Panther 2.3 Hi-Grade 1996

  • skc150
    Message 1 of 1 , Jul 30, 2004
      Teman Temin,

      Salam kenal.

      Kebetulan saya baru saja gabung di milis ini.
      Saya mengendarai Panther 2.3 Hi-Grade 1996 untuk kegiatan sehari2,
      namun saya sangat kecewa dengan kualitas interior dari Panther, yang
      boleh saya bilang FRAGILE.

      Contohnya, untuk Safety Belt, karena dulu tidak pernah ada ketentuan
      harus memakai, maka pada saat ketentuan berlaku, setelah beberapa
      hari dipakai, KOK MALAH RUSAK!!!
      Setelah saya coba bongkar, ternyata bahan plastik di bagian per
      penariknya sudah hancur berantakan.
      Nah... apabila pada saat masih normal tiba2 pengendara ada musibah di
      jalan dan bagian per tidak dapat mengunci, apakah nyawa nggak
      melayang tuh???

      Jadi harap hati2 bagi pemilik Panther versi yg sama, karena problem
      ini kemungkinan besar akan terjadi juga.

      Mungkin ada yg bisa kasi masukan untuk repair safety belt tsb?

      Salam,
      Hendra