RE: [panther-mania] nge-Moly

  • Ronny Leang Foe
    Message 1 of 42 , May 1, 2006
      Wah gawat ispan ogut Moly nya overdosis dong, pantesan tripping begitu
      hehehe
      Trus kalo bunyi dengung nya gara2 apa ya om ?

      Thanks
      B 2766 RR

      Message 42 of 42 , Feb 6, 2007
        Ruang Kencana Knalpot (RKK) di dekat kemayoran, kalau tidak salah
        jalan Rajawali(???). Saya pengalaman beberapa kali di situ, hasilnya
        bagus. Gosipnya dia juga supply ke atpm.

        Alvin