Re: [panther-mania] Newbie panther nih..butuh saran+masukan...

  • Ari Tontowi
    Message 1 of 10 , Aug 10, 2004
      Message
      pada kemana yaaa...kok nggak ada suaranya lagi nih...
    • Mobile@BenShop.com
      Message 2 of 10 , Aug 10, 2004
        Message
        Mungkin pertanyaan saya udah basi ya... tapi saya mau tanya dong, merk dan jenis oli mesin yang aman buat mesin turbo diesel nya Touring, apa ya? soalnya di kap mesin kan ada tulisan 'ancaman' untuk tidak pake oli lain selain "Isuzu Genuine Oil" kalo ndak mau jebol turbo nya... :)

        Masalahnya kalo tiap kali ganti oli mesti ke AI, pegel juga wong jauh lokasi bengkel resmi AI ama gubug saya...

        tolong pencerahannya ya...

        trims

        Ben
      • aandysh
        Message 3 of 10 , Aug 10, 2004
          Budget anda utk oli mesin brp Rp. / liter ?

          Utk mesin Turbo Diesel saya sarankan at least pakai oli mineral based
          yg high quality macam Caltex Delo CXJ Gold / Shell Rimula X.

          kalau anda mau afford oli semi synthetic yah itu jauh lebih bagus.

          Utk oli semi synth. / Full synth sebt dulu bidgetnya brp.

          Anda juga bisa buka posting2 saya sebelumnya soal oli, juga soal
          report Shell Helix Diesel Plus.

          salam

          Andy

          --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Mobile@B..." <mobile@b...>

        • nike_stars_2001
          Message 4 of 10 , Aug 11, 2004
            Ini anggota milisnya pada kemana semua ya?koq ga ada yang kasih
            balesan lagi? aneh..