Re: Perpanjangan SIM (lagi...)

  • Firman Gunadi
    Message 1 of 11 , Aug 1, 2007
      To the point aja:
      "Gw mau ulang tahun.
      Mana kadonya!!!"

      Gitu aja kok repot.

      BTW,
      Met Ultah & met perpanjang STNK.
      Tanya ke sms 1717 aja.
      Kalo di depan Taman Mini kena Rp100rb + fotocopy 3000 perak.

      SIMA A & C aja yaks.
      B1 hrs ke Dann Mogoot.

      FG
      --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Bardan Mahdali" <bmahdali@...>
      wrote:

      > Teman -teman yang baik, ganteung serta cantik jelita,
      >
      > Izinken daripada yang mana saya untuk menanyaken darpiada jadwal SIM
      > keliling utk Agustus,selain itupun saya ingin daripada yang mana
      bertanya
      > apakah bahwasanya pemrpajnagan SIM bisa dilakukan di Polres?
      > Sebelum dan sesudah pertanyaan daripada yang mana saya tanyaken ini,
      saya
      > ucapken daripada yang mana terima kasih..
      >
      > 'tiada kesan tanpa kehadiranmu'

    • JimeX
      Message 2 of 11 , Aug 1, 2007
        Iyah yah..
        Baru sadar kalo batas akhir berlakunya SIM itu sama dengan hari ultah
        kita.

        Oom Bardan, Selamat Ulang Tahun yah..

        Kapan mau traktiran di Outback?
        Nyam...nyam...nyaaaaaaaaaaaaammm...

        Duh lupa,
        ngga boleh makan yg terlalu berminyak
        karena udah ditinggal pergi oleh sang empedu.
        Bisi mencret..

        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Firman Gunadi" <ff_gunadi@...>
        wrote:

        > To the point aja:
        > "Gw mau ulang tahun.
        > Mana kadonya!!!"
        >
        > Gitu aja kok repot.
        >
        > BTW,
        > Met Ultah & met perpanjang STNK.
        > Tanya ke sms 1717 aja.
        > Kalo di depan Taman Mini kena Rp100rb + fotocopy 3000 perak.
        >
        > SIMA A & C aja yaks.
        > B1 hrs ke Dann Mogoot.
        >
        > FG
      • Firman Gunadi
        Message 3 of 11 , Aug 1, 2007
          Ralat SIM kok ketik STNK ya?

          FG
          wrote:

> [...]
          > Met Ultah & met perpanjang STNK.
          > Tanya ke sms 1717 aja.
          > Kalo di depan Taman Mini kena Rp100rb + fotocopy 3000 perak.

        • MCA SpeedyGonzalez
          Message 4 of 11 , Aug 1, 2007
            "aku masih menunggu Foto mobilmu om bardan"
            " kiranya kapan yah??"

            " masing teriang"

            ___________________
            Need For Gatels!!!
            Kalpanax Speeds

            1a.
            Perpanjangan SIM (lagi...)
            Posted by: "Bardan Mahdali" bmahdali@...
            Tue Jul 31, 2007 8:34 pm (PST)

            Message 5 of 11 , Aug 1, 2007
              Busyet sepi.
              Pada kram jari?

              FG

              wrote:

              > Ralat SIM kok ketik STNK ya?
              >
              > FG
            • Bardan Mahdali
              Message 6 of 11 , Aug 1, 2007
                wih berat euuyy...
                selamat uang tahun yahhhhhh.....

                lhoooooo.......

                On 8/1/07, Firman Gunadi <ff_gunadi@...> wrote:

                > To the point aja:
                > "Gw mau ulang tahun.
                > Mana kadonya!!!"
                >
                > Gitu aja kok repot.
                >
                > BTW,
                > Met Ultah & met perpanjang STNK.
                > Tanya ke sms 1717 aja.
                > Kalo di depan Taman Mini kena Rp100rb + fotocopy 3000 perak.
                >
                > SIMA A & C aja yaks.
                > B1 hrs ke Dann Mogoot.
                >
                > FG

              • Bardan Mahdali
                Message 7 of 11 , Aug 1, 2007
                  Sori OM...belom sempet, Si Martin Anderwer sedang dalam perawatan jeroan
                  hhehehe

                  On 8/1/07, MCA SpeedyGonzalez <matz1974@...> wrote:

                  > "aku masih menunggu Foto mobilmu om bardan"
                  > " kiranya kapan yah??"
                  >
                  > " masing teriang"

                • Bardan Mahdali
                  Message 8 of 11 , Aug 1, 2007
                    atau telpon Traffic Management Centre POLDA METRO di 021-5276001 koh kalo
                    gak sering-sering dengerin radio suara metro di 107.8 FM...