Re: [panther-mania] undangan klub otomotif

  • Muhammad Arief Muslim
    Message 1 of 255 , Feb 1, 2007
      ke BeRes mana Om....?

      LS MT dan LV saya juga gitu. Asap dari depan dan bau wangi dari truk sampah masuk ke cabin. Dari mana ya masuknya dan gimana cara menyumbatnya.....?

      Message 255 of 255 , Feb 19, 2007
        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Ervan" <ervan@...> wrote:
        > Hiks...the legend dah pindah tangan , Bos.

        oo ok..

        > Sekarang lagi lobi2 buat minang Royal 97. Pastinya sih lebih
        kencengan dari the legend, ya? Kalo dapet, ai expose de plat nr.nya....

        klo sehat ya mestinya lebih kenceng dari 'the legend'.
        ikutin 'racun' milis aja, dijamin ok deh hehehe..

        -jd-