Re: [panther-mania] Mo Beli Panther LS AT 2004

  • Deri Haroen
    Message 1 of 9 , Apr 30, 2007
      Isuzu Used Car Center
      Jl. Warung Buncit Raya no. 9
      Jakarta Selatan
      phone 021-7944450
      pak Apiaw 0812-9615566

      ----- Original Message -----
      From: biex008
      To: panther-mania@yahoogroups.com
      Sent: Tuesday, May 01, 2007 12:52 PM
      Subject: [panther-mania] Mo Beli Panther LS AT 2004

      Rekan2,

      kalau mau nyari (maksud saya mau beli) Panther 2.5LS AT th. 2004,
      apakah ada show room "spesialis" Panther di Jkt ini?
      Mohon pencerahannya kalau ada informasi alamat dan atau nomer telepon
      showroom tsb.
      Terimakasih banyak sebelumnya.
    • Muhammad Arief Muslim
      Message 2 of 9 , May 1, 2007
        Astra Isuzu Warung Buncit, Used Car Division, please call 7944450, contact person Intan, sure you'll see the most expensive price in town.

        Message 3 of 9 , May 1, 2007
          waduh..., ketemu kok Pak Apiaw, yang manisan dikit nape......SOL

          Message 4 of 9 , May 1, 2007
            khan pak Apiaw yg bisa kasih harga paling manis ...
            Intan buat om MAM aja ... :-D

            Message 5 of 9 , May 1, 2007
              Pak Deri,
              Terimakasih banyak atas informasinya.
              Salam.

              --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Deri Haroen" <deri@...> wrote:

              > Isuzu Used Car Center
              > Jl. Warung Buncit Raya no. 9
              > Jakarta Selatan
              > phone 021-7944450
              > pak Apiaw 0812-9615566

            • jusuf_wijaya
              Message 6 of 9 , May 1, 2007
                Dear all
                beberapa bulan ini ane juga nyari LS AT 04 tuh tapi sampai minggu
                lalu akhir april di isuzu used car center ga ada yg ls at 04.
                Untungnya minggu kemaren ketemu tbr54 touring at 04 km nya baru
                50.600 sekian. cuma udah ditawar2 jadinya 123 jeti. platnya b27hv.
                sekarang seh lagi di beres2in di isuzu sunter.

                pengalaman ke isuzu used car center (dengan ibu eti)nyari panther
                second memang banyak part seperti lampu2 diganti baru cuma rata2
                interiornya kayaknya kurang diperhatiin masih keliatan dekil. ga
                disalon kali ya. terus harganya rata2 lebih mahal dari yg di iklan2
                kurang lebih 10 jutaan kali ya?. Klo saran saya sing sabar... ntar
                juga ketemu yg cocok. hehehe

                jusuf

                Message 7 of 9 , May 2, 2007
                  gak Om, sama aja. Dulu pernah beberapa kali nego, salesnya malah tlp langsung ke Apiaw dan sengaja pake speaker phone biar saya ikut ndengerin, halah, harga negonya dikit banget.

                  Boleh juga sih, Intan lumayan Komes lho Om....:D

                  Message 8 of 9 , May 2, 2007
                    Touringnya yang new face lift ato model lama Om...?
                    Masa beli di AI Used car masih beres2 lagi di BeRes..., mustinya udah langsung ces plenk donk, itu khan yang dijanjikan AI used car....?
                    Kalo boleh tau beres2 apanya lagi Om....?