Fog Lamp : Re: [panther-mania] RE:Re: Tanya Lampu

  • Muhammad Arief Muslim
    Message 1 of 8 , Aug 1, 2006
      BTW ada nggak ya bohlamp untuk fog lamp Panther Kapsul yang warnaya murni kuning seperti warna fog lamp Hella atau PIAA yang suka dipasang di Mobil Jeep ?

      Namanya aja khan Fog Lamp, jadi hanya difungsikan pada saat kabut, dan tidak asal sembarang dinyalakan di semua situasi kaya kita2 yang demen menghidupkan fog lamp bersamaan dengan Head Lamp pada malam hari meskipun tidak hujan. SOL.

      Message 2 of 8 , Aug 1, 2006
        banyak! cari di kemayoran / pusat onderdil dutamas fatwawati (belakang itc
        fatmawati)...

        di dutamas fatmawati cari di : bintang jaya

        Message 3 of 8 , Aug 1, 2006
          Makasih Van.

> [...]

          > tidak asal sembarang dinyalakan di semua situasi kaya kita2 yang demen
          > menghidupkan fog lamp bersamaan dengan Head Lamp pada malam hari meskipun

        • sarasto utomo
          Message 4 of 8 , Aug 2, 2006
            Kalo saya sih fog lamp-nya pake PIAA kuning bulat (2 inch) beserta relaynya ex Genio saya dulu, jadi grill fog lamp di Panthy LM saya, saya bikin lubang bulat utk dudukannya, lumayan jadi cakep dan ngga ada yang nyamain. PIAA 2 inch sinarnya 15 m nembus lho.

            Cheers,

            Tomo

[...]

            SAVE BANDWITH !!!!
            Hapus semua footer² dibawah ini sebelum anda me-reply message :

            PM's Online Forum : http://www.panther-mania.or.id
            PM's Online Blog : http://panther-mania.blogspot.com/

            Yahoo! Groups Links

          • Muhammad Arief Muslim
            Message 5 of 8 , Aug 2, 2006
              Harganya sekarang berapa Om kalo beli baru. Beli 2nd ada / nggak ya....? Rencana mau saya pasangin di Diamond.

              Message 6 of 8 , Aug 2, 2006
                Saya ambil itu semua dari sampah mobil di Nagoya, Jepang dulu waktu kuliah disana (tahun 2001) sekarang masih nyala bagus lho, belum pernah ganti bohlam apapun, semenjak nemplok dimobil saya dulu. Kalo di ebay harganya US$139, pernah liat di otobursa jenis kayak gitu tapi bohlamnya mati semua.

                Message 7 of 8 , Aug 2, 2006
                  Om Sarsato kuliah dimana : NIT (Nagoya inst of Tech), atau Meidai ?
                  SOL

                  Message 8 of 8 , Aug 3, 2006
                    Dulu kuliah di Chiba Daigaku, Tokyo, cuman mampir ngerjain tesis di Mitsuboshi Industries di Komaki, Nagoya.

                    Saipul Hamdi <saipulh@...> wrote: Om Sarsato kuliah dimana : NIT (Nagoya inst of Tech), atau Meidai ?
                    SOL