Re: Ada yang punya buku manual panther LS thn 2000 ?

  • Iwan Ismanto
    Message 1 of 7 , Jan 1, 2005
      Owners manual atau workshop manual, Oom ?

      Kebetulan saya ada dua-duanya.

      Regards,
      iwan
      Date: Tue, 28 Dec 2004 08:54:02 +0700
      From: cvt_development@...
      Subject: Ada yang punya buku manual panther LS thn 2000 ?

      Halo teman-teman, salam kenal !
      Saya mau cari buku manual panther LS thn 2000 nih, ada yang punya gak ya
      ?
      Kalo ada bisa donk saya dikirimi, ntar ongkos cetak dan ongkos kirimnya
      tak
      ganti deh. Japri aja ok ?
      Thanks ya Pak Moderator dan semuanya.

      Salam,
      Rudiansyah
    • kuc1ngutan
      Message 2 of 7 , Jan 2, 2005
        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Iwan Ismanto"
        <mortal_2k@y...> wrote:
        > Owners manual atau workshop manual, Oom ?
        >
        > Kebetulan saya ada dua-duanya.
        >

        > Regards,
        > iwan

        Pak Iwan... saya juga minat dengan workshop manualnya. mohon info,
        berapa ongkos copy dan ongkos kirimnya??... lokasi saya di Cikarang.

        TIA,
        Roy.
        049.PM.0804
        ~Kucing Utan~
        -------------
      • Ari Sartono
        Message 3 of 7 , Jan 2, 2005

          Oom Iwan,

          Saya minat dua-duanya... bagaimana cara dapat copiannya?
          Lokasinya di mana Oom... saya ada di BenHil atau Cibubur.

          Thanks
          Ari Sartono

          "Iwan Ismanto" <mortal_2k@...>

          01/01/2005 06:31 PM
          Please respond to panther-mania

                  To:        <panther-mania@yahoogroups.com>
                  cc:        <cvt_development@...>
                  Subject:        [panther-mania] Re: Ada yang punya buku manual panther LS thn 2000 ?

          Date: Tue, 28 Dec 2004 08:54:02 +0700
          From: cvt_development@...

[...]

          Yahoo! Groups Links

             http://docs.yahoo.com/info/terms/

        • Iwan Ismanto
          Message 4 of 7 , Jan 3, 2005
            Pak Ari.
            Kebetulan sekali saya juga tinggal di Cibubur,
            Ngantor di Thamrin.
            Tapi sampai pertengahan bulan ini (21/1) lagi training di Kuningan
            (wisma kodel).

            Enakan gimana, Pak.
            Janjian di kantor pas makan siang, atau ntak kirim Fedex saja ?

            Regards,
            iwan

            Message 5 of 7 , Jan 3, 2005
              Pak Roy dan Pak Rudi.
              Lokasi anda2 lumayan jauh juga.
              Kalau janjian jadi agak sulit.
              Saya ngantor di Thamrin, tapi sampai tanggal 24/1 sedang training di
              kuningan (wisma kodel).

              Workshop manual sekitar 1100 halaman ukuran hvs.
              Owners manual 183 halaman, ukuran setengahnya hvs.

              Prediksi saya ongkos fotocopy sekitar 90rb, ongkos kirim 10rb.
              Mungkin kurang sedikit tapi mungkin juga lebih sedikit.

              Sabtu nanti saya bawa ke tempat fotocopy di depok,
              Sekalian juga ngopy buat rekan2 yang lain.

              Regards,
              iwan
              Date: Sun, 02 Jan 2005 14:31:21 -0000
              From: "kuc1ngutan" <kuc1ngutan@...>