Re: [panther-mania] Mesin Ispan gak mau di start

  • Karyanto Wibowo
    Message 1 of 6 , May 31 4:17 PM
      Akhirnya kemarin disempatkan ke Beres, kalibrasi injector, ganti beberapa
      komponen injketor, beresin sistem bahan bakar. Hasilnya sih OK, so far.

      On 5/30/07, Wah yu <waay09@...> wrote:

> [...]
      > misal selang sobek..
      > Coba aja dicabut selang yang ke injektor, trus dipompa, ada solar yang
      > kelaur nggak ?
      >
      > Kalau mati sama sekali, hampir pasti dinamo stater, sisanya kabel yang
      > nggak kenceng, aki jebol karena dinamo amper rusak dsb-nya..
      >
      > Kalo yakin karena solar telat, besok-besok cari SPBU yang lumayan
      > terpercaya, lebih baik meter kurang daripada solar jelek, kuras
      > tangki, semprot saluran bahan bakar, jangan lupa filter solar diganti,
      > dan water sediment juga ikutan dibersihin

    • prima prayogo
      Message 2 of 6 , Jun 3, 2007
        Dear All

        Mohon info yang jual + pasang wiper belakang untuk Panther dimana ya...? Kira-kira ongkosnya berapa...?

        Ispan saya, LM Smart, jadi belum ada wiper belakangnya.

        Terimakasih.

      • johancandra
        Message 3 of 6 , Jun 3, 2007
          Om Prayogo,

          saya ada stang wiper, motor wiper, tabung air, dan noozle air
          kecuali saklar dan kabel nya. berminat om??
          thx

          salam,
          JC

          --- In panther-mania@yahoogroups.com, prima prayogo <prima0205@...>