Re: [panther-mania] Tanya Lampu

  • Endi Harijoso
    Message 1 of 119 , Jul 31, 2006
      Ganti Accu kering om,

      Niscaya tidak akan ribut dengan air accu.

      Dijamin.

      Endi Harijoso

      ph. +62215508195

      fax. +62215501282

      Message 119 of 119 , Aug 3, 2006
        masih pake LV 2003
        gas car bini yang pake.
        yang kemaren dijual lv2001.. dirumah emang ada dua ispan, sekarang seh
        tinggal satu, si Smoke Gold

        rgrds
        Faisal

        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Muhammad Arief Muslim"
        <muslim@...> wrote:

        > Ntar dulu Om, masih pake Panther to...? Katanya kemarin udah dijokul
        terus pake gasoline car. Apa sekarang udah beli Panther lagi Om.
        Seneng berpetualang mobil juga kaya saya ...? SOL.