RE: [panther-mania] Merubah jok depan panther dengan jok camry

  • Zonny
    Message 1 of 7 , Jul 1, 2007
      Pak, sekalian info lengkap-nya disini aja, lokasi, biaya, waktu pemasangan
      dll.

      peace

      5. Merubah jok depan panther dengan jok camry
      Posted by: "w1l1y_tang" w1l1y_tang@... w1l1y_tang
      Date: Sun Jul 1, 2007 10:09 am ((PDT))

      Kami menawarkan untuk merubah jok depan panther dengan jok camry (2nd)
      kalau ada yang berminat bisa hubungi saya langsung di 08561036958.

      ---
    • w1l1y_tang
      Message 2 of 7 , Jul 2, 2007
        Lokasi di
        Masterpiece Car Leather Seat
        Jl. Mandala Utara Raya No. 29 Jakarta Barat (tomang)
        Untuk Biaya Pemasangan Contact langsung aja bos,...
        Waktu pemasangan +/- 1 harian,....
        --- In panther-mania@yahoogroups.com, Zonny <zonny@...> wrote:

> [...]
        (2nd)
        > kalau ada yang berminat bisa hubungi saya langsung di 08561036958.

      • Joannes Widjajanto
        Message 3 of 7 , Jul 2, 2007
          Kalo merubah jok depan & jok tengah dgn jok depan camry, bisa nggak?
          Jika bisa, berapa ongkosnya?

          Salam,
          Joannes

          --- In panther-mania@yahoogroups.com, "w1l1y_tang" <w1l1y_tang@...>

          Message 4 of 7 , Jul 3, 2007
            Mampir ke workshop aja bos,....
            soalnya jok camrynya tinggal 2 set, kemarin ini datang 10 set udah
            laku 8 set dalam (4 hari).
            thanx
            -- In panther-mania@yahoogroups.com, "Joannes Widjajanto"
            <john_widjajanto@...> wrote:

            > Kalo merubah jok depan & jok tengah dgn jok depan camry, bisa nggak?
> [...]
          • Look As The King
            Message 5 of 7 , Jul 4, 2007
              Om Willy,

              Apa kelebihan jok camry ? lebih mahal gitu ?

              Apakah lebih empuk ketimbang jokpanther.

              Kena biaya berapa ? jok lama dibawa atau di tinggal ?

              Thanks

              Lukas

              _____

              Message 6 of 7 , Jul 4, 2007
                Kalau dijelasin susah pak,...
                Kalau bapak ada waktu coba datang ke workshop saya aja, cobain yang
                sudah terpasang di panther saya. Herga tersebut, bukan harga tuker
                tambah pak,...
                thanx
                --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Look As The King"