Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

RE: Engine Break-in (Re: [panther-mania] Dicari touring manual 2003-2006)

Expand Messages
  • Kamka
    sama juga, pokoknya semua perkakas pasti ada proses break-in nya, coba deh tempelin kuping ke mesin sebelum dan sesudah 10,000km . .. .. . (luariiiiiiiii ..
    Message 1 of 12 , Jun 1, 2006
    • 0 Attachment
      sama juga, pokoknya semua perkakas pasti ada proses break-in nya,
      coba deh tempelin kuping ke mesin sebelum dan sesudah 10,000km . .. .. .

      (luariiiiiiiii .. ...)

      -----Original Message-----
      From: panther-mania@yahoogroups.com [mailto:panther-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of PM026
      Sent: Thursday, June 01, 2006 2:00 PM
      To: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: Re: Engine Break-in (Re: [panther-mania] Dicari touring manual 2003-2006)


      Kalo speaker beda-nya langsung berasa di kuping... lha kalo mesin?
      wuahaha...



      [Non-text portions of this message have been removed]
    • Kamka
      di milis lain sih ogut pernah juga gerah, jadi cabut aja . .... tapi dimilis ini, sodara-sodara, kita harus menjaga prinsip PM yang ke sembilan : bersatu kita
      Message 2 of 12 , Jun 1, 2006
      • 0 Attachment
        di milis lain sih ogut pernah juga gerah, jadi cabut aja . ....
        tapi dimilis ini, sodara-sodara, kita harus menjaga prinsip PM yang ke sembilan :
        bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!

        jadi jangan pada emosi, santai aja,
        emang betul ada yang kurang paham, ada yang ngga begitu musingin gituan,
        ada yang senitip, tapi tetap kompak dong?

        -----Original Message-----
        From: panther-mania@yahoogroups.com [mailto:panther-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of redbull
        Sent: Thursday, June 01, 2006 3:17 PM
        To: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: Re: Engine Break-in (Re: [panther-mania] Dicari touring manual 2003-2006)


        disini pernah gak ya yang berantem di forum model kayak gitu?
        Setahuku sih yang ada dulu beradu antara pentung sama celurit....

        *kabursebelumdipentungdandikalungicelurit*



        [Non-text portions of this message have been removed]
      • redbull
        Ada yang kurang om Kamka..:
        Message 3 of 12 , Jun 1, 2006
        • 0 Attachment
          Ada yang kurang om Kamka..:

          On 6/1/06, Kamka <kamka@...-ele.co.jp> wrote:
          >
          > di milis lain sih ogut pernah juga gerah, jadi cabut aja . ....
          > tapi dimilis ini, sodara-sodara, kita harus menjaga prinsip PM yang ke sembilan :
          > bersatu kita teguh, bercerai kawin lagi!!!..Kalo bisa kawin lagi tanpa bercerai...

          >
          > jadi jangan pada emosi, santai aja,
          > emang betul ada yang kurang paham, ada yang ngga begitu musingin gituan,
          > ada yang senitip, tapi tetap kompak dong?
          >
          > -----Original Message-----
          > From: panther-mania@yahoogroups.com [mailto:panther-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of redbull
          > Sent: Thursday, June 01, 2006 3:17 PM
          > To: panther-mania@yahoogroups.com
          > Subject: Re: Engine Break-in (Re: [panther-mania] Dicari touring manual 2003-2006)
          >
          >
          > disini pernah gak ya yang berantem di forum model kayak gitu?
          > Setahuku sih yang ada dulu beradu antara pentung sama celurit....
          >
          > *kabursebelumdipentungdandikalungicelurit*
          >
          >
          >
          > [Non-text portions of this message have been removed]
          >
          >
          >
          >
          > SAVE BANDWITH !!!!
          > Hapus semua footer² dibawah ini sebelum anda me-reply message :
          >
          > PM's Online Forum : http://www.panther-mania.or.id
          > PM's Online Blog : http://panther-mania.blogspot.com/
          >
          >
          > Yahoo! Groups Links
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
        • Kamka
          hmmmm, ya ya .. .... ... lebih mendekati PM sejati! ;-) (celingak-celinguktakutdilemparamayangcantik) ... From: panther-mania@yahoogroups.com
          Message 4 of 12 , Jun 1, 2006
          • 0 Attachment
            hmmmm, ya ya .. .... ...
            lebih mendekati PM sejati! ;-)

            (celingak-celinguktakutdilemparamayangcantik)
            -----Original Message-----
            From: panther-mania@yahoogroups.com
            [mailto:panther-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of redbull
            Sent: Thursday, June 01, 2006 4:30 PM
            To: panther-mania@yahoogroups.com
            Subject: Re: Engine Break-in (Re: [panther-mania] Dicari touring manual
            2003-2006)


            Ada yang kurang om Kamka..:

            On 6/1/06, Kamka <kamka@...-ele.co.jp> wrote:
            >
            > di milis lain sih ogut pernah juga gerah, jadi cabut aja . ....
            > tapi dimilis ini, sodara-sodara, kita harus menjaga prinsip PM yang ke
            sembilan :
            > bersatu kita teguh, bercerai kawin lagi!!!..Kalo bisa kawin lagi tanpa
            bercerai...



            [Non-text portions of this message have been removed]
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.