Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: Engine Break-in (Re: [panther-mania] Dicari touring manual 2003-2006)

Expand Messages
  • PM026
    Kalo speaker beda-nya langsung berasa di kuping... lha kalo mesin? wuahaha... ... From: edwin at gmail To:
    Message 1 of 12 , Jun 1, 2006
    • 0 Attachment
      Kalo speaker beda-nya langsung berasa di kuping... lha kalo mesin?
      wuahaha...


      ----- Original Message -----
      From: "edwin at gmail" <windut@...>
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      Sent: Thursday, June 01, 2006 1:33 PM
      Subject: Re: Engine Break-in (Re: [panther-mania] Dicari touring manual
      2003-2006)


      Speker ada, apalagi mesin :)
      yang masih bisa diperdebatkan, berapa lama masa break-in? Coba deh,
      googling ke internet, kalau sempat.

      edwin
    • edwin at gmail
      Coba deh ke http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=3947&postdays=0&postorder=asc&start=20 dulu :)) ... -- eom/edwin
      Message 2 of 12 , Jun 1, 2006
      • 0 Attachment
        Coba deh ke
        http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=3947&postdays=0&postorder=asc&start=20
        dulu :))

        2006/6/1, PM026 <panther.mania.026@...>:
        > Kalo speaker beda-nya langsung berasa di kuping... lha kalo mesin?
        > wuahaha...
        >
        >
        --
        eom/edwin
      • PM026
        Males... orang ribut gitu mana ada yg bener sich omongan-nya... keqkeqkeq... Kayak om Iqbal bilang... bahasa menunjukkan kasta... bener juga ya... :p ... From:
        Message 3 of 12 , Jun 1, 2006
        • 0 Attachment
          Males... orang ribut gitu mana ada yg bener sich omongan-nya... keqkeqkeq...
          Kayak om Iqbal bilang... bahasa menunjukkan kasta... bener juga ya... :p


          ----- Original Message -----
          From: "edwin at gmail" <windut@...>
          To: <panther-mania@yahoogroups.com>
          Sent: Thursday, June 01, 2006 2:31 PM
          Subject: Re: Engine Break-in (Re: [panther-mania] Dicari touring manual
          2003-2006)


          Coba deh ke
          http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=3947&postdays=0&postorder=asc&start=20
          dulu :))
        • redbull
          disini pernah gak ya yang berantem di forum model kayak gitu? Setahuku sih yang ada dulu beradu antara pentung sama celurit....
          Message 4 of 12 , Jun 1, 2006
          • 0 Attachment
            disini pernah gak ya yang berantem di forum model kayak gitu?
            Setahuku sih yang ada dulu beradu antara pentung sama celurit....

            *kabursebelumdipentungdandikalungicelurit*

            On 6/1/06, PM026 <panther.mania.026@...> wrote:
            > Males... orang ribut gitu mana ada yg bener sich omongan-nya... keqkeqkeq...
            > Kayak om Iqbal bilang... bahasa menunjukkan kasta... bener juga ya... :p
            >
            >
            > ----- Original Message -----
            > From: "edwin at gmail" <windut@...>
            > To: <panther-mania@yahoogroups.com>
            > Sent: Thursday, June 01, 2006 2:31 PM
            > Subject: Re: Engine Break-in (Re: [panther-mania] Dicari touring manual
            > 2003-2006)
            >
            >
            > Coba deh ke
            > http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=3947&postdays=0&postorder=asc&start=20
            > dulu :))
            >
            >
            >
            >
            > SAVE BANDWITH !!!!
            > Hapus semua footer´┐Ż dibawah ini sebelum anda me-reply message :
            >
            > PM's Online Forum : http://www.panther-mania.or.id
            > PM's Online Blog : http://panther-mania.blogspot.com/
            >
            >
            > Yahoo! Groups Links
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
          • Kamka
            sama juga, pokoknya semua perkakas pasti ada proses break-in nya, coba deh tempelin kuping ke mesin sebelum dan sesudah 10,000km . .. .. . (luariiiiiiiii ..
            Message 5 of 12 , Jun 1, 2006
            • 0 Attachment
              sama juga, pokoknya semua perkakas pasti ada proses break-in nya,
              coba deh tempelin kuping ke mesin sebelum dan sesudah 10,000km . .. .. .

              (luariiiiiiiii .. ...)

              -----Original Message-----
              From: panther-mania@yahoogroups.com [mailto:panther-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of PM026
              Sent: Thursday, June 01, 2006 2:00 PM
              To: panther-mania@yahoogroups.com
              Subject: Re: Engine Break-in (Re: [panther-mania] Dicari touring manual 2003-2006)


              Kalo speaker beda-nya langsung berasa di kuping... lha kalo mesin?
              wuahaha...



              [Non-text portions of this message have been removed]
            • Kamka
              di milis lain sih ogut pernah juga gerah, jadi cabut aja . .... tapi dimilis ini, sodara-sodara, kita harus menjaga prinsip PM yang ke sembilan : bersatu kita
              Message 6 of 12 , Jun 1, 2006
              • 0 Attachment
                di milis lain sih ogut pernah juga gerah, jadi cabut aja . ....
                tapi dimilis ini, sodara-sodara, kita harus menjaga prinsip PM yang ke sembilan :
                bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!

                jadi jangan pada emosi, santai aja,
                emang betul ada yang kurang paham, ada yang ngga begitu musingin gituan,
                ada yang senitip, tapi tetap kompak dong?

                -----Original Message-----
                From: panther-mania@yahoogroups.com [mailto:panther-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of redbull
                Sent: Thursday, June 01, 2006 3:17 PM
                To: panther-mania@yahoogroups.com
                Subject: Re: Engine Break-in (Re: [panther-mania] Dicari touring manual 2003-2006)


                disini pernah gak ya yang berantem di forum model kayak gitu?
                Setahuku sih yang ada dulu beradu antara pentung sama celurit....

                *kabursebelumdipentungdandikalungicelurit*



                [Non-text portions of this message have been removed]
              • redbull
                Ada yang kurang om Kamka..:
                Message 7 of 12 , Jun 1, 2006
                • 0 Attachment
                  Ada yang kurang om Kamka..:

                  On 6/1/06, Kamka <kamka@...-ele.co.jp> wrote:
                  >
                  > di milis lain sih ogut pernah juga gerah, jadi cabut aja . ....
                  > tapi dimilis ini, sodara-sodara, kita harus menjaga prinsip PM yang ke sembilan :
                  > bersatu kita teguh, bercerai kawin lagi!!!..Kalo bisa kawin lagi tanpa bercerai...

                  >
                  > jadi jangan pada emosi, santai aja,
                  > emang betul ada yang kurang paham, ada yang ngga begitu musingin gituan,
                  > ada yang senitip, tapi tetap kompak dong?
                  >
                  > -----Original Message-----
                  > From: panther-mania@yahoogroups.com [mailto:panther-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of redbull
                  > Sent: Thursday, June 01, 2006 3:17 PM
                  > To: panther-mania@yahoogroups.com
                  > Subject: Re: Engine Break-in (Re: [panther-mania] Dicari touring manual 2003-2006)
                  >
                  >
                  > disini pernah gak ya yang berantem di forum model kayak gitu?
                  > Setahuku sih yang ada dulu beradu antara pentung sama celurit....
                  >
                  > *kabursebelumdipentungdandikalungicelurit*
                  >
                  >
                  >
                  > [Non-text portions of this message have been removed]
                  >
                  >
                  >
                  >
                  > SAVE BANDWITH !!!!
                  > Hapus semua footer┬▓ dibawah ini sebelum anda me-reply message :
                  >
                  > PM's Online Forum : http://www.panther-mania.or.id
                  > PM's Online Blog : http://panther-mania.blogspot.com/
                  >
                  >
                  > Yahoo! Groups Links
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                • Kamka
                  hmmmm, ya ya .. .... ... lebih mendekati PM sejati! ;-) (celingak-celinguktakutdilemparamayangcantik) ... From: panther-mania@yahoogroups.com
                  Message 8 of 12 , Jun 1, 2006
                  • 0 Attachment
                    hmmmm, ya ya .. .... ...
                    lebih mendekati PM sejati! ;-)

                    (celingak-celinguktakutdilemparamayangcantik)
                    -----Original Message-----
                    From: panther-mania@yahoogroups.com
                    [mailto:panther-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of redbull
                    Sent: Thursday, June 01, 2006 4:30 PM
                    To: panther-mania@yahoogroups.com
                    Subject: Re: Engine Break-in (Re: [panther-mania] Dicari touring manual
                    2003-2006)


                    Ada yang kurang om Kamka..:

                    On 6/1/06, Kamka <kamka@...-ele.co.jp> wrote:
                    >
                    > di milis lain sih ogut pernah juga gerah, jadi cabut aja . ....
                    > tapi dimilis ini, sodara-sodara, kita harus menjaga prinsip PM yang ke
                    sembilan :
                    > bersatu kita teguh, bercerai kawin lagi!!!..Kalo bisa kawin lagi tanpa
                    bercerai...



                    [Non-text portions of this message have been removed]
                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.