Re: OOT = DJ cewek lebih gigit dari ada DJ cowok

  • JimeX
    Message 1 of 13 , Jul 1 8:47 PM
      Hahaha..
      Pemandangannya beda jauh yah, Oom..
      Biasanya sih kalo DJ cowo badannya gembrot, botak pula..
      Pake baju sih T-shirt aja, ngga yg aneh2..
      Biar ngga ribet kali yah?

      Waduh..
      Lagi survey ke night club nih, Oom?
      Kapan ke Malioboronya dong?

      --- In panther-mania@yahoogroups.com, "MCA Speedygonzales"
      <matz1974@...> wrote:

      > sudah 1tahun ini ane perhatikan DJ cewek semakin banyak dari pada
      DJ cowok
      > pas ane ke club di surabaya...
      > wah djnya.. cewek.. meski nggak suka lagu "RUMAH" dan kayaknya
      feelnya masih kurang
      > tapi tang top nya itu loh... terus kulitnya mulussss bersih
      > terus pas di kampung ini...
      > hehehe semua club.. djnya perempuan...
      > kayaknya.. oke banget... penampilan mereka.. ( bukan musiknya loh)
      >

      > ___________________

    • Muhammad Arief Muslim
      Message 2 of 13 , Jul 1 11:22 PM
        trus...????

[...]

        Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
        using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
        accept no liability for any loss or damage arising
        from the use of this E-Mail or attachments.

        Message 3 of 13 , Jul 1 11:25 PM
          waduh....., bener2 nih...., kayanya perlu Gathering khusus PM di Malioboro, PIC-nya Om Jim....ha....ha....ha....ha....

          Message 4 of 13 , Jul 1 11:47 PM
            Halah halaaaaaaaaaahhh...
            Kalo urusan tempat esek2,
            pasti deh nama gw yg muncul..
            Ngga ngerti kenapa..

            --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Muhammad Arief Muslim"
            <muslim@...> wrote:

            > waduh....., bener2 nih...., kayanya perlu Gathering khusus PM di
            Malioboro, PIC-nya Om Jim....ha....ha....ha....ha....

          • aandysh
            Message 5 of 13 , Jul 1 11:50 PM
              PM.net ?

              Panther-mawar.net ?

              Message 6 of 13 , Jul 2 12:26 AM
                Oom Matz

                Kalau di club2 di Samarinda yg bukan muter lagu Funky kota (house
                tung2) tapi yg muter lagu2 Progressive gitu biasanya lagu2 apa aja yg
                diputer saat ini ?

                Ape di sana muter lagu yg "Don't u know pump it up, u got to pump it
                pup...."

                atau

                "you're so sexy.....sexy....sexy......."

                Kira2 begitukah ?

                Salam

                Message 7 of 13 , Jul 2 1:09 AM
                  Sini loe, gw anter..
                  Gw bela2in nyetir ke Jkt demi eloe deh..

                  <matz1974@...> wrote:

                  > wah jauh jim, temen cowok banyak yg dj jim..
                  > sekarang entah maen di mana...
                  > pas aja di ajak temen maen di sana.. lihat2x..
                  >
                  > malioboro??bukannya nggak mau jim...
                  > ane buta banget dengan jalan di jakarta.. dan nggak suka kena
                  macettt..

                • JimeX
                  Message 8 of 13 , Jul 2 1:10 AM
                    Hahaha..
                    Muke loe jauuuuuuhhhh..

                    <matz1974@...> wrote:

                    > muka loe mesum kali ya???
                    >
                    > ___________________
                    > Need For Gatels!!!
                    > Kalpanax Speeds

                  • Muhammad Arief Muslim
                    Message 9 of 13 , Jul 2 1:28 AM
                      mukanya sih gak mesum, tapi postingannya itu lho yang mesum

                      Re: OOT = DJ cewek lebih gigit dari ada DJ cowok
                      Posted by: "JimeX" jim@... methorel
                      Sun Jul 1, 2007 11:48 pm (PST)
                      Halah halaaaaaaaaaahhh...
                      Kalo urusan tempat esek2,
                      pasti deh nama gw yg muncul..
                      Ngga ngerti kenapa..

                    • MCA Speedygonzales
                      Message 10 of 13 , Jul 2 2:07 AM
[...]

                        4a.
                        Re: OOT = DJ cewek lebih gigit dari ada DJ cowok
                        Posted by: "JimeX" jim@... methorel
                        Sun Jul 1, 2007 8:55 pm (PST)

                        Message 11 of 13 , Jul 2 2:08 AM
                          tatih sayang???

                          ___________________
                          Need For Gatels!!!
                          Kalpanax Speeds

                          4b.
                          Re: OOT = DJ cewek lebih gigit dari ada DJ cowok
                          Posted by: "Muhammad Arief Muslim" muslim@... ariarian1
                          Sun Jul 1, 2007 11:36 pm (PST)

                          trus...????

                        • MCA Speedygonzales