Re: [panther-mania] Avanza Hilang

  • Jimmy Setiawan
    Message 1 of 12 , Mar 31, 2007
      Oom MAM,

      Saya coba jawab yg nomor 5 aja yah.
      Clifford yang sudah type Intelliguard & Avantguard mempunyai tingkat
      security berganda. Salah satunya wireless immobilizer dan blackjack (PIN)
      yang harus diinput setiap ada pergerakan switch pintu. Jadi even installer
      clifford sekalipun yang mau mencuri kendaraan ber-clifford, harus mengetahui
      PINnya dahulu. Kecuali kalau feature blackjacknya tidak diaktifkan. Clifford
      membuat mobil agak sulit dibawa kabur. Jika bisa pun butuh waktu yang jauh
      lebih lama dibandingkan dengan alarm merk lain.
      Mohon maaf jika ada kesalahan atau ada yang tidak berkenan.

      Jimmy

      pemakaicliffordsejakthn8thnlalu

      Message 2 of 12 , Apr 1, 2007
        Clifford harganya berapaan ya Om....?
        Makasih atas inputnya.

> [...]

        accept no liability for any loss or damage arising
        from the use of this E-Mail or attachments.

      • hendra
        Message 3 of 12 , Apr 1, 2007
          Avantguard G4 harganya sekitar 8 juta he...he....kalo yg tipe inteliguard
          mungkin separohnya .

          _____

> [...]
          > 4. Apakah alarm mahal (misal Cliford) bisa menjamin tidak
          > akan ada yang bisa melumpuhkan kecuali dari Cliford

        • Wahyu Ardianto
          Message 4 of 12 , Apr 1, 2007
            On 3/30/07, Muhammad Arief Muslim <muslim@...> wrote:

> [...]
            > kok masih bisa ilang juga.
            > 1. Heran gimana caranya ngebandrek kunci stir ?

            kunci stir murahan (kurang dari 100 ribu), materialnya bisanya juga
            begitu. Kebanyakan lemah di kunci, malah type tertentu nggak usah
            digergaji, di dorong agak kuat aja patah (kalau nggak salah yang
            kuning ngiket setir ke dashboard).

> [...]
            > 4. Apakah alarm mahal (misal Cliford) bisa menjamin tidak
            > akan ada yang bisa melumpuhkan kecuali dari Cliford

            lihat bentuk remote, cuman segede gitu, trus pakai batere juga kecil
            aja khan. Yang biasa main radio pasti tahu dengan transmiter sebesar
            itu powernya juga paling berapa.
            Kalau tahu freq alarm, cara ngelumpuhin paling gampang ya di jaming
            aja sama radio transmitter lain yang powernya lebih besar. Bisa aja
            pakai HT kalau freq cocok. Kalau freq cocok nggak jamin alarm paling
            mahal nggak lumpuh. Cuman untuk cara ini butuh ketelitian si user gar
            tidak bobol. Jam ini dilakukan pada saat setelah menutup pintu
            sebelum ditinggal. Jadi perhatikan alarm itu berbunyi sesuai
            seharusnya, jangan asal pencet aja trus ditinggal. Tungguin mobil
            kalau setelah tombol dipencet tidak ada tanda-tanda alarm bekerja.
            bisa jadi sedang di jam unutk dicolong.
          • ferdi@panther-mania.or.id
            Message 5 of 12 , Apr 1, 2007
              Kalau mau lebih aman bikin aja kunci untuk pemutus arus ke ECU. Bisa pake
              saklar biasa atau mungkin dengan rangkaian sederhana. Cara ini menurut
              saya efektif, pernah diterapkan di motor Megapro adik saya. 2 kali motor
              itu dibobol kuncinya pake kunci T, tapi tidak bisa hidup. Karena malingnya
              ga bisa nyalain motornya.

              Ferdi

            • PM026
              Message 6 of 12 , Apr 1, 2007
                walah... turut prihatin Kang...
                alarm yg mahal biasanya banyak feature nya, salah satu yg penting adalah Immobiliser... dihubungkan ke ECU.
                Biasanya cara primitif pakai saklar tersembuyi.. jadi mobil nggak bisa distarter...
                yang paling 'anti maling' sih Asuransi... Hiks...
                Hari ini ke showroom KIA lagi yuk ?

                Message 7 of 12 , Apr 1, 2007
                  Price List Clifford Matrix 1 = 2,35jt
                  Clifford Matrix RSX 3.5 = 6 jt.

                  Jimmy
> [...]
                  > jauh
                  > lebih lama dibandingkan dengan alarm merk lain.
                  > Mohon maaf jika ada kesalahan atau ada yang tidak berkenan.

                • PM026
                  Message 8 of 12 , Apr 1, 2007
                    Om MAM mendingan pantau2 CCAS kalo mereka pas diskon dijamin murah tuh harganya...
                    asal jangan keburu hilang aja mobilnya... hiks...

                    Message 9 of 12 , Apr 1, 2007
                      beli stiker aja, "mobil ini kreditnya belum lunas, tolong jangan dicolong"
                    • Firman Gunadi
                      Message 10 of 12 , Apr 1, 2007
                        Ntar sama malingnya ditinggalin standing banner, tulisannya:

                        "Gw buta huruf, ga bisa baca.
                        Jadi biar belom lunas kreditannya, ya maap namanya ga bisa baca"

                        FG

                        --- In panther-mania@yahoogroups.com, Odink <odink@...> wrote:

                        > beli stiker aja, "mobil ini kreditnya belum lunas, tolong jangan
                        dicolong"

                      • matz
                        Message 11 of 12 , Apr 2, 2007
                          saya cob jawab om silaken dilihat di bawah

                          KFC pesan antar
                          0541-735289
                          Samarinda
                          Info Line KFC (021-831-3888)

                          6.
                          Avanza Hilang
                          Posted by: "Muhammad Arief Muslim" muslim@... ariarian1
                          Fri Mar 30, 2007 11:22 am (PST)

[...]
                          -------------> kalo di tabloit yg pernah saya baca mereka rata2x buka kunci steer cukup average 3 menit
                          ada yg 5 menit sih.. tapi sudah coba yg keduaklinya jadi 2.5 menit bahkan ada yg cuman 30 detik...
                          pake beberapa alat yg memang di peruntukan untuk buka kunci blimbing or obeng2x kecil...

                          2. Alarm bisa lumpuh karena menurut polisi (dan langsung
                          diuji coba ke unit laen), alarm bisa dilumpuhkan dengan
                          cara menempel magnet di kap mesin.
                          --------------? bohong om...caranya nggak gitu...
                          bisanya maling pake accu 1 lagi supya terjadi arus pendek deket triger alaram

[...]
                          -------- termaksud yg ada didalam mobil panter om.. harganya cuma 300 rebuan... merek IPF
                          kalo mobilnya standart ya rapuh...

                          4. Apakah alarm mahal (misal Cliford) bisa menjamin tidak
                          akan ada yang bisa melumpuhkan kecuali dari Cliford
                          sendiri ?
                          ---------> kehebatan dari alaram mahal adalah
                          trigernya bukan cuman yg ada di pintu aja.. tapi di kunci kontak../ Airaksa/ Wireless hijack
                          jadi pintu bisa dibuka belum tentu bisa di stater...
                          tapi itu semua tergantung dari Instalasi pertama
                          apakah ada pemutus arus ke selonid or CDI or Fuel pump
                          jadi semakin mahal alaramnya kalo fiturnya di instalasi dengan benar
                          mobilnya akan aman...