >
            > Kalau lihat di www.pertamina.com, harga solar biasa (tanpa subsidi)
            > pun sudah mahal :(
            > Siap-siap, solar di spbu di salah gunakan untuk industri lagi... dan
            > diganti dengan air dan kerosene :(
            >
          • JimeX
            Gw juga sempet bengong liat harganya. Harga BBMnya murah, yg nyetirnya juga ngga ada yg ngepot sana ngepot sini. Kecepatannya konstan sekitar 100-120km/h. Truk
            Message 5 of 18 , Aug 1, 2007
            • 0 Attachment
              Gw juga sempet bengong liat harganya.

              Harga BBMnya murah, yg nyetirnya juga ngga ada yg ngepot sana ngepot
              sini. Kecepatannya konstan sekitar 100-120km/h.
              Truk juga ngga ada yg lelet di tanjakan.

              Kapan yah Indo bisa kayak begitu?

              --- In panther-mania@yahoogroups.com, "St.Kristanto" <stevanus@...>
              wrote:
              >
              > Memang harga BBM di Malaysia lebih murah dibandingkan Indonesia.
              > Saudara saya dari Malaysia lihat harga BBM di Indonesia cuma bisa
              geleng* (muaaahalll amat)
              >
            • Edwin
              harga di sana adalah harga subsidi oom. Waktu saya di sana 6 bulan. Pernah ada sedikit keributan (gak sampai demo) gara-gara harga BBM dinaikkan :D, mirip
              Message 6 of 18 , Aug 1, 2007
              • 0 Attachment
                harga di sana adalah harga subsidi oom.
                Waktu saya di sana 6 bulan. Pernah ada sedikit keributan (gak sampai
                demo) gara-gara harga BBM dinaikkan :D, mirip Indonesia lah, BBM
                subsidi malah diselundupkan pulak ke Thailand:)

                --- In panther-mania@yahoogroups.com, "St.Kristanto" <stevanus@...> wrote:
                >
                > Memang harga BBM di Malaysia lebih murah dibandingkan Indonesia.
                > Saudara saya dari Malaysia lihat harga BBM di Indonesia cuma bisa
                geleng* (muaaahalll amat)
              • St.Kristanto
                Memang harga BBM di Malaysia lebih murah dibandingkan Indonesia. Saudara saya dari Malaysia lihat harga BBM di Indonesia cuma bisa geleng* (muaaahalll amat)
                Message 7 of 18 , Aug 1, 2007
                • 0 Attachment
                  Memang harga BBM di Malaysia lebih murah dibandingkan Indonesia.
                  Saudara saya dari Malaysia lihat harga BBM di Indonesia cuma bisa geleng* (muaaahalll amat)

                  ----- Original Message -----
                  From: JimeX
                  To: panther-mania@yahoogroups.com
                  Sent: Wednesday, August 01, 2007 2:15 PM
                  Subject: [panther-mania] Re: harga DEX


                  Sekitar 2 minggu yg lalu liat harga Pertonas Diesel di Malaysia cuma RM
                  1,581 x 2.650 = 4.189.
                  Alamaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk... Solar bagus gitu harganya lebih murah dari
                  solar busuk kita.
                  Macam mana ini..???

                  --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Edwin" <windut@...> wrote:
                  >
                  > Kalau lihat di www.pertamina.com, harga solar biasa (tanpa subsidi)
                  > pun sudah mahal :(
                  > Siap-siap, solar di spbu di salah gunakan untuk industri lagi... dan
                  > diganti dengan air dan kerosene :(
                  >





                  [Non-text portions of this message have been removed]
                • MCA SpeedyGonzalez
                  naiknya aditif yg gila2xan... terus penurunan sulfur di dex mengakibatkan dex harganya semakin gila..... Euro2 nggak perlu dex.. tapi dari EGR, Turbo
                  Message 8 of 18 , Aug 1, 2007
                  • 0 Attachment
                    naiknya aditif yg gila2xan...
                    terus penurunan sulfur di dex
                    mengakibatkan dex harganya semakin gila.....
                    Euro2 nggak perlu dex.. tapi dari
                    EGR, Turbo charge...ama catalicconverter
                    kalo masu E3 baru harus pake dex....

                    walcome to jungel om

                    ___________________
                    Need For Gatels!!!
                    Kalpanax Speeds

                    7a.
                    harga DEX
                    Posted by: "JimeX" jim@... methorel
                    Tue Jul 31, 2007 9:20 pm (PST)
                    Gw ngga abis pikir, kenapa harga DEX bisa meroket sampe ampir 15%. Dari
                    6.300 ke 7.100 per liternya.
                    Sedangkan harga pertamax & plus tetap, tak bergeming sedikit pun.
                    Ada apa gerangan?
                    Gimana mau tercipta euro 2 di Indo kalo BBM dieselnya aja harganya
                    segitu?
                    Busyeeeeeeeeeeeeeeettt... ngga abis pikir.

                    Mohon pencerahannya dari yg lebih luas wawasannya dari saya..




                    [Non-text portions of this message have been removed]
                  • JimeX
                    Masih cengli lah Oom, kalo solar kualitas bagus disubsidi. Solar petronas di Indo kenapa bisa lebih mahal sampe 50% dari negara asalnya yah? Apa ongkos kirim
                    Message 9 of 18 , Aug 1, 2007
                    • 0 Attachment
                      Masih cengli lah Oom, kalo solar kualitas bagus disubsidi.
                      Solar petronas di Indo kenapa bisa lebih mahal sampe 50% dari negara
                      asalnya yah? Apa ongkos kirim semahal itukah? Atau takut diseludupkan
                      juga?

                      --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Edwin" <windut@...> wrote:
                      >
                      > harga di sana adalah harga subsidi oom.
                      > Waktu saya di sana 6 bulan. Pernah ada sedikit keributan (gak sampai
                      > demo) gara-gara harga BBM dinaikkan :D, mirip Indonesia lah, BBM
                      > subsidi malah diselundupkan pulak ke Thailand:)
                    • Firman Gunadi
                      Hmmm... 50% extra itu komposisi distribusinya kemana saja ya? Oh iya, Buat uang kadeudeuh / pelangkah bagi produsen solar lokal yg pasarnya terganggu? FG
                      Message 10 of 18 , Aug 1, 2007
                      • 0 Attachment
                        Hmmm...
                        50% extra itu komposisi distribusinya kemana saja ya?

                        Oh iya,
                        Buat uang "kadeudeuh"/"pelangkah" bagi produsen solar lokal yg
                        pasarnya terganggu?

                        FG
                        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "JimeX" <jim@...> wrote:
                        >
                        > Masih cengli lah Oom, kalo solar kualitas bagus disubsidi.
                        > Solar petronas di Indo kenapa bisa lebih mahal sampe 50% dari negara
                        > asalnya yah? Apa ongkos kirim semahal itukah? Atau takut diseludupkan
                        > juga?
                      • Edwin
                        di sini kan pakai harga komersil.. SOL
                        Message 11 of 18 , Aug 1, 2007
                        • 0 Attachment
                          di sini kan pakai harga komersil.. SOL

                          --- In panther-mania@yahoogroups.com, "JimeX" <jim@...> wrote:
                          >
                          > Masih cengli lah Oom, kalo solar kualitas bagus disubsidi.
                          > Solar petronas di Indo kenapa bisa lebih mahal sampe 50% dari negara
                          > asalnya yah? Apa ongkos kirim semahal itukah? Atau takut diseludupkan
                          > juga?
                        • nicemale
                          Ongkos tankernya yang 40 USD/ton (kalau pakai punya malysia)jika pakai punya indo 20US/ton. 1 ton solar kira2 1080 liter. Sebenarnya bila dihitung2 harga datuk
                          Message 12 of 18 , Aug 1, 2007
                          • 0 Attachment
                            Ongkos tankernya yang 40 USD/ton (kalau pakai punya malysia)jika pakai punya
                            indo 20US/ton.
                            1 ton solar kira2 1080 liter. Sebenarnya bila dihitung2 harga datuk P, bisa
                            dibawah goceng (sebelum pajak lo!). Tapi disini kan harus setoran juga
                            dengan raden P, dan para ksatrianya ..
                            CMIIW..


                            _____

                            From: panther-mania@yahoogroups.com [mailto:panther-mania@yahoogroups.com]
                            On Behalf Of Edwin
                            Sent: 01 Agustus 2007 15:15PM
                            To: panther-mania@yahoogroups.com
                            Subject: [panther-mania] Re: harga DEX


                            .

                            <http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=12432507/grpspId=1705063107/msgI
                            d=76957/stime=1185956078/nc1=3848505/nc2=4025338/nc3=4776345>
                            Solar petronas di Indo kenapa bisa lebih mahal sampe 50% dari
                            negara
                            > asalnya yah? Apa ongkos kirim semahal itukah? Atau takut diseludupkan
                            > juga?




                            ______________________________________________________________________
                            This email has been scanned by the MessageLabs Email Security System.
                            For more information please visit http://www.messagelabs.com/email
                            ______________________________________________________________________

                            [Non-text portions of this message have been removed]
                          • nicemale
                            Kemarin sempat jualan solar industri dari datuk P . Mereka kasih harga USD 495/ton . 1 ton 1080 liter. Kalau ada yang bisa nampung, tapi minimal order 5000
                            Message 13 of 18 , Aug 1, 2007
                            • 0 Attachment
                              Kemarin sempat jualan solar industri dari datuk P . Mereka kasih harga USD
                              495/ton . 1 ton 1080 liter.
                              Kalau ada yang bisa nampung, tapi minimal order 5000 ton. Itu diluar ongkos
                              tanker ya???
                              Itung saja harga per liter disana...

                              _____

                              From: panther-mania@yahoogroups.com [mailto:panther-mania@yahoogroups.com]
                              On Behalf Of St.Kristanto
                              Sent: 01 Agustus 2007 14:41PM
                              To: panther-mania@yahoogroups.com
                              Subject: Re: [panther-mania] Re: harga DEX


                              Memang harga BBM di Malaysia lebih murah dibandingkan Indonesia.
                              Saudara saya dari Malaysia lihat harga BBM di Indonesia cuma bisa geleng*
                              (muaaahalll amat)

                              ----- Original Message -----
                              From: JimeX
                              To: <mailto:panther-mania%40yahoogroups.com> panther-mania@yahoogroups.com
                              Sent: Wednesday, August 01, 2007 2:15 PM
                              Subject: [panther-mania] Re: harga DEX

                              Sekitar 2 minggu yg lalu liat harga Pertonas Diesel di Malaysia cuma RM
                              1,581 x 2.650 = 4.189.
                              Alamaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk... Solar bagus gitu harganya lebih murah dari
                              solar busuk kita.
                              Macam mana ini..???



                              ______________________________________________________________________
                              This email has been scanned by the MessageLabs Email Security System.
                              For more information please visit http://www.messagelabs.com/email
                              ______________________________________________________________________

                              [Non-text portions of this message have been removed]
                            • aandysh
                              Harga DEX mencekik (kebutuhan) si aDEK ?
                              Message 14 of 18 , Aug 1, 2007
                              • 0 Attachment
                                Harga DEX mencekik (kebutuhan) si aDEK ?



                                --- In panther-mania@yahoogroups.com, "JimeX" <jim@...> wrote:
                                >
                                > Sssssssssssstttttttt ah..
                                > Cuma pengen tau aja kenapa harganya bisa jadi segitu.
                                > Abis dex ini, gw pake solar biasa lagi deh..
                                > Dex edaaaaaaaaaaannn...
                                >
                                > --- In panther-mania@yahoogroups.com, "kamka" <kamka@> wrote:
                                > >
                                > >
                                > >
                                > > Sapa nyang suruh beli DEX?
                                >
                              • PM026
                                hukum pasar Boss...supply & demand... apalagi kalo pemain tunggal alias monopoli? kapan lagi... ... From: JimeX To: panther-mania@yahoogroups.com Sent:
                                Message 15 of 18 , Aug 3, 2007
                                • 0 Attachment
                                  hukum pasar Boss...supply & demand...
                                  apalagi kalo pemain tunggal alias monopoli? kapan lagi...


                                  ----- Original Message -----
                                  From: JimeX
                                  To: panther-mania@yahoogroups.com
                                  Sent: Wednesday, August 01, 2007 11:17 AM
                                  Subject: [panther-mania] harga DEX


                                  Gw ngga abis pikir, kenapa harga DEX bisa meroket sampe ampir 15%. Dari
                                  6.300 ke 7.100 per liternya.
                                  Sedangkan harga pertamax & plus tetap, tak bergeming sedikit pun.
                                  Ada apa gerangan?
                                  Gimana mau tercipta euro 2 di Indo kalo BBM dieselnya aja harganya
                                  segitu?
                                  Busyeeeeeeeeeeeeeeettt... ngga abis pikir.

                                  Mohon pencerahannya dari yg lebih luas wawasannya dari saya..
                                  .

                                  [Non-text portions of this message have been removed]
                                • kamka
                                  Ngga beli bang! ;-) _____ From: panther-mania@yahoogroups.com [mailto:panther-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of PM026 Sent: 03 Agustus 2007 22:58 To:
                                  Message 16 of 18 , Aug 5, 2007
                                  • 0 Attachment
                                    Ngga beli bang! ;-)





                                    _____

                                    From: panther-mania@yahoogroups.com [mailto:panther-mania@yahoogroups.com]
                                    On Behalf Of PM026
                                    Sent: 03 Agustus 2007 22:58
                                    To: panther-mania@yahoogroups.com
                                    Subject: Re: [panther-mania] harga DEX



                                    hukum pasar Boss...supply & demand...
                                    apalagi kalo pemain tunggal alias monopoli? kapan lagi...

                                    ----- Original Message -----
                                    From: JimeX
                                    To: panther-mania@ <mailto:panther-mania%40yahoogroups.com> yahoogroups.com
                                    Sent: Wednesday, August 01, 2007 11:17 AM
                                    Subject: [panther-mania] harga DEX

                                    Gw ngga abis pikir, kenapa harga DEX bisa meroket sampe ampir 15%. Dari
                                    6.300 ke 7.100 per liternya.
                                    Sedangkan harga pertamax & plus tetap, tak bergeming sedikit pun.
                                    Ada apa gerangan?
                                    Gimana mau tercipta euro 2 di Indo kalo BBM dieselnya aja harganya
                                    segitu?
                                    Busyeeeeeeeeeeeeeeettt... ngga abis pikir.





                                    [Non-text portions of this message have been removed]
                                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.