Re: OOT : Hundai Tucson Re: [panther-mania] Re: Kalah cepat dg PT KA

  • ivan wikanta
    Message 1 of 17 , Oct 1, 2006
      shell diesel kan sulfurnya masih 5000ppm?

      geblek nih HMI

      On 10/2/06, edwin at gmail <windut@...> wrote:

      > Tepat sekali oom MAM :)
      > Mobil Hyundai Tucson CRDi yg beredar sudah dilengkapi daftar SPBU DEX
      > dan Shell Diesel.. :)
      > Kalau harga seconnya jatuh ke bawah 100 juta, boleh juga tuh untuk
      > diimpikan, sebagai ganti Fenty 2001 saya :D
      >
      > Pada tanggal 06/10/02, Muhammad Arief Muslim <muslim@...<muslim%40bukopin.co.id>>

      > singkatan dari Common Rail Diesel injection ?
      > --

    • Muhammad Arief Muslim
      Message 2 of 17 , Oct 1, 2006
        weduh, kalo gitu tinggal nunggu orang yang udah bosen terus langsung gue beli ya Van......SOL

        Message 3 of 17 , Oct 1, 2006
          wuihhh, canggih juga dong......, udah Di, Common rail pula......berarti teknologinya apa sudah setara dengan D4D....?

          Message 4 of 17 , Oct 1, 2006
            waduh, nggak bisa dibawa mudik dan bikin orang di kampung tanda tanya besar ya....(mobil merk apa-an tuh.....??) SOL.

            Message 5 of 17 , Oct 1, 2006
              lebih pak

              nozzle pressurenya udah 1800bar

              D4-Dmasih banci,1250bar

              Message 6 of 17 , Oct 1, 2006
                iya kalo adayg bosen

                di IIMS aja Mercy Rclass ada yg nanyaversi CDI

                kalo adayg R320CDI gw belimalem ini juga, cash!

                tu orang juga koleksi touareg V10TDI, caravelle 2.5TDI, dll

              • R. Soetrisno
                Message 7 of 17 , Oct 1, 2006
                  Ada yang punya list daftar spbu yang jual dex ?/ khususnya daerah jkt
                  pusat/sel/barat dan tangerang ...
                  thx

                  Regards,
                  R. Soetrisno
> [...]

                  > Pada tanggal 06/10/02, Muhammad Arief Muslim
                  > <muslim@...<muslim%40bukopin.co.id>>

                  > singkatan dari Common Rail Diesel injection ?

                  SAVE BANDWITH !!!!
                  Hapus semua footer dibawah ini sebelum anda me-reply message :

                  PM's Online Forum : http://www.panther-mania.or.id PM's Online Blog :
                  http://panther-mania.blogspot.com/

                  Yahoo! Groups Links
                • Muhammad Arief Muslim
                  Message 8 of 17 , Oct 1, 2006
                    jadi pengen test drive nih, tapi nggak punya cita2 beli Hundai Brand New. Nilai jual kembalinya nya pasti ngedrop tuh....!

                    Message 9 of 17 , Oct 1, 2006
                      sayangnya mesin tsg nggak diaplikasikan ke Trajet yah.
                      comfort banget tuh mobil. dan nggak terlalu gede.
                      pengen nyobain Carnie atau Pregio kok kegedean ya

                      Message 10 of 17 , Oct 1, 2006
                        itulah kendala utama HMI yg sampe saat ini blm ada solusinya

                        Message 11 of 17 , Oct 1, 2006
                          skalilagi :perhitungan ekonomis :)

                          biar cuan makin gede

                          padahal engine bay trajet cukup gede

                          On 10/2/06, Muhammad Arief Muslim <muslim@...> wrote:

                          > sayangnya mesin tsg nggak diaplikasikan ke Trajet yah.
                          > comfort banget tuh mobil. dan nggak terlalu gede.
                          > pengen nyobain Carnie atau Pregio kok kegedean ya

                        • edwin at gmail
                          Message 12 of 17 , Oct 1, 2006
                            Tapi solusi yg baik bagi pecinta mobil bekas, murah meriah tapi dengan
                            kemewahan diatas mobil lainnya dengan harga sama

                            --
                            http://edwin-aldrianto.blogspot.com
                            http://syntex-lube.blogspot.com
                            Message 13 of 17 , Oct 1, 2006
                              Betul Om, setuju. Tinggal mikirin masalah pasokan dan harga spare parts. And finally, harga jual kembali jika sudah bosan.